Bibit Jagung Bisi 18

Posted on

Halo sobat petani, kali ini saya akan memberikan tips bagi teman-teman yang ingin menanam jagung BISI 18. Jagung BISI 18 adalah jagung hibrida yang banyak diminati oleh para petani karena memiliki hasil yang bagus dan tingkat produktivitas yang tinggi. Jagung BISI 18 ini dapat ditanam di berbagai jenis lahan sepanjang memiliki kesuburan tanah yang baik dan perawatan yang tepat.

Berkualitas Tinggi

Jual Benih Jagung BISI 18 1 Kg Kapal Terbang

Benih jagung BISI 18 yang kami jual di sini adalah benih berkualitas tinggi dengan hasil panen yang optimal. Benih ini sudah diuji dan terbukti dapat menghasilkan jagung yang sehat dan kuat dengan tingkat produktivitas yang sedang sampai tinggi. Selain itu, jagung BISI 18 juga mempunyai ketahanan terhadap hama dan penyakit yang tinggi, sehingga akan mempermudah Anda dalam merawat jagung ini.

Panduan Tanam

Sebelum menanam jagung BISI 18, ada baiknya untuk mengecek kondisi lahan terlebih dahulu. Pastikan lahan yang akan digunakan subur dan cukup lembap. Lakukan pengolahan lahan dengan baik dan benar, termasuk penyiangan gulma dan penggemburan tanah. Setelah tanah siap, Anda bisa menanam benih jagung BISI 18 dengan jarak tanam yang sesuai.

Selama masa tanam, pastikan jagung BISI 18 mendapat pasokan air dan nutrisi yang cukup. Lakukan penyiraman air secara rutin dan memberikan pupuk sesuai kebutuhan. Jangan lupa juga untuk memantau kondisi jagung secara berkala serta melakukan tindakan jika ditemukan serangan hama dan penyakit.

Hasil Panen

Jagung BISI 18 mempunyai masa panen sekitar 85 hingga 100 hari setelah tanam. Pada saat menjelang masa panen, jagung BISI 18 akan memiliki tampilan batang yang cukup besar dan daun yang lebar. Ketika sudah masak, tongkol jagung akan mengalami perubahan warna menjadi kuning kecoklatan. Pada saat menjalani masa panen, jagung BISI 18 dapat menghasilkan sekitar 8 hingga 10 ton per hektar dengan tingkat kualitas yang baik.

Baca juga  Wajik Klobot Jagung

Jadi, itulah sedikit tips mengenai benih jagung BISI 18 yang berkualitas tinggi dan memberikan hasil panen yang memuaskan. Jangan ragu untuk segera membeli benih jagung BISI 18 di bibitonline.com dan mulailah menanam jagung BISI 18 untuk meningkatkan produktivitas lahan Anda. Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga berhasil dalam menanam jagung BISI 18 di lahan Anda.

Baca postingan lainnya seputar Sayur-sayuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *