Cara Pakai Marcks Moisturizer

Posted on

Cara Pakai Marcks Moisturizer – Pelembap wajah menjadi produk perawatan kulit yang cukup penting bagi wanita untuk menjaga kondisi kulit dengan bagus dan memperlambat penuaan dini. Salah satu cara yang cukup ampuh untuk menjaga kulit konsisten lembap yaitu dengan memakai Marcks’ Moisturizer.

Kini, kamu tidak perlu khawatir dengan paparan sinar matahari yang bisa mengganggu kelembapan kulit, Marcks moisturizer memiliki kandungan sun protection yang berguna melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Marcks, merupakan brand kosmetik dari Kimia Farma yang sudah ada sejak 50 tahun lalu. Berawal dari bedak tabur saja kini Marcks semakin berinovasi mengeluarkan produk-produk yang berkualitas ddengan harga yang terjangkau! Salah satu brand terbarunya yaitu, Marcks Moisturizer. Kira-kira apakah kualitasnya akan sebagus bedak marcks sebelumnya? Daripada penasaran, yuk simak informasi berikut ini!

Baca Juga : Review Masker Bedak Marcks

Kemasan
Cara Pakai Marcks Moisturizer
https://www.marckscosmetic.co.id/

Marcks’ moisturizer dikemas dalam kemasan yang sederhana, minimalis dan travel friendly. Kandungan minyak jojoba dan chamomile-nya kapabel melindungi dan menjaga kelembapan kulit seharian penuh.

Packaging dari produk ini terbilang simple. Sama halnya seperti bedak Marcks warna putih dan kuning masih mendominasi baik dalam kemasan luarnya berupa kardus kecil ataupun tempat dari moisturizernya. Ukuran dari produk ini tidak begitu banyak tapi cukup untuk kamu pakai selama 3 minggu, yakni ukuranya sekitar 30 gram.

Kemasannya memang mungil, namun isinya lumayan padat lho. ivermectin pret Kamu bisa memperoleh produk ini di drugstore atau di Kimia Farma di seluruh Indonesia lho, produk ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 25.000.

Baca Juga : Cara Memakai Masker Gelatin dengan Air Hangat

Formula & Tekstur
Cara Pakai Marcks Moisturizer
https://yukcoba.in/

Produk ini mengandung chamomile yang menjadi anti bakteri serta jojoba oil yang bermanfaat untuk melembapkan dan menutrisi kulit wajah. Menurut  testimoni yang beredar, produk ini terbukti mampu melembapkan kulit selama seharian dan sangat nyaman untuk digunakan sebagai daily makeup.

Tekstur dari produk ini sedikit lebih padat jika kamu bandingkan dengan moisturizer pada umumnya. Tapi yang membuat nyaman yaitu aromanya yang sangat wangi dan nyaman serta tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung UV protection sehingga bisa melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari yang menyengat.

Baca Juga : Review Pelembab Wajah untuk Remaja

Cara Pakai Marcks Moisturizer

Produk ini sangat ringan untuk digunakan dan cocok untuk semua jenis kulit. Hasil dari pemakaian moisturizer, terbilang lebih look natural, meskipun teksturnya sedikit padat, namun cukup mudah untuk diblend. Buat kamu yang memiliki kulit sensitif juga terbilang aman, lho ladies unruk menggunakan produk satu ini.

Cara memakai moisturizer marcks cukup mudah, lho!

1.Bersihkan wajah menggunakan facial wash.

2.Ambil produk secukupnya produk ini menggunakan jari-jarimu.

3.Kemudian aplikasikan pada seluruh wajah hingga merata.

4. Jika sudah menyatu dengan kulit kamu bisa langsung memakai foundation dan bedak tabur.

Baca Juga : Efek samping masker bedak marcks dan air mawar untuk kulit

Kelebihan Produk Marcks Moisturizer

-Melembapkan kulit.

-Harga Terjangkau.

-Tekstur mudah di blend.

-Mudah Kamu Temukan di Kimia Farma Manapun. ivermectin tablets south africa side effects

Kekurangan produk

-Kemasan kurang menarik.

-Menimbulkan sedikit minyak di kulit.

Baca Juga : Cara Membuat Masker Wajah Alami untuk Anak-Anak

Review Micellar Water Marcks
Shopee.co.id

Tak ingin kalah dengan brand lain, Marcks juga mengeluarkan produk micellar water yang bisa kamu gunakan sebagai pembersih kulit dan makeup. Marcks Teens Micellar Water hadir dalam dua kemasan yang berbeda, yaitu ukuran kecil yang travel friendly (100 ml), dan ukuran besar (250 ml).

Tapi, menurut saya kemasan yang berukuran besar ini justru masih cukup nyaman saat digenggam sehingga tidak mudah jatuh. Apalagi, kemasannya berupa plastik yang sekiranya jatuh tidak mudah pecah.

Kemasan

Selain itu produk ini, juga memiliki model tutup flip top yang tidak ribet saat mengambil produknya. Meski tutupnya cukup kuat dan tidak membuat isi dari produk menjadi tumpah, tidak ada salahnya untuk kamu untuk tetap berhati-hati saat akan membawanya di dalam ransel saat traveling.

Mempunyai bentuk tutup flip top, berdasarkan aku cukup mempermudah dan praktis karena tidak perlu memutar tutup terlebih dahulu.

Saat menuangkan produk pada kapas, sehingga kotoran dan makeup yang ada di wajah bisa terangkat dengan bagus. Jangan lupa usapkan micellar water pada bagian wajah seperti samping hidung, leher, bagian pipi yang dekat dekat telinga, dan juga dagu.

Formula & Tekstur
https://review.bukalapak.com/

Tekstur dari micellar water atau pembersih wajah ini berbentuk cair nyaris seperti air, karena memang diperkaya dengan berbagai kandungan yang lembut di kulit. Salah satunya, Marcks Teens Micellar Water diperkaya dengan Vitamin B3 micellar water dari Marcks yang bisa membantu wajah terlihat lebih cerah alami.

Selain itu, formula ekstrak chamomile didalamnya yang bermanfaat melindungi kulit dari iritasi ringan. Selain, bisa membersihkan wajah dari sisa makeup, micellar water juga mempunyai fungsi yang bisa digunakan sebagai pencerah dan pelembab alami yang cocok digunakan untuk semua tipe kulit.

Ingredients Marcks Teens Micellar Water

Glycrin, sodium cocoyl alaninate, Water (aqua),niacinamide, lactic acid, anthemis nobilis (chanmomile) flower extract, alcohol denat,fragrance, sodium hydroxymethylglycinate, tetrasodium edta, propylene glycol, potasium sorbate, sodium benzoate.

Cara Memakai Marcks Micellar Water 

Cara pemakaian Marcks Teens Micellar Water terbilang cukup mudah dan kamu pastinya sudah tidak asing lagi bukan? Cukup dengan menuangkan isi produk pada kapas yang sudah disiapkan. Lalu, usapkan dengan lembut pada semua bagian wajah. Saat saya mencoba memakai produk ini, kandungan airnya cukup menyegarkan kulit, dan tidak ada kesan lengket atau perih setelah pemakaian. border collie mutation ivermectin

Nah, itulah review dua produk marcks setelah membaca artikel di atas, apakah kamu tertarik ingin mencoba?