Gambar Tas Samping Wanita Terbaru Yang Modis & Kekinian

gambar tas samping wanita

gambar tas samping wanita

Ransel Wanita sekarang bukan sekadar menjadi wadah untuk membawa barang-barang. Melainkan, tas juga merupakan fashion yang wajib untuk melengkapi penampilan. Saat Anda memakai tas yang menarik sesuai keperluan, Anda pasti akan semakin percaya diri dan tampil memesona.

Selama ini mungkin Anda sering memakai aneka jenis tas tapi belum mengetahui namanya secara pasti. Ingin tahu apa saja jenis-jenis gambar tas samping wanita yang sedang trendy ? Mari simak ulasannya berikut ini !

Baca juga : Cara Membuat Pot Bunga dari Botol Bekas, Simak Yuk !

Tas Mini Backpack

Mini backpack merupakan jenis tas berukuran kecil. Tas type ini akan membuat kamu kelihatan lebih sporty sehingga layak diaplikasikan saat kamu berkesibukan santai. Ada banyak pilihan bahan mini backpack, mulai dari kulit hingga parasut. Tidak mengherankan bila mini backpack disukai wanita muda hingga dewasa.

Tas Cross Body Backpack

gambar tas samping wanita

Meski mirip dengan mini bacpack, varian tas ini mempunyai ciri khas tersendiri.

Cross body backpack terdiri dari satu tali. Pengaplikasiannya yang hanya mengandalkan salah satu bahu saja membuat tas ini layak untuk memuat barang-barang ringan.

Tas Messenger Bag

gambar tas samping wanita

Messenger bag terinspirasi dari wujud tas yang sering diaplikasikan oleh tukang pos. Ukuran agak besar dengan wujud sederhana layak bagi Anda yang tidak terlalu menyukai tas yang terkesan “ramai”. Biasanya messenger bag tidak hanya disukai mahasiswi, tapi juga wanita karier yang berharap tampil praktis.

Tote Bag

gambar tas samping wanita

Sekiranya Anda sering membawa banyak barang saat bepergian, tote bag dapat menjadi pilihan yang tepat. Sebab tas yang satu ini dapat memuat banyak barang dan dapat ditenteng dengan satu tangan. Bahan bahan yg digunakan untuj tote bag adalah kulit, rajut, dan kanvas.

Saat Anda traveling dan berharap membawa banyak oleh-oleh, pengaplikasian tas ini dapat melengkapi tas andalan Anda yang lain.

Tas Shoulder Bag

gambar tas samping wanita

Pantas dengan namanya, shoulder bag diaplikasikan dengan metode menyampirkannya pada salah satu pundak.

Pada bagian tali ada beberapa ukuran yg pendek dan yang panjang hingga sama dengan panjang tangan saat digunakan. Tas Shoulder bag yang berukuran panjang biasanya disebut juga tas slempang atau sling bag.

Tas Drawsting Bag

tas wanita

Ciri khas tas ini merupakan dua komponen talinya yang berfungsi sebagai penutup tas dan kita lebih mengenalnya sebagai contoh tas serut.

Jadi Ransel dengan contoh serut disebut dengan Drawstring backpack. Demikian pula bucket bag dengan contoh tali serut kita sebut dengan Drawstring Bucket bag.

Drawstring bag akan membikin penampilan Anda lebih memesona saat berolahraga. Bahan tas ini juga ringan sehingga tidak akan menyulitkan Anda saat bergerak. Sebab bahannya cenderung lembut, tas ini sebaiknya tidak diaplikasikan untuk membawa banyak barang.

Tas Bucket Bag

tas wanita

Ransel ini memperoleh namanya sebab formatnya memang menyerupai bucket (wadah). Bagian atas bucket bag biasanya dapat ditutup dengan metode menarik tali. Karenanya komponen atas tas ini akan kelihatan menguncup. Melainkan Anda patut hati-hati memakainya agar tali penutupnya tidak kencang rusak.

Tas Minaudiere Bag

tas wanita

Nama tas ini pasti sudah tidak asing lagi bagi anda yang  sering menghadiri pesta. Tas yang satu ini ber tekstur keras karena biasanya tas ini terbuat dari bahan rangka stainlis yg dihiasi manik manik. Sebab ukurannya relatif kecil, minaudiere bag hanya dapat membikin sebagian benda kecil saja.

Tas Quilted Bag

Quilted bag mengacu pada contoh tas dengan bahan yang dijahit menyerupai selimut dari kain perca. Jadi segala jenis tas, bagus berbahan kulit atau kain yang bermotif seperti ini dapat disebut quilted bag (seperti yang dapat kita lihat di gambar jenis).

Kotak kotak diamond pada permukaan tas ininmenjadi salah satu ciri khas tas quilted bag seperti gambar diatas. Macam tas ini dapat diaplikasikan saat Anda melaksanakan kegiatan formal. Sebab biasanya pilihan warna quilted bag cenderung netral dan kelihatan elegan. Macam tas ini cukup populer di kalangan sosialita sebab modelnya yang timeless.

Tas Saddle Bag

Sebab terinsipirasi dari tas yang biasanya berada pada sadel sepeda atau orang yang berkuda, karenanya tas yang satu ini dinamai saddle bag.

Ciri khasnya merupakan wujud separo lingkaran dengan komponen atas yang datar. Warna paling populer adalah warna coklat karena sangan mudah dipadukan dengan warna lain dan terkesan Vintage.

Tas Flap Bag

Nama Flapbag seakan-akan telah menempel dengan tas rantai Chanel yang sungguh-sungguh popular. Ransel ini mempunyai wujud yang mirip dengan quilted bag, merupakan ciri khas motif kotak-kotak timbul. Melainkan biasanya flap bag mempunyai ukuran yang variatif. Pun ada yang ukurannya menyamai dompet wanita.

Sekiranya Anda mempunyai sebagian ukuran flap bag, Anda dapat menyesuaikannya dengan kuantitas barang bawaan yang Anda butuhkan.

Tas Bagguete Bag

Tas Bagguete adalah tas yang mempunyai tali yg berukuran pendek. Bentuk tas ini memanjang seperti roti baguette. Sehingga layak diaplikasikan saat Anda sedang tidak membawa banyak barang.

Ransel yang satu ini punya beragam motif, warna, dan aksen yang dapat Anda pilih layak selera. Gambar di atas merupakan koleksi baguette dari tas branded ternama Fendi.

Itulah ulasan tentang gambar tas samping wanita terbaru yang modis & kekinian, semoga bermanfaat 🙂

Pencarian terkait:

  • GAMBAR TAS CEWEK