Cara Mengobati Benjolan Di Ketiak Dengan Bawang Putih

Posted on

Selamat hari ini, teman-teman! Apa kabar? Kali ini, saya ingin berbicara mengenai benjolan di ketiak. Apakah pernah mengalami benjolan di ketiak? Jangan khawatir, sebab saya akan berbagi mengenai cara mengobati benjolan di ketiak secara alami.

1. Daun Sirih

Daun Sirih

Daun sirih merupakan bahan alami yang dapat membantu mengobati benjolan di ketiak. Caranya, cukup ambil beberapa daun sirih dan rebus dengan air. Setelah itu, dinginkan air rebusan sirih tersebut. Kemudian, gunakan air rebusan sirih tersebut untuk membersihkan ketiak.

2. Kunyit

Kunyit

Kunyit juga dapat membantu mengobati benjolan di ketiak. Caranya, haluskan kunyit dan tambahkan beberapa tetes air lemon. Kemudian, oleskan campuran tersebut pada benjolan di ketiak dan biarkan selama 15-20 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air hangat.

3. Lidah Buaya

Lidah Buaya

Lidah buaya juga dapat membantu mengobati benjolan di ketiak. Caranya, ambil selembar daun lidah buaya dan ambil gel yang terdapat di dalamnya. Kemudian, oleskan gel tersebut pada benjolan di ketiak dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air hangat.

4. Bawang Putih

Bawang Putih

Bawang putih mengandung sifat antibiotik alami yang dapat membantu mengobati benjolan di ketiak. Caranya, haluskan beberapa siung bawang putih dan tambahkan beberapa tetes minyak zaitun. Kemudian, oleskan campuran tersebut pada benjolan di ketiak dan biarkan selama 30-40 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air hangat.

5. Garam Epsom

Garam Epsom

Garam Epsom dapat membantu menghilangkan benjolan di ketiak. Caranya, campurkan beberapa sendok makan garam epsom dengan air hangat. Kemudian, rendam kapas atau kain bersih dengan campuran tersebut dan tempelkan pada benjolan di ketiak. Biarkan selama 20-30 menit. Ulangi beberapa kali sehari untuk hasil yang maksimal.

Baca juga  Rumah Kentang Full Movie

Itulah tadi beberapa cara alami yang dapat membantu mengobati benjolan di ketiak. Sebelum mencoba cara ini, ada baiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter agar mendapatkan hasil yang maksimal dan aman.

Salam sehat!

Temukan postingan lainnya tentang Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *