Cara Menghapus Foto Profil di Facebook

cara menghapus foto profil di facebook

cara menghapus foto profil di facebook

Cara Menghapus Foto Profil di Facebook – Bagaimana langkah-langkah menghapus foto profil di Facebook terbaru? Foto profil Facebook merupakan gambar utama yang bisa dilihat oleh seseorang di media sosial Facebook.

Jika ada foto profil yang terpasang, maka orang bisa tahu apakah akun tersebut benar milik kita atau bukan. Selain itu, foto profil Anda yang terpasang di Facebook juga bisa menjadi identitas Anda di dunia maya khususnya di Facebook.

Namun, dikarenakan beragam alasan, ada kalanya seseorang ingin menghapus foto profilnya di Facebook. Beberapa alasannya yaitu seperti tidak inginkan wajahnya dilihat oleh orang lain, atau khawatir fotonya ambil orang lain untuk disalahgunakan, dan juga beragam alasan lainnya.

Lalu bagaimana langkah-langkah menghapus foto profil di Facebook? Yuk, langsung saja simak ulasan artikelnya yang sudah caraprofesor.com rangkum dari berbagai sumber berikut ini!

Baca Juga: Cara Menghapus Pencarian di IG

Cara Menghapus Foto Profil Di Facebook Terbaru

  1. Langkah pertama, akses terlebih dahulu Aplikasi Facebook di smartphone Anda. Lalu Login dengan akun Facebook Anda, dan bukalah profil Facebook Anda.cara menghapus foto profil di facebook
  2. Selanjutnya klik pada foto profil yang ingin Anda hapus tersebut.cara menghapus foto profil di facebook
  3. Lalu pilih “Lihat Foto Profil”.cara menghapus foto profil di facebook
  4. Berikutnya klik pada icon titik tiga di pojok kanan atas seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.cara menghapus foto profil di facebook
  5. Kemudian klik “Hapus foto” untuk menghapus foto profil Facebook Anda.
  6. Nantinya akan muncul peringatan “Anda yakin ingin menghapus foto ini?”. Klik Ya jika ingin menghapus.

Foto profil di akun Facebook Anda sudah berhasil dihapus dengan mudah dan cepat. Semoga artikel tentang tutorial menghapus foto profil di Facebook diatas bisa bermanfaat untuk Anda.

Baca Juga: Cara Menghapus Akun Google di HP OPPO