Ciri-Ciri Jam Tangan Tag Heuer yang Asli

Posted on

ciri ciri jam tangan tag heuer yang asli

Ciri-Ciri Jam Tangan Tag Heuer yang Asli – Banyak orang yang gemar sekali mengoleksi aksesoris menarik, salah satunya yaitu jam tangan. Mempunyai harga dan model yang bervariasi, aksesoris jam tangan ini banyak digemari baik di kalangan pria maupun wanita.

Penting bagi Anda untuk mengetahui ciri-ciri jam tangan asli dan palsu, khususnya bagi Anda yang membeli jam tangan untuk koleksi ataupun investasi. Sehingga, Anda pun tidak akan salah membeli jam tangan paslu yang membuat Anda rugi. Salah satu merek jam tangan yang populer yaitu jam tangan TAG Heuer.

Bagi Anda penggemar TAG Heuer, tentunya Anda wajib mengetahui cara membedakan mana jam tangan yang paslu dan jam tangan original. Sebab, saat ini produk jam tangan TAG Heuer original banyak dipalsukan, maka bagi Anda yang ingin membeli jam tangan ini harus berhati-hati.

Sebelum Anda membelinya, ada baiknya Anda mengetahui ciri jam tangan TAG Heuer yang original. Lalu apa saja ciri-ciri jam tangan TAG Heuer yang asli? Yuk, langsung saja simak ulasan artikelnya yang sudah caraprofesor.com rangkum dari berbagai sumber berikut ini!

Ciri-Ciri Jam Tangan Tag Heuer yang Asli

ciri ciri jam tangan tag heuer yang asli

Sumber: http://www.empreinteduvoyageur.com

1. Berdasarkan Harga

Anda perlu curiga dan berhati-hati jika jam tangan TAG Heuer ditawarkan kepada Anda dengan harga miring. Jam tangan TAG Heuer asli mempunyai harga mulai dari 12 juta hingga ratusan juta. Sementara untuk jam tangan TAG Heuer yang limited edition dan ekslusif di Indonesia dijual dengan harga mulai dari 100 juta sampai miliaran rupiah.

Jam tangan TAG Heuer memang jam tangan berkualitas dengan merek terkenal, tentunya tidak heran jika jam satu ini dijual dengan harga mahal sekali. Jadi, sangat tidak mungkin jika jam tangan TAG Heuer ini dijual dengan harga yang jauh di bawah harga umumnya, apalagi jenis jam tangan TAG Heuer terbilang terbatas.

Baca Juga: Ciri-Ciri Firma

Sumber: https://almajedgroup.me

2. Berdasarkan Warna dan Desainnya

Jam tangan TAG Heuer asli menyematkan teknologi yang sangat presisi dan halus. Anda bisa mengetahui ciri jam tangan TAG Heuer asli dengan mengecek detailnya. Dengan harganya yang cukup fantastis, sudah pasti teknologi yang disematkan dalam jam tangan TAG Heuer asli adalah teknologi canggih dan paling bagus.

Oleh sebab itu, sangat sulit bagi para pemalsu jam tangan untuk meniru detail jam tangan TAG Heuer asli. Para pemalsu jam tangan cuma dapat meniru tampilan luarnya saja, namun tidak mampu untuk meniru mesin didalamnya, serta desain dan warnanya yang mewah.

Jam tangan TAG Heuer asli mempunyai strap berbentuk rantai berbahan stainless steel, rantainya lebih padat dan rapi, tentunya lebih berat. Oleh sebab itu, sangat sulit bagi para pemalsu jam tangan untuk meniru detailnya yang asli. Bunyi yang muncul pada jam tangan TAG Heuer palsu terkesan murahan, bahkan memiliki rantai yang tidak rapi dan padat.

Jam tangan TAG Heuer asli juga mempunyai desain logo yang terletak di bagian dalam tubuh jam sehingga terlihat dari kaca. legjobb nyerőgépes online kaszinók magyarországon Tidak hanya logo, ada juga tulisan “Swiss Made” di dalam body jam. Sementara lapisan kaca terbuat dari bahan yang tahan gores dan kuat, sehingga tidak menyebabkan bekas ketika tergores. Hal tersebut tidak akan Anda dapatkan pada jam tangan TAG Heuer palsu. gaminátor

Baca Juga: Ciri-Ciri Kurang Darah

ciri ciri jam tangan tag heuer yang asli

Sumber: https://www.jawapos.com

3. Berdasarkan Bahan yang Berkualitas

Memerhatikan material yang berkualitas adalah salah satu cara paling mudah mengecek jam tangan TAG Heuer yang asli dan yang palsu. Teknologi dan bahan atau material yang digunakan pada jam tangan TAG Heuer asli adalah berkualitas bagus dan terbaik.

Dengan kualitasnya yang terbaik, maka akan sangat sulit ditiru oleh para pemalsu jam tangan. Perusahaan TAG Heuer bekerja sama dengan Google dan Intel untuk menyematkan teknologi berbasis internet yang dapat dihubungkan melalui Wifi dan Bluetooth, dengan sistem operasi Android.

Khusus jam tangan TAG Heuer yang berbahan logam, jam tangan terbarunya menggunakan logam murni. Oleh karena itu, jam tangan TAG Heuer asli baik itu baru ataupun bekas biasanya memiliki bobot yang lebih berat dibandingkan dengan yang palsu.

Jam tangan TAG Heuer asli juga diperkaya dengan microphone kecil yang memungkinkan pengguna menggunakan google voice control, serta menggunakan baterai lithium yang otomatis.

Baca Juga: Ciri-Ciri Hak Asasi Manusia

Sumber: https://shopee.co.id

4. Perhatikan Box Eksklusif Pembungkus Jam Tangan

Anda bisa mengecek jam tangan TAG Heuer asli atau palsu melalui bahan box eksklusif pembungkusnya. Pada dasarnya, jam tangan TAG Heuer asli akan dibungkus dengan box eksklusif dan berkualitas supaya lebih solid dan tidak mudah tergores.

Box jam tangan TAG Heuer asli terhitung lebih mewah, sangat sesuai dengan jam tangan di dalamnya. Tentunya, box yang eksklusif akan sulit ditiru oleh para pemalsu jam tangan TAG Heuer.

Baca Juga: Ciri-Ciri Koperasi

ciri ciri jam tangan tag heuer yang asli

Sumber: http://www.secondhandwatch.id

5. Berdasarkan Sertifikat dan Garansi Resminya

Cara untuk membedakan jam tangan TAG Heuer asli dan paslu yang terakhir yaitu Anda bisa memperhatikan keaslian sertifikat dan garansi resmi yang diberikan.  Biasanya, kartu garansi sudah terdapat di dalam box jam tangan.

Seandainya Anda membeli produk jam tangan TAG Heuer asli, maka Anda akan mendapatkan sertifikat asli dan garansi resminya 1-3 tahun. Meskipun begitu, Anda harus tetap berhati-hati karena produk jam tangan TAG Heuer palsu mungkin saja juga menyertakan sertifikat.

Maka, Anda harus mengecek keaslian sertifikat tersebut terlebih dahulu. Cara untuk mengeceknya cukup mudah, yaitu cek dan teliti logo pada sertifikat tersebut dan bandingkan dengan logo TAG Heuer yang asli. mivel foglalkozik a bukméker Logo jam tangan TAG Heuer yang asli dengan yang palsu tentunya akan terlihat sangat berbeda.

Jika perlu, samakan logo yang terdapat pada jam tangan TAG Heuer yang akan Anda beli dengan logo yang terdapat pada sertifikatnya. Ciri logo jam tangan TAG Heuer asli akan lebih rapi, presisi dan lurus. Selain itu, perusahaan TAG Heuer akan memberikan garansi resmi 1 sampai 3 tahun untuk pembelian produk TAG Heuer asli.

Jadi, jangan tertipu ya dengan penawaran garansi yang lebih dari 3 tahun. Karena produk berkualitas dengan merek terkenal tentunya sangat percaya diri dengan kualitas jam tangannya, sehingga perusahaan tidak perlu menawarkan garansi yang sangat panjang.

Itulah berbagai ciri untuk mengetahui jam tangan TAG Heuer asli yang perlu Anda ketahui. Sebelum membelinya, ada baiknya Anda mengetahui ciri-ciri keaslian produknya, semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk Anda.

Baca Juga: Ciri-Ciri Teks Deskripsi

Pencarian terkait:

  • Ciri ciri jam tangan TAG Heuer yang asli
  • Tag heur palsu

Pencarian terkait:

  • Ciri ciri jam tangan TAG Heuer yang asli