jualan makanan yang laku setiap hari

Jualan Makanan yang Laku Setiap Hari

Posted on

jualan makanan yang laku setiap hari

Jualan Makanan yang Laku Setiap Hari – Jajanan atau makanan ringan memang telah menjadi hal yang tidak dapat dihindari. Di sela aktivitas atau hanya sekedar menunda rasa lapar tentu kita berpikir untuk memakan cemilan. Peluang ini dapat Anda manfaatkan untuk berjualan makanan ringan, lho.

Makanan ringan adalah salah satu ide jualan yang berpeluang laku setiap hari. Sampai saat ini, makanan ringan mendominasi usaha kuliner selain minuman. Kemungkinan besar makanan ringan juga akan terus eksis di masa mendatang. Apalagi, seiring berjalannya waktu jenis jajanannya semakin kreatif dan inovatif .

Jajanan atau makanan ringan ini juga dapat dengan mudah Anda buat sendiri di rumah. Selanjutnya, Anda dapat menjualnya di tempat yang sekiranya ramai.

Lantas, apa saja kira-kira jajanan atau makanan ringan yang banyak peminatnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel mengenai jualan makanan yang laku setiap hari yang sudah caraprofesor.com rangkum dari berbagai sumber berikut ini!

Beberapa Rekomendasi Jualan Makanan yang Laku Setiap Hari

jualan makanan yang laku setiap hari

1. Telur Gulung

Telur gulung populer sebagai cemilan yang bergizi serta kelezatannya tidak diragukan lagi. Bahkan, kebanyakan penjual jajanan telur gulung sampai membuka stand di mall karena saking banyak peminatnya.

Untung dari berjualan telur gulung pun banyak, hanya dengan bahan dasar telur serta penyedap rasa sudah dapat balik modal dengan cepat. Telur gulung ini tergolong makanan ringan yang berpeluang laku setiap hari, lho.

Baca juga  Cara Memulai Bisnis Online Shop Baju untuk Pemula

Baca Juga: Makanan Khas Jawa Tengah

2. Cilok

Cilok adalah salah satu jualan makanan ringan yang paling laku. Di setiap daerah tentu ada yang berjualan jajanan cilok ini. Rasa yang sederhana dengan bahan sangat murah dapat Anda jadikan sebagai pilihan untuk berjualan.

3. Kentang Goreng

Jajanan kentang goreng dapat dengan mudah kita jumpai di berbagai kedai seperti cafe, pedagang kaki lima, serta restoran sebagai menu cemilan yang wajib ada.

Apabila Anda hendak menjadi salah satu penjualnya, maka Anda dapat mengkreasikan kentang goreng agar berbeda dengan penjual lainnya. Kentang goreng juga tergolong makanan ringan yang berpeluang laku setiap hari.

Baca Juga: Makanan Khas Padang

4. Takoyaki

Selanjutnya, ada takoyaki yang merupakan cemilan asal jepang. Takoyaki ini berbentuk bola kecil yang berisi potongan gurita serta dibalut aneka saus yang menggugah selera.

Jangan khawatir, varian isi takoyaki tidak harus gurita, kok. Anda dapat menggunakan bahan seperti baso, sosis, beragam sayuran atau seafood yang mudah ditemui.

5. Sostel

Telur memang dapat diolah menjadi aneka kreasi makanan yang tidak ada habisnya. Salah satu kreasi telur yang pernah hits di sosial media yaitu sostel atau sosis telur.

Cemilan dengan bahan sosis dan telur ini sangat digemari oleh anak muda, terutama anak-anak. Resep sosis telur dapat Anda buat sendiri di rumah. Sehingga Anda dapat mencoba peruntungan dengan berjualan sostel.

Baca Juga: Makanan Awetan Hewani

6. Batagor

Olahan dengan bahan dasar tepung ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang. Apalagi rasanya yang dilumuri bumbu kacang pastinya sudah tidak diragukan lagi kelezatannya.

Anda dapat berjualan batagor dengan rasa khasnya sendiri, unik serta yang paling penting yaitu kualitasnya. Batagor juga menjadi salah satu makanan ringan yang berpeluang laku setiap hari.

Baca juga  Makanan yang Tidak Boleh Dimakan Kelinci

7. Siomay

Makanan yang berpeluang laku cepat berikutnya yaitu siomay. Biasanya, camilan ini menjadi alternatif pengganti makanan berat karena dapat mengenyangkan. Penggemar makanan ini juga banyak, Anda dapat mencoba kreasikan siomay semenarik mungkin. Contohnya, siomay goreng dengan saus mayo, mungkin?

Baca Juga: Makanan Korea Halal

jualan makanan yang laku setiap hari

8. Martabak Imut

Martabak manis telah menjadi cemilan primadona bagi banyak orang. Tidak hanya karena rasanya yang manis, martabak juga dapat mengenyangkan. Jadi, tidak heran jika cemilan ini menjadi incaran pecinta kuliner.

Apabila Anda berencana menjual martabak, maka Anda dapat mulai dengan size mini dulu. Anda juga perlu mempelajari cara membuat martabak dengan benar serta membuat toping yang bervariasi.

jualan makanan yang laku setiap hari

9. Tahu Gejrot

Jajanan dari Cirebon ini mempunyai cita rasa bumbu yang khas. Rasa manis, gurih serta pedas berpadu menjadi satu pada makanan ringan sederhana ini.

Biasanya, makanan ringan ini menggunakan jenis tahu kopong dengan ukuran kecil. Cara membuat tahu gejrot ini pun sangat mudah sekali. Anda bahkan dapat membuatnya sendiri dirumah untuk dijual dengan harga yang menguntungkan.

Baca Juga: Makanan yang Harus Dihindari Saat Diet

jualan makanan yang laku setiap hari

10. Sosis Bakar

Tidak hanya sosis telur, sosis bakar juga menjadi pilihan pencinta jajanan untuk menyantap makanan ringan. Siapa sih yang tidak gemar dengan makanan yang dibakar? Pastinya, Anda perlu mencoba menjual sosis bakar dengan varian rasa yang tidak membosankan.

Itulah beberapa rekomendasi jualan makanan yang laku setiap hari yang dapat Anda coba. Semoga ulasan artikel di atas dapat bermanfaat untuk Anda dan semakin menambah wawasan pengetahuan Anda.

Baca juga  Makanan agar Haid Cepat Keluar