Cara Memakai Whitelab Acne Cream

Cara Memakai Whitelab Acne Cream
Cara Memakai Whitelab Acne Cream
Caraprofesor.com

Cara Memakai Whitelab Acne Cream – Merawat kulit wajah yang sedang berjerawat memang memiliki tantangan tersendiri. Selain menjaga kebersihan udara, kamu juga perlu mencari produk perawatan kulit yang ampuh untuk mengatasinya Nah, untuk kamu yang tidak ingin ribet, acne cream bisa menjadi pilihan yang cocok dan praktis untuk menangani jerawat.

Saat mengatasi masalah kulit berjerawat, kita  tidak butuh menggunakan full skincare range untuk jerawat lho. Terkadang cukup memakai kandungan yang dapat menenangkan kulit iritasi, atau hanya dengan memakai spot treatment saja sudah cukup.

Nah, jika produk spot treatment dari brand luar sudah banyak banget ya? Semua brand pastinya, sudah memiliki versi mereka masing-masing. Walaupun untuk brand lokal, masih lumayan jarang  yang membawakan produk yang satu ini.

Whitelab, mengeluarkan sebuah produk spot treatment yang bagus banget untuk jenis jerawat mild to moderate.  Nah, daripada  penasaran? Yuk simak informasinya!

Baca Juga : Cara Memakai Whitelab Mugwort

Kemasan
https://www.yosairfiana.com/

Sesuai acne spot pada umumnya, Whitelab Acne Cream dikemas dalam bentuk tube dan ukurannya yang kecil. Saya pribadi, lebih menyukai dengan acne spot ukuran seperti ini. Karena memang acne spot bukan produk yang digunakan dalam jangka waktu lama ya. Spot acne treatmen ini, hanya digunakan saat jerawat muncul, dan biasanya akan cepat reda dengan pemakaian produk ini. Produk ini berisi 10ml ya, dan produk ini sudah terdaftar di BPOM yaitu  8997220241363.

Baca Juga : Review Wardah Lightening Day Cream Kemasan Baru

Formula
https://today.line.me/

Tekstur Whitelab Acne Cream ini sangat creamy dan sedikit padat, berbeda dengan jenis acne spot clay yang pernah saya gunakan. Whitelab Acne Cream mudah sekali untuk diratakannya sehingga tidak mudah menempel dimana-mana. Kandungan yang terdapat dalam Whitelab Acne Cream adalah Calamine 10%, Sulfur 5% dan Tea Tree.

Calamine 10%, bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak pada wajah, serta membantu mengurangi kemerahan dan iritasi yang disebabkan oleh jerawat.

Sulfur, bekerja dengan mempercepat progres keringnya jerawat, membersihkan pori-pori dan menghentikan pertumbuhan baketeri.

Tea Tree, berguna untuk menenangkan kulit yang radang dampak jerawat, serta memecahkan kemerahan.

Baca Juga : Cara Memakai Moreskin Clean and Glow

Manfaat Whitelab Acne Cream

1.Membantu mengeringkan jerawat pada kulit.

2.Mengurangi produksi minyak berlebih.

3.Mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat.

4.Membersihkan pori-pori yang tersumbat.

5.Membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

6.Mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat.

7.Menghaluskan dan melembutkan kulit.

Baca Juga : Review Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Cara Memakai Whitelab Acne Cream
https://journal.sociolla.com/

1.Ambil Whitelab Acne Cream secukupnya.

2.Gunakan jari telunjuk nuntuk mengambil produknya.

3.Totolkan ke wajah, pada area yang berjerawat.

4.Gunakan produk ini, saat malam hari saja!

Baca Juga : Cara Membuat Masker Wajah Alami untuk Anak-Anak

Kesimpulan

Kebetulan memang saya lagi ada jerawat yang baru muncul. Jerawat yang muncul ini yaitu tipikal yang tidak ada matanya. Setelah pemakaian Whitelab yang paling terasa besoknya yaitu rasa gatalnya berkurang, jerawatnya menjadi kering, dan  jerawat ini tidak jadi meradang.

Karena pada umumnya jerawat yang tidak ada matanya, jika didiamkan maka akan semakin meradang. Setelah, pemakaian hari ke-3, jerawat yang meradang ini baru kempes 80% dan hanya meninggalkan bekas warna merah saja. Dan ini, bukanlah jenis acne spot cream yang membuat kulit menjadi mengelupas.

Overall, saya menyukai dengan Whitelab Acne Cream, karena nyaman banget digunakan, tidak mudah nempel kemana-mana, tidak membuat kulit menjadi kering dan dibersihkannya mudah  banget. Jangan lupa, Whitelab Acne Cream sudah bisa kalian beli di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, produk ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 62ribu saja. Selamat mencoba!

Pencarian terkait:

  • urutan memakai paket acne cream dari whitelab