Cara Menghilangkan Jamur Pada Cat Mobil

Posted on

Wahai saudaraku yang budiman, pasti sering banget merasa keganggu sama jamur pada cat mobil kan? Tapi jangan khawatir, karena saya punya tips untuk menghilangkan masalah ini. Let’s check it out!

Tips Menghilangkan Jamur pada Cat Mobil

Cara Menghilangkan Jamur pada Cat Mobil

Pertama-tama, kamu bisa mencoba menggunakan pasta gigi. Caranya, gunakan pasta gigi dengan sikat gigi bekas yang sudah tidak digunakan. Gosokkan pasta gigi pada area yang terdapat jamur dan bilas dengan air hingga bersih.

Cara Menghilangkan Jamur pada Cat Mobil dengan Cuka

Cara Menghilangkan Jamur pada Cat Mobil dengan Cuka

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan cuka untuk menghilangkan jamur pada cat mobil. Caranya, campurkan cuka dengan air dan oleskan pada area yang terdapat jamur. Diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

Gunakan Cleaning Kit khusus Cat Mobil

Gunakan Cleaning Kit khusus Cat Mobil

Tips selanjutnya adalah dengan menggunakan cleaning kit khusus cat mobil. Kamu bisa membeli cleaning kit ini di toko aksesori mobil. Caranya, gunakan cleaning kit sesuai petunjuk yang ada pada kemasan.

Cara Menghilangkan Jamur pada Cat Mobil dengan Shampoo Cuci Mobil

Cara Menghilangkan Jamur pada Cat Mobil dengan Shampoo Cuci Mobil

Yang terakhir, kamu bisa mencoba menggunakan shampoo cuci mobil untuk menghilangkan jamur pada cat mobil. Caranya, campurkan shampoo cuci mobil dengan air lalu oleskan pada area yang terdapat jamur. Bilas dengan air hingga bersih.

Nah itu dia beberapa tips yang dapat kamu coba untuk menghilangkan jamur pada cat mobil. Semoga bermanfaat dan cat mobilmu kembali bersih dan kinclong seperti baru kembali.

Baca juga  Jamur Batang Karet

Simak postingan lainnya tentang Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *