Cara Mendaftar Program Afiliasi Tiktok, Raup Penghasilan dari Bikin Konten !

Posted on

Cara Mendaftar Program Afiliasi Tiktok – Seperti yang kita ketahui bahwa Tiktok merupakan aplikasi media sosial yang sedang populer saat ini karena menyediakan berbagai video pendek yang menarik untuk ditonton.

Jika kita biasanya menggunakan aplikasi Tiktok untuk menonton video untuk tujuan hiburan atau hanya untuk mengisi waktu luang kita. Tapi sekarang kita juga bisa menggunakan aplikasi Tiktok untuk mendapatkan uang.

Anda dapat menjadi pembuat konten Tiktok dan kemudian bergabung dengan program Afiliasi Tiktok untuk mendapatkan uang tambahan dari aplikasi ini.

Nah bagi anda yang belum mengetahui apa itu Affiliate Program Tiktok dan bagaimana cara mendaftarnya, maka simak dulu informasi lengkapnya berikut ini.

Kenali Program Afiliasi Tiktok

Afiliasi Tiktok adalah program yang menawarkan penghasilan tambahan bagi pembuat konten Tiktok dengan mempromosikan produk.

Dengan kata lain, Anda akan memanfaatkan traffic pengunjung di aplikasi Tiktok untuk membeli produk yang Anda promosikan.

Dalam program Afiliasi Tiktok ini, Anda tidak hanya dapat menjual produk Anda sendiri. Tetapi Anda juga dapat mempromosikan atau menjual produk orang lain di akun Tiktok Anda.

Jika ada orang yang membeli produk melalui link Affiliate Tiktok Anda, maka mereka akan mendapatkan komisi dari penjualan produk tersebut.

Anda dapat mendaftar program Afiliasi Tiktok dengan mudah dan tanpa dipungut biaya sepeser pun atau gratis. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang tertarik untuk mengikuti program ini.

Cara Mendaftar Program Afiliasi Tiktok

Cara Mendaftar Program Afiliasi Tiktok

Anda dapat mendaftar melalui ponsel Anda dengan sangat mudah dan tidak memakan waktu lama. Berikut ini cara mendaftar program Affiliate Tiktok:

  • Langkah pertama buka aplikasi Tiktok versi terbaru di hp yang kamu gunakan
  • Selanjutnya pilih menu Akun Saya
  • Kemudian klik Logo Keranjang yang terdapat pada menu Akun Saya
  • Selanjutnya akan muncul “E-Commerce Creator Center” dan klik Simbol Toko
  • Kemudian pilih Komisi pada menu “E-Commerce Creator Center” untuk melengkapi informasi yang dibutuhkan
  • Kemudian pastikan semua informasi yang dimasukkan sudah benar
  • Kemudian klik Konfirmasi
  • Kemudian akan muncul tulisan “Selamat” yang artinya pendaftaran telah disetujui
  • Setelah itu, tinggal pilih item yang ingin kamu promosikan atau jual
  • Tunggu beberapa saat sampai ada notifikasi bahwa request kamu terkait produk yang akan dijual sudah ACC atau belum
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan
  • Hal yang perlu Anda ketahui sebelum mendaftar adalah memastikan bahwa Anda telah memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan.

Pastikan nama yang dimasukkan pada saat pendaftaran sama dengan nama pada rekening bank. Hal ini dilakukan oleh Tiktok dengan tujuan untuk mempermudah pembayaran komisi di akun Anda.

Yang perlu diketahui selanjutnya adalah program Afiliasi Tiktok hanya bisa diikuti bagi Anda yang sudah mendaftar Tiktok Shop for Sellers. Bagi Anda yang belum mendaftar Tiktok Shop, Anda dapat mendaftar terlebih dahulu di sini.
Setelah itu, Anda dapat mendaftar dan mempromosikan produk yang akan dijual di akun Tiktok Anda.

Itulah informasi menarik yang dapat disampaikan tentang cara mudah mendaftar program Affiliate Tiktok. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung