Jamur Di Siku Tangan

Posted on

Yash, guys! Aku baru aja nemuin jam tangan unik banget nih dari Bandung, tali jamnya dari bahan jamur loh! Gokil banget kan?

Seriusan, Jam Tangan Beneran dari Jamur

Jam Tangan dari Jamur

Nggak nyangka kan, kita bisa bikin jam tangan pake bahan yang alami seperti jamur. Keren banget deh inovasi dari orang-orang Bandung ini.

Rupanya, ide bikin jam tangan dari jamur ini datang dari kepedulian akan lingkungan. Makanya, para inovator ini berusaha untuk mencari alternatif bahan yang lebih ramah lingkungan, seperti jamur.

Jam Tangan Unik yang Harganya Terjangkau

Jam Tangan dari Jamur dengan Model Beragam

Yang nggak kalah seru, jam tangan ini punya model yang beragam loh. Ada yang modelnya vintage, modern, bahkan gaya klasik. Pokoknya, semua modelnya keren-keren dan unik.

Tapiii, yang paling bikin senyum lebar adalah harganya yang sangat terjangkau. Yapp, siapa bilang jam tangan unik selalu mahal? Jam tangan dari jamur ini bisa dibilang murah meriah deh.

Kesimpulannya

Apa Kamu Juga Mau Punya Jam Tangan Unik dari Jamur?

Oke deh, sekian sharing dari aku hari ini. Kesimpulannya, jam tangan dari jamur ini adalah inovasi keren yang patut diapresiasi. Selain unik, harganya juga terjangkau banget. Jadi, kalau kamu suka hal-hal yang unik, tapi budget terbatas, kamu bisa mencoba jam tangan dari jamur ini. Gimana, tertarik?

Simak postingan lainnya tentang Sayur-sayuran

Baca juga  Manfaat Jamur Saccharomyces Cerevisiae

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *