Cara Membuat Lipstik dari Bahan Alami

Posted on
Cara Membuat Lipstik dari Bahan Alami
Caraprofesor.com

Cara Membuat Lipstik dari Bahan Alami – Tidak peduli itu riasan penuh atau tampilan minimal, tidak dapat disangkal bahwa itu selalu tidak lengkap tanpa sedikit lipstik di bibir kita yang kusam. Pasar tanah air saat ini dibanjiri segala macam kosmetik tak terkecuali lipstik.

Saat membuat warna, tekstur, dan kehalusan yang diinginkan, ratusan kandungan bahan kimia dan beracun digunakan dalam lipstik ini. Sekarang pemakaianya memberikan tampilan alami pada bibir anda dengan menggunakan lipstik alami buatan sendiri yang mudah anda temukan di dapur atau toko kelontong.

Mengapa Anda Membutuhkan Lipstik Buatan Sendiri?
Berkeluarga.id

Lipstik sintetis yang kita gunakan setiap hari secara tidak sengaja terjilat ke dalam mulut dan tentu saja lipstik yang mengandung bahan kimia tidak aman untuk dimakan. Jadi, hari ini kami akan berbagi resep membuat Lipstik alami di rumah tanpa racun, bahan kimia, dan pengawet.

BACA JUGA : Review Lipstik Implora NO 2

Bahan-Bahan untuk Membuat Lipstik Alami

Langkah pertama, anda berpikir apakah mungkin membuat lipstik di rumah, ya mungkin dan hari ini kami akan membuat lipstik dari awal dengan bahan-bahan alami seperti bit, Vaseline, minyak kelapa, mawar kelopak yang tidak hanya bertahan lebih lama tetapi juga ramah di kantong. Ingin tahu cara membuat lipstik alami di rumah?

Bahan-bahan :

  • Mangkuk
  • Minyak almond
  • Lilin lebah
  • Shea Butter Organik
  • Warna Bubuk Pigmen
  • Minyak esensial

BACA JUGA : Cara Memakai Lipstik Ala Korea

Manfaat Menggunakan Bahan Alami dalam Lipstik Buatan Sendiri
  1. Organic Shea Butter : Mengandung cukup banyak asam lemak, Vitamin E, A & F dan antioksidan, yang memberikan efek menenangkan pada bibir lembut anda. Bahkan sifat anti-inflamasinya berguna untuk kulit bibir dan memberikan tekstur sehalus lipstik buatan anda.
  2. Minyak Almond : Untuk memberikan efek pelembab dan tekstur yang menyebar, kami menambahkan minyak almond, mengandung asam lemak oleat dan linoleat, baik untuk kulit bibir.
  3. Beeswax in Lipstick : Bahan alami ini dikumpulkan dari lebah madu dan digunakan untuk memadatkan campuran lipstik dan tekstur yang kental.
  4. Minyak Esensial: Anda dapat menambahkan berbagai minyak esensial ke dalam lipstik buatan sendiri untuk mendapatkan aroma yang menenangkan, sifat anti-inflamasi, asam lemak omega-3, Vitamin dan mineral.
  5. Warna Pigmen: Apakah anda ingin lipstik merah, hitam, matte, tambahkan warna pigmen yang anda inginkan sambil mengikuti resep membuat lipstik alami.

BACA JUGA : Merk Lipstik Yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan

Cara Membuat Lipstik dari Bahan Alami

Tambahkan Beeswax dalam mangkuk : Ambil mangkuk bersih dan tambahkan 1 sendok makan manik-manik lilin lebah di dalamnya.

Cara Membuat Lipstik dari Bahan Alami
vedaoils.com

Gunakan Shea Butter : Sekarang, tambahkan satu sendok makan Shea Butter Organik ke dalam mangkuk.

vedaoils.com

Tambahkan Minyak Almond: Selanjutnya, anda perlu memiliki dua sendok makan minyak almond.

Cara Membuat Lipstik dari Bahan Alami

Campur & Aduk: Panaskan campuran ini sehingga mulai meleleh, aduk terus.

Tambahkan Pigmented Colors: Langkah selanjutnya adalah menambahkan Pigment Powder Colors untuk memberikan rona yang diinginkan pada lipstik anda. Matte Orange Oxide Pigment Powder, Matte Pink Oxide Pigment Powder, Matte Violet Pigment Powder, Matte Brown Oxide Pigment Powder, Matte American Red Oxide Pigment Powder, Matte Maroon Oxide Pigment Powder, dan masih banyak lagi bubuk pigmen lainnya yang dapat dipilih pada Minyak Veda.

Tambahkan Minyak Esensial : Sekarang, angkat campuran dari api dan tambahkan dua hingga tiga tetes minyak esensial favorit anda untuk wewangian dan nutrisi. Sekali lagi, anda dapat memilih dari berbagai macam, seperti Minyak Esensial Peppermint, Minyak Esensial Serai, Minyak Esensial Lavender, Minyak Esensial Cendana, Minyak Esensial Melati dan banyak lagi.

Simpan Campuran dalam Wadah Lipstik: Ambil wadah lipstik kosong dan isi dengan campuran tersebut. Dinginkan selama beberapa waktu dan biarkan mengeras untuk anda gunakan.

  • Selesai, lipstik sudah siap digunakan.

Cara membuat lipstik di rumah yang tahan lama sepanjang hari di bibir anda tetapi juga disimpan lebih lama. how to take ivermectin for humans for covid Bahkan, anda dapat dengan mudah membawanya saat bepergian di dalam tas anda.

BACA JUGA : Review Lip Cream Pixy 1 12

Cara Menjaga Lipstik Agar Tahan Lebih Lama

Cara Membuat Lipstik dari Bahan Alami

Untuk menggunakan lipstik buatan anda untuk waktu yang lebih lama. Anda bisa megikuti resep buatan sendiri dengan benar, minyak esensial, lilin lebah menjaga bentuk lipstik. Jika anda merasakan perubahan tekstur atau aroma apapun, maka jangan menggunakannya, buatlah lipstik buatan sendiri yang baru.

Dengan mengubah beberapa bahan anda dapat membuat lipstik matte atau glossy dengan ratusan warna seperti merah, hitam atau warna yang anda sukai. jeffershorse ivermectin Untuk mendapatkan efek berkilau pada lipstik buatan sendiri, tambahkan sedikit kilau.

Nah, itulah langkah pembuatan Lipstik dari bahan alami yang bisa menjadi refrensi anda untuk membuat dirumah sendiri. what dogs cant have ivermectin Selamat mencoba.