Cara Menggunakan Shower Scrub Scarlett Whitening

cara menggunakan shower scrub scarlett whitening

cara menggunakan shower scrub scarlett whitening

Cara menggunakan shower scrub scarlett whitening – Tekstur butiran scrub dari Scarlett Whitening Body Scrub sendiri lembut agar tidak perih. Sedangkan untuk proses eksfoliasinya sendiri terlalu terasa. Bahkan setelah sebagian kali scrubbing kulit langsung merasa halus dan muncul bersih segar.

Baca Juga : Cara Memakai Tamanu Oil

Scarlett body

Kemasan scarlett body scrub sendiri cantik dan mengemaskan. Diwadahi dalam jar berbahan plastik warna putih dengan dekorasi bunga-bunga warna pink muda yang cantik. Secara estetika kemasannya terlalu menarik. Hanya saja, karena bersifat jar menjadi produknya rentan tumpah dan rusak.

Harga Scarlett Whitening Body Scrub Rp75.000

Penggunaan Scarlett Whitening Body Scrub

Cara 1: Balurkan body scrub terhadap kulit dalam suasana kering. Biarkan selama tidak lumayan lebih 2 hingga 3 menit. Gosok perlahan dan merata ke seluruh bagian tubuh lantas bilas hingga terlalu bersih.

Cara 2: Gosokkan body scrub langsung terhadap tubuh yang telah dibasahi lantas bilas hingga bersih.

Aku sendiri telah mengaplikasikan dua langkah di atas. Jika sedang dalam suasana tergesa-gesa, maka saya memilih langkah 2. Tetapi, kalau kebetulan sedang senggang maka langkah 1 jauh lebih efisien untuk meluruhkan kotoran tubuh.

Scarlett Brightening Shower Scrub

Produk setelah itu adalah produk favoritku dan telah kupakai tertata tiap-tiap hari. Scarlett Brightening Shower Scrub memiliki tiga jenis aroma, yakni Mango, Pomegrante dan Cucumber . Ketiganya mempunyai sensasi beri kesegaran tapi dengan karakter masing-masing. Untuk Mango dan Pomegrante aromanya condong fruity, manis dan segar. Sedangkan untuk Cucumber aromanya menenangkan layaknya aroma timun terhadap umumnya.

cara menggunakan shower scrub scarlett whitening

Awalnya saya sempat tidak lumayan yakin, mana kemungkinan produk sabun mandi dapat mencerahkan warna kulit? Tapi setelah mencoba Scarlett Brightening Shower Scrub yang dilengkapi soft beads ini saya merasa menyadari manfaatnya yang tidak hanya sebagai sabun tapi terhitung physical exfoliator. Microbeads dalam cairan sabunnya menolong mengangkat sel kulit mati dengan lembut. Kulit pun merasa lebih bersih, halus dan cerah.

Selain itu, kegunaan dari Scarlett Brightening Shower Scrub membantu mempersiapkan kulit untuk perawatan lanjutan. Contohnya pemanfaatan body lotion atau body butter.

Cara Pakai Scarlett Brightening Shower Scrub

Scarlett Brightening Shower Scrub mempunyai tekstur semi cair dengan warna bening sesuai dengan varian aromanya. Di dalamnya terkandung bintik-bintik microbeads dengan tekstur lembut agar tidak sebabkan pengaruh perih di kulit. Untuk produknya sendiri diwadahi dalam botol bening berbahan mika tidak tipis agar produk muncul dari luar. Sedangkan aplikatornya bersifat tutup flip-top dengan lubang yang tidak terlalu kecil agar gampang pas menuangkan produk.

cara menggunakan shower scrub scarlett whitening

Scarlett Brightening Shower Scrub ini kupilih sebagai produk terfavorit karena sebagian alasan:

1. Aromanya terlalu segar.
2. Tekstur microbeads-nya lembut tapi dapat membersihkan kulit.
3. Busanya lumayan kendati tidak melimpah.
4. Mudah dibilas.
5. Tidak sebabkan kulit kering.
6. Volumenya banyak agar lumayan untuk satu bulan.

Harga Scarlett Whitening Shower Scrub mulai dari Rp75.000

Nah, itulah langkah cara menggunakan shower scrub scarlett whitening semoga menolong kamu dan menerima kasih telah membaca.

About Neizam Taufiq

Penulis adalah anak Desa di lereng gunung prau yang ingin mengembankana minat dan bakatanya dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

View all posts by Neizam Taufiq →