Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Juta

Posted on

Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Juta

Harga mobil bekas dibawah 50 jutaHarga kendaraan beroda empat bekas di bawah Rp 50 juta semakin bermacam-macam. Banyak pula macam kendaraan beroda empat tersebut mulai dari kendaraan beroda empat bekas berjenis hatchback, sedan pun MPV.

Pencarian kendaraan beroda empat bekas di bawah Rp 50 juta dengan keadaan prima juga menjadi tantangan. Tentu, unsur usia kendaraan beroda empat bekas tersebut juga menjadi pertimbangan.

Pastikan tidak tergiur harga rendah dan observasi keadaan kendaraan beroda empat bekas pilihan. Tentunya, perlu dilihat kembali riwayat kendaraan beroda empat bekas seperti catatan kecelakaan atau dilema serius lainnya.

Berikut ini adalah ulasan yang membahas mengenai harga mobil bekas dibawah 50 juta yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Baca juga: Mobil Dibawah 200 Jutaan

1. Harga Mobil Bekas Daihatsu Taruna Dibawah 50 Juta

harga mobil bekas dibawah 50 juta
Sumber: https://imgx.gridoto.com/

Harga kendaraan beroda empat bekas ketika ini cukup jauh dibanding ketika perlisan kendaraan beroda empat baru Daihatsu Taruna yang dibanderol Rp 120 jutaan kala itu.

Pada tahun dimana peluncuran utamanya yaitu tahun 2000, reaksi pasar terhadap mobil taruna yang diproduksi daihatsu ini cukuplah baik. Ternyata, dengan konsistensi Daihatsu menjual varian kendaraan beroda empat Daihatsu Taruna hingga tahun 2008.

Daihatsu Taruna ini dibekali mesin dengan kapasitas 1.600cc yang mempunyai 4 silinder, Sehingga, cakap melaju dengan kekuatan maksimum 94 horsepower dengan torsi 114 Nm. Sistem kemudi sudah memakai Hydarulic Power Steering. ivermectin manufacturer usa

Sayangnya, untuk fitur keselamatan masih minim. Layaknya sebuah kendaraan beroda empat, Daihatsu Taruna dibekali seatbelt di setiap kursinya. Pada jenis mobil tertentu juga sudah terdapat headrest untuk tempat duduk penumpang pada bagian belakang.

Salah satu fitur yang terdapat dalam daihatsu taruna yang sudah mumpuni pada zamannya yaitu side impact beam yang berfungsi untuk membantu meredam benturan mobil dari bagian samping.

Harga kendaraan beroda empat bekas Daihatsu Taruna kini di bawah Rp 50 juta. Mobil Taruna dari daihatsu M/T terendah dijual dengan harga Rp 40 jt per Juni 2021

2. Harga Mobil Bekas Hyundai Trajet Dibawah 50 Juta

harga mobil bekas dibawah 50 juta
Sumber: https://cdns.klimg.com/

Hyundai Trajet adalah seri MPV yang fenomenal di Indonesia. Mobil ini menjadi cikal bakal lahirnya bermacam-macam kendaraan beroda empat MPV dengan mesin di atas 2.000cc.

Hyundai terjet telah dirilis pada tahun 2003 yang saat itu bersaing dengan nissan serena generasi yang pertama.

Mesin Hyundai Trajet dibekali dua varian, adalah mesin 2.700cc dan 2.000cc. Pada mesin 2.700cc, kendaraan beroda empat ini cakap melaju dengan kekuatan hingga 173 horsepower dan torsi maksimum 250 Nm.

Mesin dengan 2000cc mampu melaju dengan kekuatan 140 horsepower dan dengan torsi maksimum sekitar 184 Nm. ivermectin pour on for sheep dosage Uniknya, kendaraan beroda empat ini sudah dibekali multipoint injection sehingga membikin bahan bakar lebih efisien.

Harga kendaraan beroda empat bekas Hyundai Trajet kini sudah di bawah Rp 50 juta. Pada macam 2.000cc M/T tahun 2001 dibanderol hanya Rp 45 juta per Juni 2021. cual es la dosis de ivermectina para humanos

Baca juga: Penyebab AC Mobil Tidak Dingin

3. Harga Mobil Bekas Kia Carens I

Sumber: https://kabarmobil.net/

Mobil kia carens pertama kali diluncurkan di indonesia sekitar tahun 2001. Mobil ini mempunyai bodi bongsor melainkan konsisten compact dan cakap menampung hingga 8 orang penumpang.

Salah satu generasi awal Kia Carens cukup eksis bersaing di dalam konsep kendaraan beroda empat MPV. Kala itu, Kia Carens bersaing lantas dengan Nissan Serena.

Mesin Kia Carens I disematkan kapasitas 1.800cc DOHC. Mesin kendaraan beroda empat ini cakap melaju hingga 126 horsepower dengan torsi maksimum 162 Nm. Mobil satu ini juga telah dibekali dengan transmisi manual dengan 5 percepatan dan juga otomatis 4 percepatan.

Harga kendaraan beroda empat bekas Kia Carens I kini sudah di bawah Rp 50 juta. Kia carens | tahun 2003 dibandrol dengan harga Rp 40 juta per Juni 2021.

Baca juga: Cara Memakai Mobil Matic

4. Harga Mobil Bekas Hyundai Accent

Sumber: https://photo.kontan.co.id/

Selanjutnya ada Hyundai Accent sebagai salah satu kendaraan beroda empat bekas dengan harga di bawah Rp 50 juta. Harga kendaraan beroda empat baru Hyundai Accent 2000 ketika rilis adalah Rp 120 juta untuk macam tertinggi di 2000.

Hyundai Accent 2000 menjadi salah satu kendaraan beroda empat armada taksi unggulan di tahun tersebut. Saat ini Hyundai Accent tahun 2000 merupakan pesaing ketat Suzuki Baleno dan juga Toyota Corolla.

Mesin yang diterapkan Hyundai Accent 2000 mempunyai satu varian, G4EK 1.500cc 4 silinder SOHC.

Hyundai Accent  mempunyai mesin 2000 1.500cc cakap memberikan kekuatan 92 horsepower dengan torsi maksimum 132 Nm. Mesin tersebut didorong dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Sekarang, harga kendaraan beroda empat bekas sudah di bawah Rp 50 juta. Hyundai Accent pada macam GLS 1.5 A/T atau M/T terendah Rp 25 juta per Juni 2021.

Itulah ulasan yang membahas secara lengkap mengenai harga mobil bekas dibawah 50 juta yang bisa kamu jadikan referensi. Semoga membantu!