Cara Menggunakan Body Lotion

Cara Menggunakan Body Lotion

Cara Menggunakan Body Lotion

Cara Menggunakan Body Lotion – Salah satu cara menjaga kesehatan kulit merupakan dengan memakai berbagai produk skincare. Perawatan khusus kulit tubuh, yaitu pemakaian body lotion merupakan salah satu perawatan yang paling dasar.

Agar kulit terasa lembap seharian, kamu tidak boleh semabarangan dalam memakai body lotion, lho. Berikut ini cara yang wajib kamu perhatikan apabila ingin menggunakan body lotion maksimal!

Semua wanita pastinya menginginkan kulit yang mulus, cerah, dan juga sehat. Untuk mendapatkannya, tentunya kita wajib merawat kulit dengan baik. Selain dengan pola hidup sehat, wajib dibarengi juga dengan pemilihan skincare terbaik.

Tidak sulit sebetulnya menerima skincare yang baik, karena sudah sangat banyak produk skincare dengan harga relatif murah yang beredar di pasaran. Produk skincare terbaik tidak hanya mencakup perawatan kulit wajah, melainkan juga kulit tubuh, seperti body lotion ini.

Pemakaian skin care yang bagus sebaiknya dibarengi juga dengan pengaplikasian yang tepat supaya kesudahannya maksimal. Saat memakai body lotion, apakah cara yang kamu gunakan sudah benar selama ini? Pastikan dengan memperhatikan cara memakai body lotion yang benar berikut ini, yuk!

Cara Menggunakan Body Lotion yang Baik dan Benar!

BACA JUGA : Manfaat Baby Oil Untuk Rambut, Simak Faktanya !

1. Pakai Setelah Mandi

Cara Menggunakan Body Lotion

Salah satu skin kondisi sulit yang sering kali kamu temui tentunya merupakan kulit kering. Pemakaian body lotion merupakan cara ampuh untuk menyelesaikannya. Cara pertama paling benar untuk memakai body lotion yaitu setelah kamu mandi. Pada saat seperti ini, kondisi kulit masih lembap sehingga body lotion akan semakin mudah terserap oleh kulit dan bisa berprofesi secara maksimal.

BACA JUGA  : Rangkaian Perawatan Produk Scarlett Untuk Wajah dan Manfaatnya…

BACA JUGA : Cara Memakai Biore Pore Pack

2. Pakai Dua Kali Sehari

Kamu juga harus memperhatikan dalam memakai body lotion yaitu minimal dua kali sehari. Jangan hanya menggunakan body lotion setelah mandi pagi, dan setelah mandi di petang hari. Pemakaian body lotion dua kali sehari akan membuat kulitmu terasa lembab seharian.

3. Pakai di Waktu yang Tepat

Cara Menggunakan Body Lotion

Kamu juga bisa menggunakan di malah hari sebelum tidur, karena dikala tidur merupakan dikala kulit beregenerasi. Apabila di siang hari kulitmu sudah mulai kering, kamu juga bisa menggunakanya di siang hari. Permasalahan ini sering kali dijumpai oleh wanita yang berprofesi seharian di ruang ber-AC.

BACA JUGA :  Cara Menggunakan Wardah Sunscreen Gel SPF 30

BACA JUGA  : Cara Menggunakan Makarizo Hair Energy

4. Pakai Secara Merata

Ketika mengunakan body lotion sesudah mandi. Pastikan pakai body lotion secara merata ke seluruh tubuh. Pakai dengan urutan yang dianjurkan, Pertama gunakan di bagian kaki, kedua di bagian tangan, ketiga di tubuh bagian depan, dan keempat di tubuh bagian belakang.

5. Jadikan Kebiasaan

Supaya, hasil lebih maksimal, gunakan body lotion secara rutin ya! Kulit kita beregenerasi kurang lebih tiap-tiap 28 hari sekali. Sangat penting untuk menjaga kelembapan kulit, sebab kulit yang kering bisa menghalangi regenerasi hal yang demikian.

Itulah cara yang wajib kamu perhatikan dalam memilih body lotion, pilihlah produk-pduk yang aman dan berkualitas tentunya! Selamat Mencoba!