Cara Menghapus Teman di PUBG

cara menghapus teman di pubg

cara menghapus teman di pubg

Cara Menghapus Teman di PUBG – Apakah Anda salah seorang pemain PUBG Mobile? Pastinya Anda pernah mendapatkan teman dari in-game yang mulanya bermain bagus, dan pada akhirnya menjadi teman Anda dan kerap mabar.

Namun, seiring berjalannya waktu ternyata orang itu hanya bagus di permainan awal saja, dan sepanjang permainan setelah itu selalu menjadi beban dan toxic? Rasanya pasti Anda ingin sekali menghapusnya dari daftar teman agar nantinya tidak di invite atau diajak mabar lagi.

Di game online memang banyak sekali teman main yang diperoleh secara random. Tidak jarang kita akan bermain dengan teman yang super ngeselin. Anda tidak perlu khawatir, karena mulai sekarang Anda bisa menghapus orang-orang toxic yang sudah terlanjur menjadi teman Anda ini, lho.

Penasaran dengan caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel mengenai cara menghapus teman di PUBG yang sudah caraprofesor.com rangkum dari berbagai sumber berikut ini!

Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile yang Mudah dan Cepat…

cara menghapus teman di pubg

Sumber:https://ggwp.id

1. Masuk ke Menu Utama

Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu tentunya Anda perlu masuk ke dalam PUBG Mobile dan masuk ke dalam menu utamanya terlebih dahulu.

Sumber:https://ggwp.id

2. Pilih menu Teman di Pojok Kiri Atas

Selanjutnya, Anda hanya perlu pergi ke pojok kiri atas dari halaman utama dan masuk ke dalam Daftar Teman Anda.

Baca Juga: Cara Mengubah ID LINE

cara menghapus teman di pubg

Sumber:https://ggwp.id

3. Pilih Strip Tiga

Setelah itu, Anda perlu klik icon strip tiga pada menu tersebut di samping icon add friend, maka akan keluar dua pilihan lagi yakni Batch Manage dan Block List.

Baca Juga: Cara Menghapus Halaman FB

Sumber:https://ggwp.id

4. Batch Manage dan Tandai Teman Anda

Selanjutnya pilihlah Batch Manage, maka Anda akan diarahkan kepada teman-teman Anda yang ingin dihapus.

Pilihlah teman yang ingin Anda hapus, selanjutnya klik tombol Delete yang ada di bawah. Maka Anda sudah selesai menghapus teman Anda tersebut.

Cara: Cara Mematikan Timer AC Daikin