Cara Menggunakan Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Posted on

Cara Menggunakan Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Cara Menggunakan Wardah Sunscreen Gel SPF 30-Hallo Beauty’s!

Bagi anda yang banyak beraktifitas di luar ruangan, sunscreen merupakan produk perawatan kulit yang harus wajib kamu pakai. Selain agar kulit tidak menjadi gelap, menggunakan sunscreen juga bisa mencegah penuaan dini. Pada kali ini saya akan mengulas seputar Wardah Sunscreen Gel SPF 30 yang diklaim bisa merawat dan melembapkan kulit. ivermectin dose to start killing heartworm treatment

Memakai tabir surya, pada wajah, merupakan hal yang penting untuk memelihara muka dari cahaya UV. Nah, bagaimana langkah menggunakan sunscreen bersamaan dengan make up?

Wardah sunscreen gel sering sekali dijadikan alas bedak oleh para wanita. Selain mudah ditemukan di mana-mana, harganya termasuk sangat terjangkau. Berbagai masalah kulit mengancam dari kulit belang sampai kanker kulit ketika kita terkena cahaya UV.

Oleh karena itu, gunakan tabir surya penting untuk memelihara kulit dari cahaya matahari. Bukan hanya kulit di badan, tapi termasuk kulit wajah. Semua anggota tubuh yang terkena kontak dengan cahaya UV sebisa mungkin dilindungi, terlebih pada anggota wajah.

Sebagian besar wanita mungkin gunakan makeup waktu keseharian. Nah, bagaimana langkah yang baik untuk kenakan sunscreen bersamaan dengan makeup? Berikut ini adalah langkah yang dianjurkan untuk gunakan sunscreen dengan makeup.

BACA JUGA : Cara Memakai Serum Wardah

BACA JUGA : Manfaat Aloe Vera Wardah (Wardah Hydrating Aloe Vera Gel). Check It!

Mengapa Memakai Tabir Surya Penting?

Cara Menggunakan Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Walaupun langit mendung, cahaya UV nyaris 80 % tetap bisa  menembus awan mendung tersebut. ivermectina composiçao Jadi, apa pun cuacanya, krim tabir surya sangatlah penting untuk wajah agar memelihara kulit dari kerusakan. Selain itu, cahaya UV yang berbahaya bisa masuk melalui jendela. Karena itu, rentan bagi kamu jika menaiki mobil, naik kereta di dekat jendela, atau duduk di meja yang berada di dekat jendela.

Oleh karena itu, tidak diragukan kembali jika menggunakan krim tabir surya untuk wajah serta untuk badan merupakan hal yang penting untuk melawan hal-hal buruk yang terhadap kulit.

Walaupun mungkin make up kamu memiliki dukungan dari matahari, tapi penggunaan produk-produk berikut kebanyakan kurang merata atau kurang memadai untuk memperoleh dukungan seperti yang tercantum pada produk tersebut.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Milk Cleanser

Cara Menggunakan Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Cara Menggunakan Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Setelah menanti beberapa menit agar krim tabir surya untuk muka meresap atau setelah menggunakan pelembab, kamu bisa gunakan foundation. Pastikan gerakan menggunakan foundation yang halus. Jangan menggosok-gosoknya atau gunakan tekanan berlebih, lebih baik dalam penggunaan foundation di atas sunscreen ini gunakan spons daripada jari.

Memang ada foundation atau produk lain yang memiliki kandungan SPF, tapi hal berikut akan memberi tambahan perlindungan. Perlu diingat jika kamu menggunakan krim tabir surya untuk wajah dengan SPF 30 dan produk wajah lain dengan SPF 15, bukan SPF menjadi 45, tapi tetap 30.

Jangan Lupa Lindungi Bibir

Bibir, sebagai anggota dari muka pastinya bisa terbakar matahari juga, bibir menjadi pecah-pecah akibat kekeringan. Jangan lupa melindungi bibir juga sangat penting kamu bisa memakai produk lip balm atau lipstick yang memiliki kandunngan SPF tinggi.

Pakai Lagi Krim Tabir Surya

Jika kamu tengah berada di bawah cahaya matahari langsung yang terik, berenang atau berkeringat, pastinya perlu menggunakan kembali krim tabir surya tersebut, supaya kulit tetap terlindungi dari cahaya matahari.

Tidak masalah apabila tidak berenang atau tidak berada di bawah cahaya matahari langsung, karena akan lebih mungkin tabir surya tetap utuh di wajah. Namun, petunuk menyarankan agar lebih baik untuk gunakan kembali krim tabir surya lebih kurang 2 jam setelah penggunaan terakhir.

Ingredients Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Polyacrylamide, Butyl Methoxydibenzoylmethane,Propylene Glycol, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Triethalamine, Panthenol,Phenoxyethanol, C13-14 Isoparaffin, Laureth 7, Aloe Crosspolymer, Carborner, Fragrance, Tocopheryl Acetate.

Nah, sudah pahamkan langkah menggunakan tabir surya bersamaan dengan make up. Jangan sampai kulitmu terbakar karena lupa gunakan tabir surya ya.

Selamat Mencoba!