Cara Menggunakan Aplikasi We sing

Cara Menggunakan Aplikasi We sing – Apakah anda hobi menyanyi? maka aplikasi karaoke WeSing bisa dijadikan favorit anda. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menyanyi sesuka hati dengan mudah. Berikut ini, caraprofesor.com akan memberikan infromasi cara daftar WeSing, yuk langsung saja simak!

Semakin tertarik untuk menggunakan WeSing? Supaya bisa merasakan fitur-fitur menarik dari aplikasi ini, anda wajib mendaftar terlebih dahulu. Berikut merupakan cara daftar WeSing dan panduan penggunaanya yang bisa anda ikuti.

Cara Menggunakan Aplikasi We sing

Download Aplikasi

Seandainya pertama yang wajib dilakukan jika ingin daftar WeSing merupakan men-download aplikasi ini di Play Store. Silahkan unduh dan pasang aplikasi WeSing di android anda.

BACA JUGA : Cara Menghapus Foto Profil di Facebook

BACA JUGA : Cara Melihat Email Facebook. Berikut Cara – Caranya

Login Wesing

Seandainya aplikasi telah terpasang, silakan buka aplikasi tersebut. Anda akan dituntun pada halaman pertama WeSing dan wajib melakukan login. Login bisa dilakukan dengan menggunakan akun Gmail, Twitter, ataupun Facebook.

Anda tentu sudah memiliki, salah satu akun tersebut, bukan? Pilih salah satu akun untuk masuk ke WeSing. Wesing memberikan hadiah lho, setelah login kau cukup usulan Kode referal (Y65QAS) kau bisa 0,99$

Cara daftar WeSing memang sangat mudah. Anda tidak perlu melakukan registrasi dengan membikin akun baru. Cukup menggunakan akun yang sudah anda miliki.

BACA JUGA : Kekurangan Xiaomi Note 7

BACA JUGA : Cara Menggunakan Aplikasi Canva Terlengkap!

Cari Lagu

Setelah berhasil login, anda seketika bisa masuk ke halaman pertama aplikasi WeSing. Sebelum mulai menyanyi, pilih dahulu lagu yang akan dinyanyikan. Cara memilih lagu sangat mudah merupakan dengan menekan ikon mic yang ada di bagian tengah bawah dari tampilan aplikasi.

Kemudian, anda bisa mengetik judul lagu sesuai keinginan. Anda juga bisa memilih lagu dengan mencarinya melalui golongan yang tersedia di WeSing. Jika anda bingung, memilih lagu yang mana, Anda bisa mencari saran khususnya dahulu melalui fitur discover.

Arahkan Kamera

Silakan atur arah kamera agar anda bisa merekam diri anda dengan bagus saat menyanyi. Seandainya anda sudah menemukan lagu yang berharap dinyanyikan, seketika saja pilih menu Sing Now. Filter anda bisa mengontrol posisi kamera sehingga diri anda bisa tampak dengan terang.

Pilih Menyanyi

WeSing juga menyediakan fitur saringan bagi anda yang suka bermain saringan. Anda bisa merekam video dengan tampilan yang menarik karena banyak opsi saringan yang tersedia. Klik saja ikon wajah di bagian kanan bawah tampilan telepon pintar anda dan dapatkan saringan kamera yang paling anda suka.

Pilih Mode Menyanyi

Ada beberapa opsi mode menyanyi yang disediakan oleh WeSing. Anda bisa memilih menyanyi sendiri atau duet. Selain itu, anda juga bisa memilih menyanyi dengan iringan musik atau akapela.

Pilih mode menyanyi yang paling anda suka dan membuat anda merasa percaya diri. Bagi anda yang ingin duet, maka anda wajib mencari partner duet khususnya dahulu.

Caranya mudah, pilih menu duet kemudian akan muncul daftar profil pengguna lain yang bisa diajak duet. Namun perlu dikenal bahwa opsi duet tak bisa dilakukan jika ingin menyanyi secara acapella.

Rekam Video Menyanyi

Seandainya sudah selesai, anda bisa seketika merekam video menyanyi anda di aplikasi WeSing. Seandainya semua langkah sudah dilakukan, maka aplikasi akan seketika memutar musik dan menunjukkan lirik lagu yang anda pilih. Anda tinggal menyanyi dan merekam diri anda melalui aplikasi ini.

Demikian, informasi cara menggunakan aplikasi we sing, semoga membantu, ya!