Trik Cara Melihat Foto Profil Instagram Secara Penuh HP, PC, Laptop

Cara Melihat Foto Profil

Instagram merupakan platform bermedia sosial yang sampai sekarang tetap banyak diminati oleh banyak orang, karena merupakan suatu tempat untuk komunikasi menggunakan foto dan video. Dengan keinginan rasa tahunya besar, tak jarang orang mencari cara untuk melihat foto profil.

Agar pengguna Instagram tetap setia, Instagram akan selalu mengembangkan fitur-fiturnya guna kenyamanan para penggunanya. Salah satu fitur di Instagram yang paling lazim adalah pengguna dapat menambahkan Info seputar dirinya terhadap account yang dimiliki.

Informasi yang terdapat pada account Instagram biasnaya berisi bio yang dapat diatur atau disetting secara khusus oleh penggunanya, foto profil dan nama pengguna. Tanpa mengganggu atau mengurangi nilai estetika feed Instagram yang sudah kalian buat, kalian dapat dengan bebas mengganti foto profil account Instagrammu.

Kalian mampu mengganti foto profil kapanpun tanpa perlu was-was pengguna lain memperoleh notifikasi. Ya, mengganti foto profil Instagram sebetulnya tidak bakal menambahkan notifikasi spesifik bagi pengguna lainnya. Jika dicermati pada profil account Instagram, pada bagian foto profil memiliki wujud lingkaran.

Telah diketahui juga, jikalau foto profil Instagram tidak mampu dicermati oleh pengguna lain. Dalam artian, pengguna lain hanya mampu melihat foto profil sebatas apa yang disediakan di laman profil account tersebut, lingkaran dan tidak mampu dicermati secara penuh. Nah, di sini bagi beberapa orang kemungkinan tersedia yang penasaran bersama foto profil orang lain tersebut.

Maka tak jarang pengguna lain mencoba untuk lakukan screen capture pada profil akun. Padahal langkah ini tidak bakal mampu menambahkan gambar profil yang jelas.

Sekarang kalian mampu melihat foto profil account lain bersama tampilan secara penuh atau utuh. Tanpa disadari, ternyata Instagram memiliki fitur sehingga pengguna mampu melihat foto profil account Instagram lainnya.

Yuk Simak Cara Melihat Foto Profil Instagram :

Cara Melihat Dengan Aplikasi

1. Cara Melihat Foto Profil Instagram Via Profily HD

Tak cuma download live Instagram saja yang ada aplikasinya, untuk lihat foto profil IG seseorang pun kini dapat dilakukan mengfungsikan pemberian aplikasi agar lebih ringan dan praktis.

Ada banyak sekali aplikasi lihat foto profil IG yang ada di Google Play, termasuk lebih dari satu di antaranya yakni Profily HD dan Profile Photo Downloader .

Bagaimana cara menggunakannya? Berikut adalah pembahasannya!

Langkah-langkahnya

1. Buka aplikasi Profily HD
– Pertama-tama, anda membuka pernah aplikasi Profily HD di HP Android. Jika belum punya, kalian mampu download aplikasinya via link berikut:

2. Pilih menu ‘View Display Picture’
– Setelah berada di halaman utama aplikasi, kalian pilih menu ‘View Display Picture’.

3. Ketik username IG
– Lalu, ketik username Instagram orang yang ingin anda lihat foto profilnya secara jelas. Atau mampu terhitung akun IG anda sendiri.
– Jika sudah, lalu tap ikon ‘Search’ maka akun IG bersama username tersebut bakal keluar di bagian bawahnya.

4. Pilih akun IG
– Di sini kalian pilih akun Instagram orang tersebut.

5. Setelah itu, maka foto profil Instagram pun bakal ditampilkan. Kalian terhitung mampu download foto tersebut bersama cara tap ikon ‘Save’ di pojok kanan bawah.

Nah, sesuai bersama nama aplikasinya, foto profil IG yang ditampilkan di aplikasi ini miliki kualitas HD yang bagus dan nggak “pecah”.

Jadi, kalian nggak harus mencari tahu cara untuk memperbesar resoulusi foto supaya hasilnya bagus deh.

