Cara Memakai Serum Garnier

Cara Memakai Serum Garnier
Cara Memakai Serum Garnier
Caraprofesor.com

Cara Memakai Serum Garnier – Dari hasil survei baru-baru ini disebutkan jika kondisi permasalahan kulit wajah yang paling banyak dikhawatirkan perempuan Indonesia yaitu noda hitam dan bekas jerawat, dan kulit yang kusam dan kasar. Cara mengatasinya juga tidak cukup hanya memakai pelembap, tapi kamu juga harus memakai serum wajah.

Yuk, cari tau serum wajah yang cocok untuk mengatasi kondisi kulit ini berikut cara memakai serum yang benar agar hasilnya lebih maksimal.

Permasalahan Kulit Wajah yang Sering Terjadi pada Perempuan Indonesia!
Cara Memakai Serum Garnier
https://lifestyle.kompas.com/

Penyebab utama munculnya noda hitam di kulit wajah yaitu paparan sinar UV dari Matahari. Selain itu, noda hitam juga dapat disebabkan bekas jerawat, iritasi, penuaan kulit, elemen keturunan, perubahan hormon, dan penggunaan kosmetik.

Apabilla nodanya masih ringan dan belum lama muncul, kamu masih dapat membuatnya pudar dan cerah dengan bantuan produk perawatan kulit. Tapi, jika noda sudah terlalu lama dan warnanya terlihat sangat gelap, karenanya untuk menyelesaikannya, kau semestinya melaksanakan perbuatan laser di klinik kecantikan.

Baca Juga : Cara Memakai Serum Wardah

Permasalahan kulit wajah lain yang juga banyak dialami perempuan Indonesia yaitu kulit yang terlihat kusam. Tipe kulit wajah apapun dapat terlihat kusam karena penyebabnya yaitu kulit yang dehidrasi.

Jika kulit wajahmu cenderung kering, karena biasanya kulit wajah kusam disertai dengan tekstur kulit yang kasar. Jika kulit wajahmu cenderung berminyak, karenanya dehidrasi akan membuat produksi minyak di kulit meningkat sehingga kulit wajah jadi terlihat kusam dan berminyak. Kulit wajah yang kusam perlu dihidrasi agar kulit wajah menjadi lembap serta terlihat segar dan glowing.

Serum Wajah dari Garnier untuk Perempuan Indonesia

Cara mengatasi kondisi noda hitam dan kulit kusam yang banyak dialami perempuan Indonesia, Garnier memberi memberikan dua tipe serum wajah, yaitu Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum yang membantu mencerahkan noda hitam di wajah dan  Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum yang membuat kulit terlihat glowing.

Serum wajah Garnier ini, sangat mudah menyerap ke dalam jaringan kulit karena memiliki tekstur yang ringan, sehingga dengan cepat bermanfaat mengatasi kondisi permasalahan kulit. Cairannya, juga tak lengket dan menyegarkan. Kedua serum ini cocok untuk semua jenis kulit dan sudah diuji secara dermatologis.

Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster, serum ini bisa membantumu mencerahkan noda hitam dan menyamarkan bekas jerawat dengan cepat. Kandungan Vitamin C di dalamnya ternyata tepat sasaran mencerahkan kulit dan samarkan noda hitam. Untuk peroleh kulit wajah terlihat cerah alami, jangan lupa pakai secara rutin ya.

Baca Juga : Manfaat Serum Vitamin C dan Cara Menggunakannya!

Cara Memakai Serum Garnier

Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum, bermanfaat untuk menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit wajahmu karena mengandung 30x hyaluron yang dapat menarik dan mengikat partikel air untuk menghidrasi jaringan kulit. Terdapat juga kandungan ekstrak bunga sakura dari Jepang yang melembutkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit.

Cara Memakai Serum Garnier
https://www.beautynesia.id/

Mulai dari pemakaian awal, kulit terasa halus, lembap dan terlihat jernih. Setelah 1 minggu, kulit terlihat cerah, halus dan glowing, newborn glowing skin!

Baca Juga : Cara Memakai Serum Hanasui Pink

Cara Memakai Serum Garnier yang Benar

Terdapat dua cara yang sering sekali digunakan dalam pemakaian serum di kulit wajah, pilihlah serum sesuai keinginanmu. Selain itu, pastikan tanganmu sudah bersih ya, sebelum menggunakan serum di wajah!

Cara Memakai Serum Garnier
https://www.suara.com/lifestyle/

1. Teteskan 2-3 tetes serum di bagian ujung jari-jari salah satu tanganmu, kemudian tempelkan jari-jari kedua tangan untuk meratakan serum.

2. Setelah itu, gunakan serum dengan cara menekan ujung-ujung jari kedua tangan di kulit wajah dengan lembut, dimulai dari dari bagian pipi ke arah kening lalu turun ke arah dagu sampai ke leher.

Cara memakai serum lainnya :

https://www.garnier.co.id/

1. Cukup teteskan serum 2-3 tetes serum di bagian tengah telapak salah satu tanganmu, lalu tempelkan kedua telapak tangan dan gosokkan secara perlahan hingga telapak tangan terasa hangat dan serum tersebar merata.

2. Kemudian, tempelkan dan tekan kedua telapak tangan di kulit wajah untuk menggunakan serum, dimulai dari kedua pipi, lalu kening dan dagu beriringan, dilanjutkan ke bagian wajah lainnya baru ke leher.

Baca Juga : Review Everwhite Brightening Essence Serum

Perhatikan Urutan Pemakaiannya

Cara memakai serum lain yang semestinya kamu perhatikan yaitu, urutannya dalam skincare routine-mu. Untuk sistem yang basic, kau dapat mulai dengan membersihkan wajah lebih-lebih dahulu, lalu aplikasikan serum.

  • Tunggu 1-2 menit agar serum menyerap, lalu baru pakai pelembap dan ditambah dengan sunscreen kalau kau beraktivitas pada pagi-siang hari.

  • Jika skincare routine-mu lebih lengkap seperti langkah-langkah perawatan wajah ala Korea, kamu bisa aplikasikan serum setelah penggunaan toner dan essence, lalu setelahnya lanjutkan dengan penggunaan pelembap, baik pelembap siang maupun malam.

  • Jika, perawatan mingguan kamu bisa menggunakan sheet mask  Garnier dalam skincare routine-mu, dan lanjut dengan pmakaian pelembab.

Untuk mendapatkan produk ini, kamu bisa membuka halaman resmi Garnier, atau bisa beli di toko terdekat seperti, alfamart, indomart, drugstore, toko kosmetik atau juga bisa melalui marketplace.

Selamat mencoba!