Harga HP J2 Pro

Harga HP J2 Pro

Harga HP J2 Pro- Seperti versi sebelumnya, yang terakhir Samsung Galaxy J2 Pro Inkarnasi adalah smartphone masukan pasar dengan harga yang terjangkau. Fitur layar telah mengadopsi panel Super Super AMOLED relatif besar dan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 425 Quad-Core Chipset. Kamera belakang secara alami mengadopsi 8 MP spesifikasi tingkat starter.

Ponsel dilacak lebih banyak dan lebih ramai dengan munculnya beberapa merek dari sejumlah produsen. Tidak hanya menjanjikan fitur yang mengesankan dan spesifikasi, habbed RP mobile. 1 juta orang sekarang termasuk banyak perangkat keras untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari game permainan, menembak kegiatan untuk akses ke semua momen di jaringan sosial.

Inovasi dari beberapa produsen ponsel telah puas sebagian besar konsumen, termasuk Indonesia. Setelah Xiaomi dan beberapa produsen lokal menerbitkan produk murah Cellphone terbaru,

Samsung tidak ingin kehilangan dengan meluncurkan seri dari seri Galaxy J, Samsung Galaxy Pro J2 (2018). Musim gugur di kelas pemula, Samsung terakhir menyajikan layar visual yang ponsel yang cukup bagus, serta kinerja rapi. Berikut ini adalah review lengkap dari Samsung Galaxy J2 spesifikasi Pro.

Harga HP Samsung Galaxy J2 Pro

Harga Hp Rp 1.450.000 (RAM 1.5GB)
Rp 1.720.000 (RAM 2GB)
Rilis Januari 2018
Platform
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 308
RAM 1.5GB/2GB
Storage 16GB/32GB (microSD, up to 256 GB)
OS Android 7.1 (Nougat)
Bodi
Dimensi 143.8 x 72.3 x 8.4 mm (153 gram)
Layar Super AMOLED 5 inci (960 x 540 piksel)
Baterai Li-ion 2.600 mAh (removable)
Warna Black, Gold, Blue, Pink
Kamera
Depan 5MP, f/2.2, LED flash
Belakang 8MP, autofocus, LED flash
Video 1080p 30fps
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Konektivitas
SIM Dual-SIM (Micro + Micro)
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Dukungan 4G LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Port jack audio 3.5 mm
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
Lainnya
Radio FM radio
Sensor Accelerometer, proximity
Desain dari Samsung Galaxy Pro J2 sangat kuat

Harga HP J2 Pro

Mengisi bagian entry-level, Galaxy J2 Pro menawarkan desain yang hampir identik dengan seri sebelumnya. Ponsel ini selalu menganut desain bulat untuk setiap sudut ditambah bingkai logam di sekitarnya yang membuatnya lebih dan lebih stabil udara ketika ia dipertahankan.

Datang dengan dimensi fisik non-besar membuatnya sangat nyaman untuk memegang utamanya bagi pengguna wanita. Penutup belakang hanya polikarbonat hanya tetap untuk menghasilkan kenyamanan tersendiri saat digunakan.

Samsung J2 Pro masih tombol membenamkan di rumah fisik di bawah layar. Di samping tombol Home dilengkapi dengan sepasang tombol kapasitif, yaitu kembali dan aplikasi baru-baru ini.

Pada layar yang terbuka dari sensor kamera depan dan flash yang akan membantu pencahayaan selfie foto di tempat gelap. Di sisi kanan tubuh terintegrasi tombol power, sementara di sisi kiri mendefinisikan sepasang tombol volume (atas dan bawah).

Bagian di belakang, penjual dimakamkan kamera utama dengan desain yang agak berbeda, seperti pendahulunya, dimana sensor kamera dan lampu LED ditempatkan di kaca horizontal terlindung.

Hanya di sebelah sensor kamera belakang telah terpasang kesenjangan speaker. Mengadopsi desain baterai dilepas, belakang bagian belakang belakang dipasang sepasang slot kartu SIM dan kartu microSD yang terpisah lokasi hanya perangkat lain Samsung.

kinerja profesional dari 1,5 GB RAM

Harga HP J2 Pro

Untuk memasak dari Samsung Galaxy Pro J2 (2018) lagu dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 425 chip berbagai set seri, 1,5 GB RAM, 16 GB penyimpanan internal, dan masih ada tempat untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan dengan microSD kartu.

Dari sejumlah tes dengan aplikasi referensi, kinerja Galaxy J2 Pro dapat dianggap sangat baik. Aplikasi referensi yang digunakan sebagai Antutu, Geekbench, merek 3D dan juga PC semua memberikan skor yang cukup layak jika hanya untuk menampung kegiatan sehari-hari.

Kinerja ketika digunakan dalam kegiatan sehari-hari juga baik. Saat menjalankan fungsi multifentile, aplikasi permainan multimedia, game permainan akses situs jejaring sosial.

Demikian pula, ketika Anda mencoba ponsel ini untuk memainkan game Angry Birds dan Real Racing 3 keduanya berputar dengan lancar dan dapat memiliki keuntungan grafis yang layak.

Baca juga : Spek HP Xiaomi Redmi 5A