Garnier Midnight Blue Review

Garnier Midnight Blue Review – Salah satu pewarna rambut yang saya akan review yaitu produk dari Garnier, selain efektif warna di koleksi pewarna rambut Garnier yang sangat aman dan berkualitas.

Nah, sekarang ini Garnier mengeluarkan produk terbarunya yaitu, Color Naturals Ultra Color dengan 5 warna unik dan wajib kamu cobain, nih!  Varian tersebut yaitu, Plum Red, Cranberry Red, Raspberry Red, Midnight Blue, dan Golden Brown.

Garnier Color Naturals Ultra Color ini memiliki 5 warna, dan mereka hadir dalam harga yang super-duper relatif murah banget! Harganya hanya Rp 12.500 saja untuk kemasan sachet, terbilang cukup murah ya.

Packaging

Kemasan dari cat rambut terupdate Garnier ini simple banget, berbentuk sachet yang berisi 1 kantong Gel Pewarna dan 1 kantong Cream Developer. Sayangnya, di dalam kemasan sachet ini tidak memiliki sarung tangan plastik, jadi kalian wajib siapkan sendiri ya untuk sarung tangan plastik dan aplikatornya.

Oh iya, sekedar informasi Garnier Ultra Colours ini di kemas dalam 2 kemasan yaitu sachet dan box kardus. Dalam kemasan box kardus terdapat isi, pewarna rambut, developer, dan conditioner beserta sarung tangan dan kertas petunjuk pemakaian. Garnier dalam kemasan box ini dibandrol dengan harga berkisar Rp.40.000 daja, tergantung kamu membelinya dimana karena setiap toko pasti berbeda-beda.

BACA JUGA : Manfaat Garnier Sakura White Bagi Kulit Wajah – Dijamin Glow Up!

BACA JUGA : Model Rambut Dibawah Bahu

Keunggulan Garnier Color Naturals

Keunggulan Garnier Color Naturals yang ditujukan yaitu, warna cat rambut yang lebih bold dan menyala bahkan pada rambut gelap sekalipun. Pada umunya, cat rambut dengan warna-warna lucu seperti pink, biru, dan ungu kan susah banget saat diaplikasikan pada  rambut gelap. Nah, yang di masksud Garnier ini yaitu, untuk menjadikan warna 5 kali lebih berkilau dan tidak merusak rambut.

Cat rambut ini, juga mengandung  beberapa minyak yang bagus untuk rambut, seperti avocado oil, olive oil, dan almond oil agar rambut kalian tetap ternutrisi meski sering kali gonta-ganti warna rambut.

Kini, kita masuk ke langkah penggunaan produk, yuk! Satu hal yang wajib kamu, ingat dan lakukan sebelum melakukan pewarnaan rambut yaitu, JANGAN LUPA MELAKUKAN TES ALERGI.

Informasi terkait tes alergi ini tertera di kemasan, jadi make sure kalian baca terlebih dahulu petunjuk dan semua informasi di kemasan secara menyeluruh sebelum melakukan cat rambut.

BACA JUGA : Model Rambut Anak Laki Laki Ala Korea

BACA JUGA : Cara Menggunakan Aloe Vera Gel untuk Rambut

Cara Memakai Garnier Midnight Blue

  • Langah pertama, gunakan dahulu sarung tangan plastik.
  • Kemudian tuangkan gel pewarna ke dalam mangkuk, dan tambahkan cream developer.
  • Aduk sampai rata menggunakan pengaduk, boleh sumpit kayu atau sendok plastik, asal bukan barang yang terbuat metal.
  • Aduk terus hingga kurang lebih 30 kali, hingga adonan menjadi rata dan berubah warna.

Bagi kamu yang memiliki rambut panjang saya sarankan untuk membeli cat rambut Garnier dalam bentuk box saja karena isinya lebih banyak, daripada ribet harus membeli 2 sachet. Sebagai informasi tambahan, satu bungkus cat rambut Garnier Color Naturals Ultra Color hanya cukup untuk mewarnai rambut pendek cowok yang lumayan tebal.

BACA JUGA : Manfaat Air Kelapa untuk Wajah dan Rambut Wanita. Yuk, Wajib Dicoba!

Tekstur Garnier Midnight Blue

Cat rambut Garnier ini, memiliki konsistensi creamy,  mudah sekali untuk diratakan, dan khusus yang warna Midnight Blue ini warnanya pekat banget setelah dirasakan pada kulit. Saran dari saya, aplikasikan lotion atau Vaseline di sekitar hair line kamu agar sesudah cat rambut agar tidak ada stain warna disana. Overall, ini yaitu salah satu cat rambut yang saya sukai yaitu konsistensi dan formulanya, dan aromanya tidak terlalu menyengat!

Garnier Midnight Blue Review

Garnier Color Naturals Ultra Color ini memang bagus banget ya bagi kalian yang baru ingin mewarnai rambut, terlebih bagi kalian ang masih memiliki virgin hair dan mencari cat rambut yang tidak merusak rambut lembut kalian. Saya sudah tes cat rambut ini pada adikku juga, dan rambut virgin ia bisa menyerap warna dengan bagus dan tidak menjadi kering/kusam. Jangan, khawatir karena rambut setelah di warnai akan tetap berkilau dan lembut.

Gimana, masa kalian masih takut nih untuk mewarnai rambut sendiri di rumah? Yuk, cobain sekarang juga!

Jika, kamu memiliki rekomendasi, kira-kira warna apa yang selanjutnya akan caraprofesor.com review?  yang mana, ya? Cranberry Red yang agak pink, Plum Red yang cenderung ke warna ungu, atau Golden Brown yang natural? Komen pendapat kalian dibawah, ya!