Harga Mobil Yaris 2020

Harga Mobil Yaris 2020

Harga Mobil Yaris 2020- Toyota Astra Motor kembali memperkenalkan lini produk baru di baru normal. Kali ini, datang dari bak truk yang sangat populer, yakni baru Toyota Yaris 2020. Pabrikan Jepang itu bukan hanya aspek yang lebih elegan dan muda, tapi juga karakter yang lebih lincah dan menyenangkan untuk dikendarai. Prosesi peluncuran baru Yaris ini lagi-lagi menyadari melalui Digital dan disiarkan di Chanel YouTube Toyotaindonesia Selasa 8/9.

Harga Mobil Yaris 2020

Yaris baru 2020 ini ditujukan bagi mereka yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas sehari-hari, tetapi dengan elegan dan kesenangan melakukan aspek. “Mobilitas pelanggan era yang normal ini adalah prioritas mutlak bagi Toyota. Untuk alasan ini, kami terus bertekad untuk mengejar produk yang dapat menawarkan aman dan nyaman pengalaman berkendara. Yaris Yaris yang kita berharap untuk mobilitas dukungan pelanggan di era baru normal. Khususnya bagi generasi muda yang membutuhkan hamopter elegan animasi dan menarik untuk drive, “kata Presiden PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Harga Mobil Yaris 2020

Display lebih menarik

Daya tarik utama tentu berasal dari luar New Yaris yang yang diterima daur ulang. Toyota melampaui desain baru yang lebih menarik, terutama di bagian depan, seperti titik elektrifikasi baru pada jenis G. Sementara di Fra sportivo jenis, dilengkapi dengan grid baru sebelum dan bumper baru, desain lampu lampu LED baru dan fog lamp LED desain. Yaris baru sebelum layar dirancang untuk meningkatkan Yaris yang elegan aura dan pemuda nuansa sesuai dengan karakter generasi muda dan kaum muda.

Di dalam, New Yaris juga dilengkapi dengan sistem infotainment canggih dengan koneksi smartphone dengan layar sentuh besar dimensi dan informatif. Jadi, untuk dapat membuat perjalanan lebih menyenangkan. Khusus untuk tipe TRD sportivo, juga dilengkapi dengan kamera parkir belakang yang akan memfasilitasi tugas pelanggan selama parkir.

Selain itu, di sisi keamanan, New Yaris menawarkan pilihan lengkap kepada pelanggan, terutama dalam memilih jumlah airbag. Sekarang, New Yaris menawarkan berbagai jenis yang menggunakan 3 tipe airbag dengan 7 airbag tersedia. Dengan demikian, pelanggan dapat memilih Yaris tipe baru yang sesuai kebutuhan mereka.

Lebih nyaman dengan sinar rotary kecil

Harga Mobil Yaris 2020

Aspek kenyamanan berkendara juga mendapat manfaat dari peningkatan kualitas. Salah satunya adalah radius putar Yaris 2020 baru yang sekarang lebih kecil. Jika pada generasi sebelumnya, jari-jari rotasi mencapai 5,7 meter, namun dalam generasi terakhir itu terkejut dengan hanya 5,1 meter. Hal ini tentu membuat Yaris baru yang lebih lincah dan praktis mengarah ke jalan perkotaan yang padat atau saat manuver di jalan-jalan sempit.

Dengan berbagai refinances dibuat, membuat Yaris baru 2020 bahkan lebih percaya diri di pasar hamopolbia kompak Indonesia. Harga yang ditawarkan selalu kompetitif. Untuk lebih rinci, berikut adalah rincian harga Yaris baru 2020 tergantung pada jenis.

Model Harga
New Yaris G M/T 3 Airbag Rp 263.400.000
New Yaris G M/T 7 Airbag Rp 268.400.000
New Yaris G CVT 3 Airbag Rp 274.200.000
New Yaris G CVT 7 Airbag Rp 279.200.000
New Yaris TRD M/T 3 Airbag Rp 284.800.000
New Yaris TRD M/T 7 Airbag Rp 289.800.000
New Yaris TRD CVT 3 Airbag Rp 296.400.000
New Yaris TRD CVT 7 Airbag Rp 301.400.000

Baca juga : Harga Mobil 100 Juta