Cara Memakai Whitelab Mugwort

Cara Memakai Whitelab Mugwort
Cara Memakai Whitelab Mugwort
Caraprofesor.com

Cara Memakai Whitelab Mugwort – Akhir-akhir ini, beberapa kandungan alami dalam skincare sukses menarik perhatian para beauty enthusiast. Salah satunya yaitu mugwort. Tanaman herbal ini, memiliki sifat anti bakteri serta diandalkan bisa mengatasi berbagai kondisi permasalahan kulit wajah. Maka dari itu, beberapa brand skincare sudah mengeluarkan produk yang mengandung mugwort.

Saat ini Whitelab yang merupakan brand skincare lokal juga melakukan hal yang sama. Melalui produk maskernya yang diberi nama Whitelab Mugwort Pore Clarifying, Whitelab menawarkan perawatan kulit yang memberikan banyak manfaat. Dan, tentuya Whitelab Mugwort ini sudah mendapatkan sertifikat Bpom, jadi tidak bisa diragukan lagi! Apa saja manfaat masker mugwort Whitelab ini? Simak selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga : Cara Memakai Masker Gelatin dengan Air Hangat

Kemasan
https://id.carousell.com/

Whitelab Mugwort Pore Clarifying dikemas menggunakan pot cream yang didominasi warna putih. Warna tersebut memang sudah menjadi ciri khas tersendiri bagi brand Whitelab. Informasi yang sudah ada pada luar kemasan berwarna hitam memudahkan para pengguna untuk membacanya.

Kesan mewahnya konsisten bisa terlihat padahal terbilang cukup sederhana. Pada bagian tutup, terdapat informasi nama brand, cara pemakaian dan komposisi produk.

Baca Juga : Review Masker Crushlicious Coffee

Kandungan

Terdapat beberapa kandungan yang membuat masker memiliki banyak para peminat! Kandungan yang dimaksud yaitu Niacinamide, Centella Asiatica, Mugwort dan Green Tea Leaf. Formulasi kandungan ini memberikan manfaat yang sangat bagus untuk kulit.

Niacinamide juga diketahui sebagai vitamin B3 yang dapat menyamarkan pori, keriput dan garis halus pada wajah.Kandungan Niacinamide dalam masker ini, berguna sebagai agent pencerah wajah.

Centella Asiatica, mungkin kamu sudah tidak asing lagi mendengar namanya? Kandungan ini seakan eksis baru-baru ini ini karena memiliki segudang manfaat! Centella Asiatica dalam produk masker ini berguna untuk melembapkan, mencegah kerutan, mencerahkan wajah dan membantu merawat kulit berjerawat.

Mugwort selaku kandungan yang dihiglight para produk ini memiliki banyak manfaat karena berguna sebagai antioksidan. Selain itu, mugwort juga bersifat anti inflamasi, anti bakteri dan mengandung vitamin E yang bagus bagi kulit. Mugwort sangat menenangkan di kulit wajah sehingga terasa calming saat diaplikasikan.

Sementara itu, green tea leaf sendiri mengandung banyak antioksidan, asam folat, vitamin B, potasium dan magnesium yang bagus untuk kulit. Kandungan green tea leaf, bisa mencegah timbulnya jerawat serta menenangkan kulit.

Baca Juga : Review Masker Susu Beruang

Tekstur, Warna dan Aroma
https://today.line.me/

Whitelab Mugwort Pore Clarifying memiliki tekstur yang sangat lembut dan creamy padahal memiliki butiran berwarna hijau di dalamnya. Kamu tidak perlu khawatir lagi, karena tidak akan menimbulkan rasa perih saat dipakai pada wajah. Whitelab Mugwort Pore Clarifying ini berwarna hijau yang memberi kesan segar di mata saat dilihat.

Hal ini, tentu cakap memberi visualisasi dari kandungan bahan-bahan alami yang ada di dalamnya. Aroma yang dikeluarkan juga memberikan efek menenangkan dan sama sekali tidak menganggu. Bagi pemilik kulit sensitif, masker ini juga aman untuk digunakan karena berguna untuk menenangkan kulit serta adanya kandungan anti inflamasi di dalamnya.

Baca Juga : Cara Membuat Masker Wajah Alami untuk Anak-Anak

Cara Memakai Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask
Beautynesia.id

1.Ambil produk secukupnya.

2.Oleskan secara tipis-tipis whitelab masker ke permukaan wajah yang sudah bersih dan kering.

3.Biarkan masker bekerja dengan maksimal selama 15 menit.

4.Kemudian bilas menggunakan air bersih.

Catatan : Hindari kontak mata secara langsung dan bibir, agar hasilnya maksimal gunakan produk ini bisa gunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Baca juga : Masker Wajah untuk Remaja Usia 14 Tahun

Klaim Manfaat Whitelab Mugwort

Whitelab Mugwort Pore Clarifying memberikan beberapa klaim manfaat yang bagus bagi wajah. Adapun klaim yang dimaksud yaitu sebagai berikut:

  • Mencerahkan dan melembapkan kulit.
  • Mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.
  • Mencegah kulit yang berjerawat.
  • Menenangkan kulit yang iritasi.
  • Membersihkan kulit dan kotoran sehingga pori-pori menjadi lebih kecil dan bersih.
  • Klaim manfaat yang diberikan ini memang sejajar dengan manfaat dari berbagai kandungan yang ada di dalamnya.

Untuk mendapatkan Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask, kamu bisa membelinya melalui marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia dengan harga Rp.75ribu untuk ukuran 50gram. Jika kamu ingin mendapatkan informasinya secara lengkap kamu bisa mengunjungai instagramnya @whitelab_id Nah, demikian review masker whitelab yang saat ini sedang hits saat ini,  yuk cobain sekarang juga!!