Cara Memasang Foto di Twibbon

cara memasang foto di twibbon

cara memasang foto di twibbon

Cara Memasang Foto di Twibbon – Semenjak beberapa waktu yang lalu, Twibbon sempat tenar diberbagai sosial media. Namun tahukah kalian apa itu twibbon?

Twibbon adalah sebuah frame foto (bingkai) yang dibuat dan didesain dengan sedemikian rupa yang diperuntukkan sebagai sebuah wujud dukungan, promosi, kampanye, dan lain sebagainya.

Twibbon sendiri memiliki peran yang cukup penting dalam suksesnya sebuah acara yang akan digelar atau sedang dilaksanakan, sehingga tak boleh dilewatkan.

BACA JUGA : Review Pelembab Wajah untuk Remaja

Seiring dengan perkembangan zaman, banyak sekali acara-acara besar yang menggunakan twibbon sebagai salah satu jalan untuk mempromosikan acara-acara tersebut.

Ada banyak sekali ragam dan desain dari twibbon yang tersebar di dunia online, mulai dari twibbon Pramuka, Paskibra, Universitas, event-event tahunan, dan lain sebagainya.

BACA JUGA : Cara Memasang Headset Bluetooth

Dengan adanya peran twibbon ini, ternyata dapat menjadikan acara tersebut semakin semarak dan nampak makin professional, serta membuatnya kian banyak partisipannya.

Namun cukup disayangkan, karena masih ada sebagian orang yang kesusahan untuk menggunakan twibbon yang sudah disediakan.

Selain itu, aplikasi yang dipakai untuk membuat twibbon ini juga kadang kala memiliki watermark yang tak dapat dihilangkan, sehingga membuat twibbon tersebut jadi nampak kurang bagus dan kurang berkelas.

BACA JUGA : Cara Memasang WA GB

Sebagai salah satu solusi, kali ini kita akan membahas bagaimana cara memasang foto di twibbon secara online tanpa harus menggunakan aplikasi atau software apa pun.

Jadi bagi kalian yang ttertarik untuk coba membuatnya, yuk simak langkah langkah berikut ini, kalian hanya memerlukan gadget yang tersambung dengan internet ya!

BACA JUGA : Cara Mengatasi HP Ngelag Xiaomi

 

Cara Memasang Foto di Twibbon Secara Online

cara memasang foto di twibbon
Sumber : https://www.twibbonize.com/

1. Pertama, kamu harus buka situs wab dari twibbonize atau dapat langsung klik link berikut → www.twibbonize.com

2. Lalu, cari twibbon yang kalian inginkan dengan menggunakan kolom pencarian. Atau kalian dapat menscroll ke bawah dan cari twibbon yang menurut kalian cocok.

Seandainya twibbon yang kalian cari tak ada di situs wab tersebut, berarti twibbon tersebut belum di unggah ke twibbonize. Jadi kalian harus mengunggahnya terlebih dahulu.

cara memasang foto di twibbon

3. Jika sudah ketemu, klik twibbon tersebut hingga muncul tampilan seperti gambar di bawah ini!

Lalu klik menu “ pilih foto” → lalu cari foto yang ingin kamu pasang → klik.

4. Kemudian kamu tinggal atur posisi dan ukuran foto agr nampak pas serta sesuai. Jika dirasa foto sudah “OK”, → klik tombol “selanjutnya”.

5. Tunggu beberapa saat sampai loading selesai, kemudian → klik tombol unduh → selanjutnya, simpan gambar foto tersebut di folder yang kamu inginkan.

cara memasang foto di twibbon

6. Mengedit selesai, kini saatnya untuk kamu membagikan twibbon kalian tersebut ke sosial media yang kamu miliki.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Pewangi Laundry

Bagaimana, sangat mudah sekali kan lankah cara membuatnya. Semoga ulasan mengenai cara memasang foto di twibbon barusan dapat berguna dan bermanfaat. Selamat mencoba!