Champ Nugget Jagung

Posted on

Hai-hai guys, aku ada cerita lucu nih buat kalian semua. Tadi pagi aku kelaparan banget terus pengen banget makan apa gitu yang enak-enak. Duh, udah ngomongin makanan aja jadi laper nih. Hihihi.

Nah, pas lagi cari-cari resep di internet, aku nemu deh nugget jagung yang lucu banget. Bukan cuma lucu sih, tapi pasti enak juga ya. Kayaknya sih dari foto-fotonya sih. Hehehe.

Jadi, aku panggil aja nugget jagung ini sebagai si babe lucu. Kawaii banget kan namanya? Mungkin karena warnanya yang kuning terang kayak jagung, jadi kelihatan imut gitu. Aku jadi nggak sabar pengen cobain deh.

Si babe lucu ini dibeli dari frozfood dan foto-fotonya dibagikan di internet. Berikut ini adalah fotonya.

Babe Lucu

Si Babe Lucu

Si Babe Lucu bernama resmi Nugget Jagung. Kelihatan enak dan lucu banget ya.

Nah, kayaknya si babe lucu ini cocok banget nih buat jadi teman ngemil di rumah. Bisa jadi teman nonton film atau main game juga, kan? Hihihi. Apalagi kalo disandingin sama saus pedas atau mayones. Enak banget pasti. Aku jadi pengen banget coba bikin resep si babe lucu ini.

Ternyata, bikin si babe lucu ini nggak terlalu sulit lho. Bahan-bahannya relatif mudah didapatkan. Kayaknya aku bisa bikin sendiri deh nanti. Hehehe. Berikut ini adalah resepnya yang aku temuin di internet.

Resep Nugget Jagung Kawaii

Resep Nugget Jagung Kawaii

Bahan-bahan:

  • Jagung manis 2 buah, dipotong-potong
  • Tepung terigu 50 gr
  • Tepung maizena 50 gr
  • Putih telur 2 butir
  • Merica bubuk secukupnya
  • Garam secukupnya
  • Bawang putih bubuk secukupnya
  • Bawang merah bubuk secukupnya
  • Minyak goreng secukupnya
Baca juga  Jumlah Kromosom Jagung

Cara membuat:

  1. Campurkan tepung terigu, tepung maizena, garam, merica bubuk, bawang putih bubuk, dan bawang merah bubuk ke dalam mangkuk. Aduk rata.
  2. Tambahkan putih telur satu per satu sambil diuleni hingga adonan kalis.
  3. Masukkan jagung potong ke dalam adonan. Aduk rata.
  4. Panaskan minyak goreng di atas wajan. Setelah panas, goreng adonan jagung hingga kuning kecoklatan.
  5. Ambil nugget jagung dengan menggunakan sumpit atau sendok berlubang. Tiriskan minyaknya. Sajikan nugget jagung kawaii dalam piring lucu.

Nah, itu dia resep si babe lucu yang kawaii banget. Kayaknya enak banget ya, apalagi kalo diracik sendiri di rumah. Aku jadi nggak sabar pengen buat deh nanti. Hihihi.

Yuk, cobain juga resep si babe lucu ini. Siapa tahu jadi teman ngemil favorit kalian juga. Jangan lupa dinikmati dengan cara yang fun dan happy ya. Hehehe.

Simak postingan lainnya seputar Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *