Cara Memakai Serum Hanasui Pink

cara memakai serum hanasui pink

cara memakai serum hanasui pink

Cara Memakai Serum Hanasui Pink – Perlukah menggunakan serum sebagai tahapan rutinitas untuk perawatan kulit wajah? Jawabannya, perlu jika kamu membutuhkan produk dengan fungsi yang lebih spesifik untuk mengatasi masalah kulit wajahmu.

Misalnya saja kamu ingin memiliki wajah yang nampak lebih cerah, terbebas dari noda hitam, meratakan warna kulit atau menghilangkan garis dan keriput yang menjadi tanda-tanda penuaan dini.

Semua hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakna serum wajah, karna serum memiliki konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi kandungannya dibandingkan pelembap biasa.

Bahan aktif tersebut diformulasikan sedemikian rupa sehingga dapat langsung terserap kulit dan mengatasi masalah yang dialami kulit. Oleh karena itu biasanya serum bertekstur lebih cair daripada pelembap pada umumnya. dan pengaplikasinya pun sangat berbeda dari pelembap.

Agar tak salah dalam penggunaanya, simak terlebih dahulu cara memakai serum Hanasui pink berikut ini.

 

BACA JUGA :

Manfaat Masker Organik Green Tea

Model Rambut Dibawah Bahu

Cara Mengubah Tulisan Keyboard

 

Langkah-langkah Tepat Cara Memakai Serum Hanasui Pink

cara memakai serum hanasui pink
Sumber : https://images.tokopedia.net/

Nah, berdasarkan informasi singkat di atas tentang seberapa pentingnya pemakaian serum. Kini kita akan mengulas tentang cara memakai serum hanasui pink atau Hanasui Anti Acne Serum, yang berguna dalam mengatasi masalah kulit berjerawat.

Hanasui Anti Acne serum ini, hadir untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit berjerawatmu lho. Serum ini dilengkapi dengan adanya kandungan Salicylic Acid, yang berguna untuk mencegah munculnya jerawat, sebagai anti-sebun dan komedo, serta membantu dalam merawat kulit agar tetap sehat dan terbebas dari wajah kusam.

Serum ini sangat cocok digunakan bagi kalian para wanita yang sering melakukan aktifitas di luar ruangan dan terkena terik mata hari ya Ladies.

tak usah berlama-lama lagi yuk simak rangkaian cara memakai serum hanasui pink agar mendapatkan hasil yang makin maksimal.

BACA JUGA : Cara Pake Masker Spirulina

 

1. Bersihkan Wajah – Cara memakai serum hanasui pink

Sumber : https://s0.bukalapak.com/

Langkah pertama yang harus kamu lakukan ialah, membersihkan wajah secara menyeluruh agar serum dapat terserap dengan sempurna ke dalam kulit wajah.

Kamu dapat gunakan make-up remover atau cleansing oil untuk membersihkan kotoran yag masih menempel pada kulit, akibat dari penggunaan makeup dan kotoran terlebih dahulu.

Barulah kamu dapat mencuci mukamu dengan menggunakan facial foam setelah itu dilanjutkan dengan toner. Jika semua langkah tadi sudah dilakukan, kamu dapat mengaplikasikan serum Hanasui Pink ke permukaan kulit wajah sampai ke leher.

BACA JUGA : Resep Cake Zebra Super Lezat

 

2. Aplikasikan Pada Kulit yang Masih Lembap

Pengaplikasian serum yang paling baik dan tepat ialah setelah wajah dibersihkan, saat wajah masih lembap. Kulit yang lembap dipercaya 10 kali lebih efektif dalam proses penyerapan serum.

Cara pengaplikasian serum  Hanasui pink sendiri sangat mudah, namun masih banyak para wanita yang bingung untuk menggunakannya.

Berikut tips yang bisa kamu coba lakukan dalam pengaplikasian serum Hanasui pink. Tuangkan Hanasui Anti Acne serum secukupnya ke telapak tangan kamu, lalu gosok di kedua telapak agar suhunya lebih hangat. Trik ini bertujuan untuk membuat serum lebih mudah terserap ke dalam ke kulit ya Ladies.

Kemudian balurkan serum ke bagian wajah dengan cara di tepuk-tepuk halus mulai dari area hidung,  pipi, dahi, dagu hingga ke leher.

BACA JUGA : Cara Memasang Lampu Hias

 

3. Sesuaikan Takaran Serum

cara memakai serum hanasui pink
Sumber : https://awsimages.detik.net.id/

Serum mengandung bahan aktif yang sangat terkonsentrasi bagi kesehatan kulit wajah. Jadi pemakaian serum sedikit saja sudah cukup untuk merawat seluruh bagian wajah.

Selain itu jika pengaplikasiannya terlalu banyak pada wajah, formula aktif yang ada di dalam serum justru akan lebih sulit terserap oleh kulit.Pakailah serum dengan takaran 2 – 3 tetes saja, takaran tersebut sudah lebih dari cukup jika hanya diaplikasikan ke area wajah kalian.

BACA JUGA : Resep Brownies Chocolatos Legit

 

4. Pakai Pelembap – Cara memakai serum hanasui pink

Sumber : http://fs.genpi.co/

Perlu diingat Ladies, serum bukanlah pelembap. Jadi setelah menggunakan serum, kamu harus tetap menggunakan pelembab seperti moisturizer.

Hal ini bertujuan untuk melembapkan dan ‘mengunci’ formula serum tadi yang kamu pakai. Setelah selesai memakai serum, kamu cukup tunggu kira-kira lima menitan saja, barulah setelahnya kamu dapat mengaplikasikan pelembap.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Vitamin Rambut

Nah, itu tadi beberapa rangkaian cara mengaplikasikan serum hanasui pink secara benar agar mendapat hasil yang lebih maksimal ya Ladies. Semoga tips di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu dalam merawat kulit wajah. Selamat mencoba!