Kacamata Jengkol

Posted on

Apa kabar teman-teman yang paling lucu sejagat raya? Kali ini saya mau bahas tentang kacamata. Siapa sih yang nggak kenal sama kacamata? Salah satu alat yang bikin kita bisa ngerasain keajaiban dunia. Kenapa? Karena kacamata bisa mengubah pandangan kita tentang dunia. Nah, kali ini kita bakal bahas beberapa jenis kacamata yang pasti bikin kalian mupeng untuk punya. Masuk ya, jangan terlambat hahaha.

Kacamata Bulat Style Korea/Kacamata Fashion Kekinian

Suka yang simpel tapi tetep kekinian? Kamu bisa memilih kacamata jenis ini, geng. Kacamata ini lagi hits di Korea dan bikin kamu terlihat trendi. Cocok banget buat kalian yang suka yang simpel dan sesuai dengan tren.

Kacamata Bulat Style Korea/Kacamata Fashion Kekinian

Nah, kita terus ke jenis kacamata selanjutnya yang pasti bikin kalian semakin kece.

Model Kacamata Gaya Wanita Terbaru Minus Hijab Kekinian 2020

Buat kalian yang menggunakan hijab, jangan ketinggalan tren kacamata juga ya, geng. Kamu bisa memilih kacamata jenis ini yang lagi hits di tahun 2020. Selain bikin kamu terlihat kece, kacamata ini juga nyaman dipakai dan cocok buat kamu yang selalu aktif.

Model Kacamata Gaya Wanita Terbaru Minus Hijab Kekinian 2020

Lanjut ke kacamata selanjutnya, ada yang unik dan bikin kamu bingung, tapi pasti pengen punya juga deh.

Kacamata Si Biji Jengkol

Funny fact, ada kacamata yang terbuat dari biji jengkol loh. Serius, ini nggak boong. Kacamata ini unik dan pastinya bakal bikin kamu terlihat beda dari yang lain. Selain itu, kacamata jenis ini juga diklaim bikin kamu terlihat makin kece. Yuk, coba deh buat kamu yang pengen tampil beda.

Baca juga  Kacamata Biru

Kacamata Si Biji Jengkol

Wah, ada kacamata dari biji jengkol ya. Tapi, nih, jangan lupa kalau kacamata jenis ini ada efek samping juga ya.

Jengkol

Jengkol adalah sejenis sayuran yang biasanya dimasak sebagai lauk. Akan tetapi, jengkol bisa memiliki efek samping yang kurang baik bagi kesehatan. Bagi yang memiliki masalah dengan asam urat, mengonsumsi jengkol bisa menyebabkan gangguan. Jadi, sebaiknya kamu berbicara dengan dokter sebelum mengonsumsi jengkol.

Jengkol

Nah, sebelum terlalu serius, yuk kita jalan-jalan dulu di dunia kacamata.

Apakah Kacamata Baik Untuk Penderita Mata Minus?

Tidak hanya gaya, kacamata juga memiliki manfaat bagi kesehatan mata. Salah satu manfaatnya adalah membantu penderita mata minus. Kacamata dengan lensa minus bisa membantu mengurangi tekanan pada mata. Sehingga, kacamata bisa membantu para penderita mata minus menjaga kesehatan mata mereka.

Ada Berapa Jenis Kacamata?

Ternyata, ada berbagai jenis kacamata loh. Berikut ini beberapa jenis kacamata yang bisa kamu miliki.

  • Kacamata minus
  • Kacamata plus
  • Kacamata Anti Radiasi
  • Polarized
  • Kacamata sport
  • Kacamata baca

Bagaimana Cara Kerja Kacamata?

Kacamata bekerja dengan membantu mata dalam menfokuskan gambar yang terekam oleh retina. Kacamata juga membantu merubah sudut pandang yang akurat sehingga mata bisa melihat objek dengan detail lebih jelas.

Apa Keuntungan Menggunakan Kacamata?

Ada berbagai keuntungan ketika kamu menggunakan kacamata, yaitu:

  1. Membantu melindungi mata dari sinar UV
  2. Membantu menjaga mata tetap sehat
  3. Membantu mengurangi ketegangan mata
  4. Membantu memperbaiki penglihatan yang kabur

Apa Manfaat Kacamata Anti Radiasi?

Kacamata Anti Radiasi sangat berguna bagi mereka yang sering bekerja di depan komputer. Sinar radiasi yang keluar dari komputer bisa berpengaruh buruk bagi kesehatan mata. Oleh karena itu, kacamata anti radiasi menjadi andalan bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan mata mereka.

Baca juga  Kacamata Polarized

Itulah sedikit ulasan tentang kacamata dan hal yang perlu kamu ketahui sebelum memilih kacamata yang kamu inginkan. Jangan lupa juga untuk tetap menjaga kesehatan mata ya, geng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *