Bonsai Kimeng Gaya Slanting

Posted on

Hai gaesss! Kalian pasti suka banget dengan tanaman bonsai ya, hihihi. Nah, kali ini aku pengen cerita nih tentang tanaman bonsai yang unik dan cantik abisss. Siapa yang udah pernah denger tentang bonsai bringin kimeng?

Bonsai bringin kimeng ini asli banget loh dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kalian pasti penasaran dong kayak gimana sih bentuk tanaman bonsai yang satu ini? Tenang aja gaess, aku kasih tau detailnya nih.

Jadi, bonsai bringin kimeng ini punya ciri khas berupa cabang-cabang utama yang menjulang tinggi, tapi tetap kokoh dan kuat. Pokoknya, kalau kamu lihat, langsung terpana deh dengan bentuknya yang elegan dan unik abis. Selain itu, warna dedaunan dan kayunya juga bikin kita ambyaaarrrr, hijau segar banget gaesss.

Nah, gimana? Kalian pasti udah pada jatuh hati kan sama tanaman bonsai yang satu ini? Tapi tunggu dulu, aku ada nih beberapa tips yang bisa membantu kamu dalam merawat bonsai bringin kimeng. Jangan sampai deh tanaman cantik ini rusak karena kelalaian kita hehehe.

Pertama-tama, sebelum kamu membeli tanaman bonsai bringin kimeng, pastikan dulu kalau tanaman tersebut sehat dan bebas dari hama serta penyakit. Kedua, usahakan untuk menanam bonsai bringin kimeng dengan menggunakan media tanam yang cocok, seperti campuran antara humus, serbuk kayu, dan pasir.

Ketiga, pilih tempat yang terkena sinar matahari secara langsung, tapi jangan terlalu terik ya gaess. Keempat, pastikan tanaman bonsai bringin kimeng kamu selalu terjaga kelembapannya, jangan terlalu kering dan jangan juga terlalu basah. Terakhir, jangan lupa untuk memberinya pupuk secara teratur agar pertumbuhan dan kesehatannya selalu terjaga.

Keren kan, ternyata merawat tanaman bonsai bringin kimeng itu gampang-gampang susah ya gaesss. Tapi, tugas kita sebagai penggemar tanaman bonsai adalah memelihara dan merawatnya dengan baik agar rimbun dan indah abisss.

Baca juga  Bonsai Gaya Air Terjun

Nah, sebagai penutup, aku kasih deh beberapa foto bonsai bringin kimeng yang siap bikin kamu terpana dan jatuh hati. Yuk, langsung lihat aja deh foto-fotonya dan ceritain ke aku, mana nih yang paling kalian suka. Hehehe 😀

Bonsai Bringin Kimeng 1

Bonsai Bringin Kimeng 1

Gaesss, lihat deh bonsai bringin kimeng yang satu ini, cantik banget kan pokoknya? Dedaunan yang hijau segar dan cabangnya yang kokoh bikin kita langsung jatuh cinta deh. Yuk, buruan deh beli satu buat dijadikan hiasan di rumah.

Bonsai Bringin Kimeng 2

Bonsai Bringin Kimeng 2

Ini nih salah satu bonsai bringin kimeng yang cocok banget buat dijadikan hiasan di rumah atau di tempat kerja. Bentuknya yang elegan dan unik bikin kita jadi tergoda untuk membelinya.

Bonsai Bringin Kimeng 3

Bonsai Bringin Kimeng 3

Nah, yang satu ini juga ga kalah cantik lho gaesss. Bonsai bringin kimeng dengan daun hijau yang segar dan rangkaian cabangnya yang indah bikin kita betah banget lihatnya.

Nah, gimana gaesss? Gak sabar kan buat memiliki bonsai bringin kimeng ini? Ayooo buruan deh beli dan rawat dengan baik, biar kedepannya makin rimbun dan indah abisss. Semoga bermanfaat ya gaesss!

Baca artikel lainnya seputar Bonsai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *