Chusion Make Over

Chusion Make Over
Chusion Make Over
caraprofesor.com

Chusion Make Over – Memberikan kemudahan dan kemasan yang praktis, cushion tetap menjadi unggulan bagi banyak wanita di Indonesia. Namun, saat awal kemunculannya ada beberapa wanita yang merasa pilihan shade yang ditawarkan masih kurang berjenis-jenis. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, allhasil brand kecantikan lokal Make Over malah merilis Powerstay Demi-Matte Cover Cushion.

Sebagai penggemar yang loyal dalam memakai produk-produk dari Make Over lainnya, tentunya saya tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Well, daripada penasaran yuk scroll kebawah!

BACA JUGA : Rekomendasi Cushion untuk Kulit Berjerawat

Review Chusion Make Over
Klaim

Sesuai dengan namanya, Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion mengklaim produknya mampu meratakan warna kulit hingga 23 jam dan menghasilkan riasan make up yang natural. Dan, bisa membantu mengontrol minyak karena formula oil control-nya. Dalam chusion ini diperkaya kandungan moisturizer, anti-pollution, dan SPF 50 PA++++, lho, cocok untuk menghadapi iklim di Indonesia.

Kemasan
Chusion Make Over
journal.sociolla.com

Make Over chusion dikemas dalam compact plastik hitam yang berisi keterangan shade dan exp date di bagian belakangnya. Pada saat dibuka tutupnya, terdapat cermin serta sekat pembatas antara aplikator puff dan cushion.

Kurang lebih sama seperti cushion pada biasanya, kok! Simpel, ringkas, dan praktis. Keunggulan dari produk chusion adalah pada aplikator yang waterproof, sehingga produk tidak mudah terserap dan lebih hemat.

Cara Pemakaian
  1. Gunakan aplikator puff untuk mengambil produknya.
  2. Caranya yaitu, dengan menekan bantalan cushion, lalu aplikasikan dengan metode tap-tap pada wajah sampai merata.

BACA JUGA : Rekomendasi Cushion untuk Kulit Berjerawat

Tekstur dan Formula

Pada saat diambil secara langsung menggunakan puff, menurut saya teksturnnya tidak terlalu cair dan sedikit thick gitu. Namun, saat diaplikasikan dengan puff-nya, teksturnya cukup ringan dan saya tidak merasakan berat diwajah, sehingga cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Formulanya mengandung moisturizing yang tahan lama. Karena saat diaplikasikan chusion ini, terkesan sangat nyaman dan mudah diratakan. Untuk daya tahan produk ini, mampu bertahan selama 7 jam dibawah terik sinar matahari. Karena dalam produk ini terdapat, kandungan SPF 50 PA++++ di dalamnya, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk memakainya dalam cuaca panas.

BACA JUGA : Review Cushion Madame Gie

Warna dan Coverage

Chusion Make Over

Chusion dari Make Over hadir dalam 8 jenis warna salah satunya yaitu, N10, W22, N10, N30, W42, W62, W41, C21, yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia.

Shade Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion baru akan terlihat setelah set dan kering. Saat kondisi masih basah, warnanya memang sekilas terlihat terang karena belum menyerap dan menyatu dengan kulit kita.

review.bukalapak.com

Hasil akhir pemakaian Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion terlihat matte, namun tetap terlihat sedikit glow dan membuat kulit terlihat sehat dan tidak flat. Nah, untuk hasil coverage menurut saya chusion Make Over patut saya acungi jempol.

Tingkat coverage yang diebrikan bisa dibilang medium to full coverage. Karena diformulasikan khusus untuk buildable, dan berjerawat.

BACA JUGA : Review Foundation Maybelline

Menurut Pendapat Saya

Chusion Make Over

BACA JUGA : Review Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Overall menurut saya semua produk Make Over tidak ada yang mengecewakan. Jika kamu lebih suka produk complexion berbentuk cushion yang praktis, rupanya produk ini bisa menjadi opsi pilihan terbaikmu. Apalagi, jika kamu yang ingin memberikan tampilan wajah yang matte dan tahan lama. Tekstur dan formulanya nyaman, coverage-nya memuaskan dan shade chusionya lengkap!

Jika kamu beratensi ingin mencoba produk Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion, kamu bisa mendapatkan produknya melalui Official store Make Over dan bisa juga membeli secara online atu offline di toko terdekat. Kalau saya lebih suka beli di online, melalui Official Store-nya karena banyak diskon menarik, lho. Produk ini hanya dibandrol di harga berkisar Rp.185ribu saja.

Itulah, review produk chusion Make Over dari saya semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba, ladies!