Cabai Ceri

Posted on

Selamat siang semua! Sudah siap untuk menjalin koneksi yang lebih erat dengan alam? Yuk, mari kita mulai hari ini dengan keberanian untuk menemukan keindahan di sekitar kita dan mengapresiasinya. Kali ini saya ingin berbagi beberapa foto buah-buahan yang bisa membuat mulut kita berair.

Buah Ceri

foto buah ceri dengan harga diskon

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan ceri segar dengan harga yang lebih murah ya! Ini dia buah penuh vitamin dan antioksidan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita. Cobalah untuk memasukkannya dalam menu sarapan pagi atau sebagai camilan sehat di antara kerja kita yang padat.

Jeruk Bali

foto perkebunan jeruk bali

Jeruk Bali adalah salah satu jenis jeruk yang sangat nikmat dan populer di Indonesia. Buahnya besar, juicy, manis dan sedikit asam. Untuk yang belum pernah mencoba, silakan cari di pasar tradisional terdekat atau tempat terpercaya lainnya dan nikmati secangkir jus jeruk Bali segar atau irisan yang bisa memberikan hidrasi dan vitamin C yang kita butuhkan.

Apel

foto apel organik

Apel menjadi pilihan camilan sehat yang mudah ditemukan dan mudah dinikmati. Selain kaya akan serat, buah ini juga membantu untuk menjaga kesehatan pencernaan kita serta menurunkan level kolesterol. Tapi ingat, idealnya kita memilih apel organik, tanpa bahan kimia atau pestisida yang berbahaya bagi kesehatan tubuh kita.

Mangga

foto seorang wanita memetik mangga

Sumber vitamin A dan C, mineral serta antioksidan, mangga sudah dikenal puluhan tahun sebagai salah satu buah paling populer dan tersedia. Selain rasanya yang manis, mangga juga mudah dipotong dan dimasukkan ke dalam salad atau secangkir yoghurt. Belilah mangga dari pedagang yang terpercaya dan ingat untuk memilih mangga yang matang, tapi belum terlalu lembek.

Baca juga  Bmv Dapat Menginfeksi Tanaman Buncis Sehingga Mengakibatkan

Ayam Jago

foto ayam jago

Nah, mungkin beberapa dari kita juga tertarik pada ayam jago yang kuat dan maskulin ini. Tapi ingat, ya, ayam jago ini lebih tepat dijadikan sebagai hewan peliharaan atau hanya sebagai ikon maskulinitas. Untuk yang ingin memuaskan hasrat untuk makan daging ayam, lebih disarankan untuk memilih daging yang lebih sehat dan terjamin kualitasnya, seperti ayam organik atau ayam kampung yang biasanya lebih rendah kandungan kolesterolnya.

Demikianlah spotlight hari ini untuk keindahan buah-buahan di sekitar kita. Kita mulai mencintai alam dengan cara yang sederhana seperti ini, ya! Bagikan pengalaman dan foto kamu dengan buah favoritmu dan tag saya di media sosial kita. Selalu waspada dan tetap sehat selalu! Sampai jumpa lagi di spotlight selanjutnya.

Simak postingan lainnya tentang Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *