Cara Membuat Feeds Instagram Nyambung, Mudah dan Praktis !

Posted on

 

Cara Membuat Feeds Instagram Nyambung – Instagram nampaknya sudah menjadi salah satu media sosial yang bisa menarik dan sudah banyak penggunanya. Pada tahun 2018, instagram penggunanya makin meningkat hingga mencapai 1 miliyar.

Jumlah ini jelas terbilang sangat besar dengan peningkatan yang signifikan, mengingat pada September 2017 mereka masih memiliki 800 juta pengguna.

Instagram memang menarik sebagai daerah untuk berbagi peristiwa berupa foto dan video. Salah satu yang ingin pengguna lain lihat, yaitu tampilan feed instagram kamu.

Biasanya untuk membuat postingan-postingan Instagram terlihat menarik kamu pasti akan membuat caption atau menggunakan filter yang tersedia pada fitur Instagram yang ada.

Namun kamu mungkin bosan dengan fitur-fitur Instagram yang mainstream dan terlihat umum. Adakalanya kamu menginginkan tampilan feed Instagrammu nampak berbeda dari yang lain.

Instagram Yang Rapi Dengan Feeds Salah Satu Hal Yang Bikin Orang Lain Betah Stalking, Loh Ternyata !

Jadi, sekarang waktunya rapikan postingan Instagram kamu dengan feed terbaikmu. Bagi pecinta fashion bisa update OOTD andalannya tiap hari. Jika kamu menyukai traveling dan kuliner, percantik feed dengan foto perjalanan dan kuliner yang kamu nikmati juga bisa. Dijamin bikin Instagram kamu lebih keren!

Baca juga  Cara Mengubah Nama Facebook Tanpa Menunggu 60 hari

Ada sebagian trik yang diaplikasikan untuk membuat feed instagrammu nampak menarik dilihat. Cara supaya instagram terlihat lebih menarik yakni dengan membuat feed bersambung.

Mungkin sebagian dari kamu masih keder bagaimana cara membuat feed Instagram nyambung. Meskipun cara membuat feed Instagram nyambung cukuplah mudah. Kamu bisa menggunakan aplikasi-aplikasi tertentu yang bisa diunduh lewat Play Store dan App Store di ponselmu.

Alikasi ini sangat membantu untuk kamu yang ingin menguplod foto berukuran kecil. kamu bisa menguplodnya satu per satu pada instagram. Dengan seperti itu kamu akan mendapatkan feed nyambung pada koleksi foto Instagram kamu.

Berikut cara membuat feed Instagram nyambung yang dirangkum melalui berbagai sumber terpercaya, yuk simak informasinya…

1.Cara Membuat Feeds Instagram Nyambung Menggunakan InstGrid

Cara Membuat Feeds Instagram Nyambung

Aplikasi untuk menyambung feed instagram salah satunya yaitu InstaGrid. Aplikasi ini sangat membantu kamu untuk memotong foto atau gambar agar bisa terpotong sesuai keinginanmu. Cara membuat feed Instagram nyambung dengan InstGrid adalah dengan mendownload dan menginstallnya secara khusus dulu.

Sesudah terinstall buka aplikasi tersebut. Kemudian langsung saja pilih fotoyang akan kamu grid secara bersambung.

Kamu bisa memotong foto atau gambar menjadi sebagian kotak seperti 9 kotak (3×3), 6 kotak (3×2), 3 kotak (3×1), 12 atau kotak (3×4).

Sesudah terpotong kamu bisa menguploadnya langsung ke Instagram. Istimewanya instaGrid setelah mengedit bisa langsung menguggah di instagram.

Pada saat kamu memilih alternatif share on Instagram pada alternatif yang ada di sana, oleh karena itu secara otomatis kamu akan terhubung dengan akun Instagrammu dan feed yang telah kamu buat akan terunggah. Jadi kamu tidak perlu membuka aplikasi Instagram lagi.

BACA JUGA : Cara Membuat SKCK Online, Mudah dan Praktis, Simak Infonya…

Baca juga  Cara Membuat Efek di IG

2.Cara Membuat Feeds Instagram Nyambung Menggunakan 9square

Cara Membuat Feeds Instagram Nyambung

Cara membuat feed Instagram nyambung yang kedua adalah menggunakan aplikasi 9Square. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu memotong foto atau gambar ke beraneka ukuran sehingga bisa dibuat feed Instagram nyambung yang menarik.

Aplikasi ini bisa memotong foto dan gambar ke beraneka ukuran. Mulai dari ukuran 3×1, 3×2, 3×3, 3×4, 3×5, 2×1, 2×2, hingga 2×3.

Cara membuat feed Instagram nyambung dengan 9square juga mudah. Kamu cukup menginstall dan pilih foto atau gambar yang akan kamu jadikan feed. Sesudah itu pilih berapa jumlah potongan pada foto tersebut kemudian pilih alternatif Done.

3. Cara Membuat Feeds Instagram Nyambung Menggunakan Grid Maker

Cara Membuat Feeds Instagram Nyambung
Aplikasi ini sama dengan aplikasi pada umumnya,Grid Maker for Instagram bisa membuat foto dan gambar yang akan kamu unggah jadi lebih menarik di feed Instagrammu.

Dengan feed menyambung, kamu bisa memiliki foto atau gambar di Instagrammu dengan skala yang besar. Grid Maker juga bisa memotong gambar ke beraneka ukuran sesuai keinginanmu.

Aplikasi ini terbilang cukup simpel dan mudah diaplikasikan dan kamu bisa menguploadnya langsung ke Instagram. Aplikasi ini telah diaplikasikan lebih dari 2000 pengguna Instagram lho!

4.Cara Membuat Feeds Instagram Nyambung Menggunakan Photo Split

PhotoSplit juga patut kamu coba untuk membuat feedmu jadi nyambung. Terdiri dari 3 alternatif varian grid, aplikasi ini memiliki keunggulan tak akan merubah resolusi dari gambar aslinya.

Jadi kamu nggak perlu khawatir mutu fotomu akan turun bila mengaplikasikan aplikasi ini. Selain itu juga ada fitur rotate untuk memutar foto supaya lebih pas dan rapi. Kamu hanya perlu men-download aplikasi ini dan menempatkan foto yang akan kamu edit.

Baca juga  Ciri-Ciri WA Diblok, Wajib Kamu Tahu, Simak Caranya !

5.Cara Membuat Feeds Instagram Nyambung Photo Grid 

Aplikasi ini juga menjadi salah satu yang terbaik untuk merubah feed kamu jadi lebih kekinian. Selain bisa langsung di posting di Instagram, PhotoGrid juga bagus untuk menata feed kamu menjadi keren,

Keunggulan menarik dari aplikasi ini yaitu kamu bisa memotong gambar yang tersimpan di HP atau langsung memotret langsung objeknya dan menjadikan dalam wujud grid.

6.Cara Membuat Feeds Instagram Nyambung Menggunakan 9 Grid

Yaps, dari namanya pasti kamu sudah bias menebak bagaimana hasil dari editan ini. Memakai aplikasi 9 Grid kamu tidak hanya dapat menyambungkan 3 grid dalam 1 foto tapi kamu juga dapat menjadikannya dalam 9 grid.

Dinamai 9grd, karena aplikasi ini mampu memotong gambar hingga 9 foto. 9 Grid juga mengklaim dapat memberikan hasil foto grid yang HD. Dengan hal ini kamu tidak perlu khawatir foto-fotomu akan pecah.

Semoga artikel ini mempermudah anda berkreasi, yuk cobain sekarang juga..