Ikan Bayam

Posted on

Pada pagi hari ini aku menemukan sebuah foto yang sangat menarik di Instagram. Foto itu menampilkan seekor ikan parrot yang sangat indah dengan warna-warni yang mencolok. Melihat foto tersebut membuat aku teringat pada liburan aku di Pulau Bali beberapa tahun yang lalu.

Saat itu, aku pernah melihat ikan parrot yang sangat cantik di dalam air laut. Ikan ini memiliki ukuran yang cukup besar dan bulat. Warna tubuhnya adalah kombinasi antara biru yang cerah dan hijau terang yang terlihat menakjubkan. Terlebih lagi, bagian kepala dan ekornya memiliki warna yang sangat mencolok dan menarik perhatian.

Setelah mengetahui lebih lanjut, ternyata ikan parrot yang aku lihat di Pulau Bali adalah jenis princess parrot fish. Ikan parrot ini sering dicari oleh para penyelam dan fotografer bawah laut karena keindahannya yang sangat memukau.

Masing-masing ikan princess parrot fish memiliki pola dan warna yang berbeda-beda sehingga setiap kali menemukan ikan ini, pengalaman yang didapat akan selalu berbeda. Namun, semua keindahan ikan ini tergambar dengan sangat jelas pada foto yang aku temukan di Instagram tadi pagi.

Foto tersebut memperlihatkan ikan parrot princess yang sedang berenang dengan leluasa dan bebas di dalam air laut. Warna-warni pada tubuhnya sangat mencolok dan bergabung menjadi satu harmoni yang indah. Aku juga terkesan dengan detail dari foto tersebut yang sangat memperlihatkan keindahan ikan parrot princess secara utuh.

Ternyata, foto tersebut diambil oleh seorang fotografer bernama Jim Abernethy. Jim Abernethy adalah seorang fotografer bawah laut yang sangat terkenal dan telah banyak menyumbangkan karyanya untuk berbagai majalah dan media publikasi.

Baca juga  Kentang Bulu

Jim Abernethy sudah menjadi fotografer bawah laut selama lebih dari 40 tahun dan telah melihat banyak jenis ikan parrot. Namun, sampai saat ini dia masih merasa terpana dengan keindahan princess parrot fish.

Saat diwawancarai, Jim Abernethy mengatakan bahwa ikan parrot princess adalah contoh nyata bahwa keindahan alam sejati masih ada di dunia ini. Dia juga mengatakan bahwa untuk memotret ikan ini, seorang fotografer harus mengambil foto secara hati-hati dan teliti karena ikan ini memiliki kepribadian yang sangat unik.

Kisah Jim Abernethy dengan ikan parrot princess memang sangat menarik dan menginspirasi untuk diikuti. Dan bagi para penggemar fotografi bawah laut, menemukan ikan ini di dalam air laut pasti menjadi pengalaman yang sangat mengesankan.

Setelah melihat foto tersebut, aku benar-benar terinspirasi untuk mengambil foto-foto indah lainnya dari keindahan alam. Aku bersyukur bahwa masih banyak orang, seperti Jim Abernethy, yang peduli terhadap keindahan alam dan terus membagikan karyanya agar orang lain dapat menikmati keindahan tersebut.

Sekarang, aku sangat tergoda untuk pergi ke Pulau Bali lagi dan menikmati keindahan bawah lautnya yang indah. Siapa tahu aku bisa menemukan lagi ikan parrot princess yang sangat cantik dan menakjubkan. Dan siapa tahu aku juga bisa mengambil foto yang seindah foto Jim Abernethy.

Well, hanya waktu yang bisa menjawabnya. Sementara itu, aku akan terus memperhatikan karya-karya Jim Abernethy dan para fotografer bawah laut lainnya untuk menginspirasi diriku sendiri agar bisa terus menciptakan karya yang indah dan berkualitas.

Baca postingan lainnya seputar Sayur-sayuran

Baca juga  Bubuk Cabai Aida

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *