Cara Memakai Masker Gelatin Charcoal

Posted on

Cara Memakai Masker Gelatin Charcoal

Cara Memakai Masker Gelatin Charcoal Perawatan wajah memang selalu menjadi perhatian banyak wanita, tidak jarang menguras kantong yang nggak sedikit untuk perawatan. Sebagai wanita tentunya, sudah tidak asing dengan perawatan kecantikan baik kecantikan kulit wajah maupun tubuh.

Nah buat kamu, yang suka maskeran dan menyukai mencoba produk kecantikan baru pasti sudah tidak asing sama yang namanya Masker gelatin.

Gelatin merupakan, bahan alami yang diambil dari kolagen hewan, untuk kulit wajah pada umumnya digunakan sebagai pengangkat komedo. Jadi masker gelatin ini, digunakan sebagai pengganti pore pack, melainkan terbukti masih banyak yang belum tahu cara pemakaian masker ini, yuk sama-sama kita cari tahu.

Gunakan masker ini satu minggu sekali saja, menggunakan masker pore pack ini memiliki bahagia tersendiri bukan? اون لاين العاب Melihat komedo terangkat secara maksimal, memiliki kepuasan tersendiri dan hidung kembali mulus, karena kotoran sudah terangkat dengan sempurna. Yuk simak!

BACA JUGA : Masker Organik dan Manfaatnya

BACA JUGA : Cara Membuat Masker Oat

Cara Menggunakan Masker Gelatin Sapi

  • Pada umumnya, masker gelatin berbentuk bubuk dan harus dicampur terlebih dahulu dengan susu.
  • Caranya cukup mudah yaitu, dengan mencampurkan susu dengan masker gelatin dan aduk-aduk jika ingin hasil yang maksimal panaskan dahulu susu sebelum dicampur.
  • Cara menggunakan masker gelatin sapi ini, cukup mudah yaitu dengan mengoleskan masker yang sudah berbentuk gel ke wajah yang berkomedo dan diamkan selama 20 menit.
  • Jika kamu ingin lebih tepat sasaran diamkan selama satu jam kemudian angkat secara perlahan.

Cara Memakai Masker Gelatin Charcoal

Cara Memakai Masker Gelatin Charcoal

Bahan alami memang yang paling aman dan bagus untuk kulit, selain gelatin campuran tambahan charcoal untuk masker gelatin ternyata sangat bermanfaat.

  • Caranya, yaitu campurkan bubuk masker dengan air, taruh dalam sebuah wadah anti panas.
    Kemudian masukkan activated charcoal dan bentonite clay, aduk hingga tercampur dengan rata.
  • Oleskan masker ke kulit wajah berkomedo sampai tebal, diamkan 20 menit kemudian angkat dan bersihkan.

BACA JUGA : Review Masker Wajah Whitening

BACA JUGA : Cara Pake Masker Spirulina

Cara Menggunakan Masker Gelatin untuk Rambut

Cara Memakai Masker Gelatin Charcoal

Nah, ternyata masker gelatin tidak hanya sebagai perawatan wajah tapi juga untuk perawatan estetika rambut.

  • Cara pembuatan masker, cukup mudah dengan mencampurkan masker gelatin dengan air dan cuka lalu diaduk.
  • Cara pakainya setelah, mencuci rambut dengan shampoo, kemudian keringkan hingga menjadi setengah kering dan oleskan merata masker gelatin dari ujung sampai pangkal rambut.
  • Diamkan 20 menit sesudah itu bilas dengan air dingin. Lakukan seminggu sekali untuk hasil yang maksimal. كيف تلعب الطاولة

BACA JUGA : Review Masker Muddy Buddy

Cara Memakai Masker Gelatin Tanpa Susu

Masker gelatin dicampur dengan susu, sekarang ini bisa kita sampur menggunakan bahan alami yang memiliki manfaat untuk kulit. Malahan, sekarang ini bisa mencoba mengganti campuran susu dengan madu atau boleh juga dengan jus buah.

  • Cara menggunakan masker ini juga sangat mudah, yaitu dengan mengoleskan masker pada area berkomedo sedikit demi sedikit hingga menjadi tebal.
  • Biarkan, selama 20 menit, dengan mengoleskan secara tebal akan memudahkan mengangkat komedo sampai ke akar-akarnya.

Nah, itulah cara menggunakan masker gelatin sebagai perawatan komedo, perawatan kulit dan rambut, yuk bisa dicoba. Selamat Mencoba!