Cara Kurban Online, Mudah dan Amanah Lewat BAZNAS August 2022
Cara Kurban Online

Cara Kurban Online, Mudah dan Amanah Lewat BAZNAS

Caraprofesor.com – Dikala ini ibadah kurban bisa dicoba di mana saja dengan melaksanakan penyembelihan hewan kurban di lembaga- lembaga terpercaya.

Salah satunya melalui Badan Amil Zakat Nasional RI( Baznas). Baznas sendiri sediakan layanan kurban online. Warga yang mau membayar kurban secara online dapat dicoba di web Baznas di baznas. go. id. Dalam perihal penyaluran hewan kurban Baznas menyalurkan hewan kurban ke kurang lebih 5. 500 kepala keluarga di 34 provinsi. Sama semacam platform lain, pengguna cuma butuh membayar online hewan kurban lewat baznas. go. id.

 

Cara Kurban Online

Untuk Kamu yang tertarik menyalurkan hewan kurban lewat Baznas, berikut ini Caraprofesor.com rangkum cara kurban online melalui Baznas.

  1. Buka situs https://baznas.go.id/kurban
  2. Gulir ke dasar serta seleksi tipe hewan kurban yang di idamkan. Baznas sediakan bermacam hewan kurban mulai dari kambing, domba, serta sapi dengan bermacam dan berbagai berat
  3. Klik“ Kurban Sekarang” pada salah satu tipe hewan kurban yang di inginkan
  4. Isi jumlah hewan kurban dan informasi diri secara lengkap Klik“ Lanjut ke Pembayaran”
  5. Pilih tata cara pembayaran yang di inginkan
  6. Sehabis itu lanjutkan proses transaksi sukses  melalui Web Baznas

Untuk Kamu yang telah melaksanakan pembayaran kurban online bisa lekas melaksanakan konfirmasi di 087877373555. Sehabis tahapan pendistribusian hewan kurban, Kamu hendak menerima laporan dan sertifikat kurban dari Baznas. Demikian cara kurban online melalui Baznas. Semoga bermanfaat.