Cara Memutihkan Gigi, Cepat dan Efisien

Posted on

Cara Memutihkan Gigi, Cepat dan Efisien – ke mulut dan gigi yang bersih dan sehat pasti akan menjadi impian semua orang, terutama untuk wanita. Karena gigi juga merupakan salah satu hal yang memengaruhi penampilan. Inilah sebabnya mengapa banyak orang mencari cara untuk memutihkan gigi, baik secara alami maupun medis.

Nah, bicarakan tentang cara memutihkan gigi secara alami, ada beberapa bahan di rumah yang dapat Anda gunakan. Apa bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan gigi di rumah? Ayo, lihat diskusi!

Bahan-bahan Alami Sebagai Sarana Pemutih Gigi

Ada banyak cara untuk memutihkan gigi yang dapat dicoba, termasuk bahan yang mudah di rumah, di sini adalah:

1. Bikarbonat Sode/ Baking Soda

Baking Soda memiliki sifat pemutih alami, sehingga sering digunakan sebagai bahan dalam produk pasta gigi. Bahan kue ini memiliki sedikit sifat abrasif, yang dapat membantu menghilangkan bintik-bintik pada permukaan gigi.

Selain itu, soda bikarbonat juga dapat membuat lingkungan alkali, yang mencegah pertumbuhan bakteri. Namun, cara memutihkan gigi dengan baking soda membutuhkan proses dan tidak akan langsung terlihat dari hasil malam.

Hingga saat ini, tidak ada penelitian yang membuktikan bahwa menyikat dengan kue bikarbonat soda biasa. Namun, penelitian yang diterbitkan dalam jurnal kedokteran gigi klinis mengungkapkan bahwa gigi-gigi yang mengandung baking soda menghilangkan lebih efisien bintik-bintik kuning dari pada pasta gigi tanpa memasak soda.

Jika Anda ingin mencoba memanggang soda sebagai cara untuk memutihkan gigi, Anda dapat mencampur 1 sendok teh soda bikarbonat dengan 2 sendok teh air pada sikat gigi. Kemudian sikat gigi dengan campuran, setidaknya beberapa kali seminggu.

Baca juga  Manfaat Jus Jambu Biji untuk Kesehatan Tubuh. Yuk, Intip Ulasannya!

2. Strawberry Fuelts.

Bisakah stroberi memutihkan gigi Anda? Ya, penelitian yang diterbitkan dalam ulasan kedokteran gigi operasional menunjukkan bahwa isi asam malat, vitamin C dan astringen dalam stroberi dapat membantu memulihkan gigi putih sambil melepas piring yang mengganggu.

Bagaimana, mode stroberi dan gunakan sebagai pasta gigi saat membersihkan gigi. Lakukan setidaknya dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal, ya.

3. Minyak kelapa

Cara Memutihkan Gigi berikut yang dapat dicoba adalah dengan menggunakan minyak kelapa. Bahkan jika tampaknya asing, ternyata ada banyak orang yang menggunakan bahan alami ini untuk memutihkan gigi, Anda tahu.

Minyak kelapa juga harus bisa membuat gigi lebih sehat. Dengan , mengoleskan minyak kelapa pada gigi setelah menyikat gigi dan membiarkannya begadang selama 20 menit. Kemudian bersihkan mulut dengan Gargarie.

4. Bubuk Curcuma

Curcuma akan benar-benar menyebabkan titik-titik terhambat pada pakaian, tetapi tidak pada gigi. Bahan alami ini sebenarnya menghilangkan noda pada gigi sambil meringankan warna gigi. Jalan, basahi sikat gigi dan sekrup bubuk kunyit ke sikat gigi, lalu sikat gigi seperti biasa.

Biarkan naik hingga lima menit dan bersihkan mulut dengan gargarisisme. Kemudian satukan gigi Anda dengan pasta gigi yang biasanya Anda gunakan. Lakukan secara teratur sehingga hasilnya maksimal.

5. Karbon Aktif

Cara mudah untuk memutihkan gigi terakhir adalah dengan arang. Rupanya, karbon aktif atau karbon aktif memiliki pori dengan penyerapan tinggi untuk mengikat zat yang dapat membuat gigi kuning atau gigi kecoklatan, seperti tanin.

Selain itu, bahan ini juga baik untuk menjaga tingkat keasaman mulut dan membantu mencegah tartar. Bagaimana, Anda dapat menggunakan arang aktif dengan menaburkannya pada sikat gigi atau bercampur dengan air untuk membilas.

Baca juga  Cara Memasak Terong Hijau