Cara Mengubah Background Power Point

Cara Mengubah Background Power Point

Cara Mengubah Background Power Point- Latar belakang atau background slide PowerPoint memang menentukan sebuah tema presentasi yang dapat kami bawakan. Oleh gara-gara itu perlu bagi kami untuk lebih detail dalam menentukan gambar atau foto cocok bersama tema. Lebih dari itu terkadang sebuah background yang monoton termasuk memicu hasil presentasi kurang maksimal, maka gara-gara itu memicu background tidak serupa tiap slide presentasi dapat kami melaksanakan sehingga tampilannya lebih menarik.

Berbagai macam model background sudah tersedia secara gratis di PowerPoint, seperti gambar tekstur atau berpola, warna solid dan juga gradient. Sayangnya terkadang background bawaan PowerPoint masih dirasa kurang lengkap, yang memicu kami perlu mengganti background PowerPoint bersama gambar sendiri cocok permohonan dan kebutuhan.

Mengubah background PowerPoint dengan gambar lainnya yang lebih menarik dapat Kamu melaksanakan sebagai penunjang animasi terhadap slide presentasi. Selain itu mengganti background terhadap slide PowerPoint termasuk terlampau mudah, langsung saja berikut sebagian tutorial mengganti background di PowerPoint yang dapat Kamu mengikuti bersama cepat.

Cara Mengubah Background power point

Cara Mengubah Background Power Point

Panduan mengganti background ppt bersama gambar ini dihidangkan dalam sebagian metode pilihan, pakailah langkah yang menurut Kamu paling gampang diterapkan. Nah, untuk tutorial ini dapat digunakan untuk seluruh versi Microsoft Office PowerPoint menjadi dari 2007, 2010, 2013, 2016, dan 2019.

Mengganti Background PowerPoint Semua Slide

Buat Kamu yang tidak senang ribet pindah background PowerPoint satu per satu, Kamu dapat kenakan langkah praktis berikut ini.

  1. Pertama Kamu klik keliru satu Slide lalu Klik Kanan pilih Format Background.
  2. Pada bagian Format Background terdapat sebagian pilihan Kamu klik di Picture or texture fill. Selanjutnya dapat muncul Insert picture from Kamu pilih File untuk mengakses lokasi penyimpanan gambar punya Kamu, setelah Kamu tentukan gambarnya terakhir klik tombol Insert.
  3. Nah, untuk mengganti seluruh background PowerPoint secara otomatis Kamu tekan saja tombol Apply to All.

Mengganti Background PowerPoint Per Slide

  1. Kamu masuk ke tab Design dan pilih Format Background untuk mengakses properti dan pengaturan background slide PowerPoint.
  2. Kemudian pilih Picture or texture fill pada bagian Format Background. Nah, untuk bagian Insert picture from Kamu pilih File untuk mengunggah file image punya Kamu, setelah itu Kamu klik Insert.
  3. Background MS PowerPoint udah berhasil diganti bersama gambar punya Kamu sendiri, seperti gambar di bawah ini.

Ulangi setiap langkah berikut untuk mengganti background tiap slide PowerPoint lainnya.

Nah, itulah beberapa cara mengubah Background power point. Semoga bermanfaat, Terima kasih.

Baca juga : Cara Setting Bluetooth Audio Mobil