2. Cara Melihat Foto Profil Instagram Melalui Profile Photo Downloader

Aplikasi lainnya yang mampu digunakan untuk lihat foto profil Instagram seseorang atau diri sendiri yakni Profile Photo Downloader.

Tak jauh tidak serupa dari aplikasi sebelumnya, penggunaan aplikasi untuk lihat profil IG satu ini terhitung sangat mudah. Kamu mampu ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Cara Melihat Foto Profil Instagram Melalui Profile Photo Downloader
– Pertama Jaka akan menjelaskan bagaimana cara lihat foto profil IG mengfungsikan aplikasi bernama Profile Photo – Downloader buatan MehmetDemirApps.

Untuk prosesnya sendiri tergolong amat mudah, tetapi agar lebih paham kamu dapat liat langkah-langkahnya di bawah ini:

Langkah-langkahnya :

1. Buka aplikasi Profile Photo Downloader
– Kamu buka aplikasi Profile Photo Downloader di HP Android milikmu lebih-lebih dahulu. Jika belum punya, kamu dapat download via link di bawah ini:

2. Ketik username IG target
– Langkah selanjutnya, kamu ketik username Instagram orang yang foto profilnya menghendaki kamu lihat bersama dengan ukuran besar.

3. Setelah itu, maka hasil pencarian akan muncul di anggota bawah.

4. Pilih account IG
– Terakhir, kamu tap account IG orang yang dimaksud, maka foto profil pun akan secara otomatis ditampilkan.
– Di sini kamu termasuk dapat mendownload foto tersebut bersama dengan cara menentukan ikon ‘Download’ yang ada di anggota tengah bawah.

Nah, sementara bikin kamu yang menghendaki cara lihat foto profil IG sendiri, aplikasi Profile Photo Downloader ini termasuk dapat laksanakan perihal itu bahkan kecuali account IG kamu di-private.

Cara Melihat Foto Profil

Cara Melihat Foto Profil Tanpa Aplikasi

Aplikasi lainnya yang bisa digunakan Malas jika harus download aplikasi tambahan biar bisa menyaksikan foto profil IG orang lain? Tenang saja! Kamu bisa kok melihatnya tanpa memanfaatkan aplikasi apapun dengan sebutan lain secara online.

Caranya yakni memanfaatkan web untuk mengubahnya foto profil Instagram jadi besar. Saat ini tersedia sebagian web yang sediakan fasilitas ini, contohnya yakni IZUUM.

Cara Melihat Foto Profil Lewat IZUUM

Hampir mirip layaknya kala dambakan download video Instagram tanpa aplikasi, cara menyaksikan foto profil Instagram melalui web IZUUM terhitung sebenarnya terlalu mudah.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengikuti beberapa langkah berasal dari Jaka selanjutnya ini:

Langkah-langkahnya

1. Kunjungi web IZUUM
– Pertama-tama, kamu kunjungi web IZUMM dapat diakses melalui aplikasi browser di smartphone ataupun PC.

2. Ketik username IG target
– Jika sudah berhasil masuk ke halaman web IZUUM, setelah itu kamu ketik username Instagram orang yang foto profilnya dambakan kamu menyaksikan bersama ukuran besar.
– Pastikan kamu mengetik username yang benar. Jika sudah, tekan tombol ‘Enter’ pada keyboard.

3. Foto profil sudah bisa dilihat
– Setelah itu, kamu scroll ke bagian bawah dan foto profil Instagram orang selanjutnya pun dapat muncul dalam ukuran besar.
– Selesai deh!

Di sini kalian bisa lho download foto profil IG yang dituju dengan cara klik kanan lalu memilih opsi ‘Save image as..’ terkecuali memanfaatkan laptop/PC.

Sementara jika memakai smartphone, kalian bisa tap dan tahan di bagian fotonya hingga muncul opsi ‘Download image’.

Mudah kan caranya? langsung menuju ke instagram yuk!

About M Irwan Ardiansyah

Penulis ialah penggemar Chelsea FC dengan idola Frank Lampard

View all posts by M Irwan Ardiansyah →