Bibit Tomat

Posted on

Woy! Ada yang suka tanam-tanam? Nih, aku kasih kabar baik buat kalian semua. Aku tadi nemu benih bibit tomat cherry yang cakep banget gini nih…

Benih Bibit Tomat Cherry

Benih Bibit Tomat Cherry

Kira-kira bibit tomat ini bakalan tumbuh jadi tomat manis dan segar kayak siapa ya? Ah, sudahlah, yang penting aku udah pesan nih buat ditanem dirumah.

GITA SEED STORE

Ternyata aku mendapatkan bibit tomat cherry ini dari lapak yang namanya GITA SEED STORE. Mereka ini oke banget nih kalo soal menjual benih-benih yang berkualitas. Aku ngga nyesel deh belanja disana.

Jadi, buat kamu-kamu yang kepingin menanam tanaman di rumah, bisa cek-cek ajalah lapak GITA SEED STORE. Siapa tau kamu bisa dapat barang yang sebagus aku ini.

Nah, sekarang aku lagi seneng-senengnya nunggu bibit tomat cherry ini sampai ke rumah. Bakalan seru banget nih jadi petani kecil yang bisa panen tomat segar dan buat menyantapnya sendiri. Gimana, ada yang mau ikut?

Menanam Tanaman Sendiri

Menanam tanaman sendiri itu sebetulnya udah lama banget jadi hobiku. Selain ini memang bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, juga jadi cara untuk lebih dekat dengan alam sekitar kita. Kapan lagi kan kita bisa liat tanaman tumbuh dari bibit dan kemudian menghasilkan buah yang biasa kita makan menjadi produk konsumsi kita sehari-hari.

Cobain yuk, menanam tanaman sendiri. Nggak harus besar-besar kok, kamupun bisa mulai dengan menanam tanaman di dalam pot atau di tanah kecil di halaman rumah. Selamat mencoba my green people!

Baca juga  Efek Samping Makan Sayur Sawi Hijau

Temukan postingan lainnya tentang Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *