Bagaimana Cara Melihat Nomor Kartu Smartfren?

Posted on

cara melihat nomor kartu smartfren

Cara Melihat Nomor Smartfren, untuk Kamu yang Suka Lupa Nomor

Cara Melihat Nomor Smartfren-PT Smartfren yang kini banyak digunakan oleh pengguna internet yang membutuhkan paket data yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja dengan sinyal yang kuat. PT Smartfren adalah penyedia provaider dibawa h naungan Sinar Mas yang menawarkan paket data dengan harga yang terjangkau, denagn kuota yang sangat besar.

PT Smartfren operator yang menawarkan banyak manfaat bagi pengguna. Apalagi dengan harga paket internet Smartfren yang dibilang murah merupakan keunggulan PT Smartfren .Terdapat pada paket internet Super 4G unlimited dengan biyaya Rp65.000 dengan penggunaan sebanyak 1GB . PT Smartfren untuk download internet dengan kecepatan 9,8 Mbps. Rentang sinyal yang diberikan semakin dikembangkan lebih lanjut hingga pelosok Indonesia agar bisa mengakses internet dengan mudah.

Namun, Anda tidak dapat menyangkal bahwa terlalu sering menggunakan paket data sering membuat kita lupa nomor kartu itu sendiri. Jadi, berikut adalah beberapa cara di bawah ini akan memberikan fasilitas untuk memeriksa jumlah nomor Smartfren yang masih aktif saat ini.
Mari simak cara dibawah ini!

1.Cek Melihat Nomor Smartfren Melalui Dial Up

Cara Cek Nomor Kartu Smartfren

Memeriksa nomor Smartfren bisa menggunakan dial up atau dial USSD. Kamu cukup membuka gambar ikon telepon untuk dial up fungsi akses pada smartphone Anda, dan lakukan dua car ini.

  • Langkah pertama, Anda dapat mengetik* 995 # pada dial up atau dial smartphone USSD. Langkah selanjutnya, Anda bisa memilih nomor 0, yaitu “paket dan manfaat.” Kemudian pilih “cek pulsa” dengan memasukkan nomor 6. Anda b isa mengetahui nomor Smartfren yang aktif dengan menggunakan informasi sisa pulsa yang Anda miliki.
  • Selain itu Anda juga dapat memeriksa jumlah nomor Smartfren yang Anda miliki dengan mengirim SMS ke nomor 995. Anda dapat mengirimkannya ke nomor 995. Dalam beberapa saat, kemudian Anda akan menerima balasan dari operator yang berisi jumlah informasi nomor Smartfren yang digunakan.

2.Cara Melihat Nomor Smartfren Melalui Bantuan Operator

Cara Cek Nomor Kartu Smartfren

Memeriksa nomor Smartfren berikutnya adalah melalui bantuan operator atau Customer Service Smartfren. Anda dapat menghubungi 995 atau 500 untuk pengguna Smartfren. Langkah berikutnya, Anda akan terhubung dengan Customer Service Smartfren . Dengan bantuan operator Smartfren, Anda dapat meminta nomor Smartfren yang Anda miliki.

Membuat panggilan ke Customer Service Smartfren pasti akan dikenakan biaya per panggilan. Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang harga yang mahal sehingga menguras pulsa,. Biaya bantuan operator atau layanan pelanggan panggilan Smartfren adalah RP300 hingga Rp500 per panggilan. Dengan menggunakan panggilan ke operator Smartfren Anda juga dapat meminta layanan servis lain yang tersedia untuk nomor Smartfren yang Anda memiliki.

3.Cara Melihat Nomor Smartfren Melalui Aplikasi mySF Self Care

Jika Anda pengguna smartphone, kini Anda dapat memeriksa jumlah nomor Smartfren ataupun melakuakan pemeblian pulsa dan paket dalam satu aplikasi yang tersedia di berbagai sistem operasi smartphone. Untuk pengguna Android, Anda dapat mencari dan men-download aplikasi mySF Self Care di Play Store. Dan untuk pengguna iPhone iOS dapat mencari dan men-download aplikasi AppStore mySF Self Care.

Pertama, pastikan bahwa Anda memiliki akses ke Internet untuk men-download aplikasi mySF Self Care. Dengan mengunduh aplikasi ini, Anda dapat secara otomatis memeriksa nomor Smartfren jika Anda login aplikasi mySF Self Care. Aplikasi ini juga memudahkan Anda untuk melakukan pembelian pulsa maupun paket data dalam satu kali klik. Anda juga dapat memeriksa pulsa dan paket data. Dalam aplikasi ini, Anda juga dapat menikmati berbagai program dan kompetisi yang diadakan oleh PT Smartfren.

Untuk bisa masauk ke aplikasi MySF Self Care, Anda harus mendaftarkan akun dengan memasukkan alamat email yang Anda gunakan sebagai akun terhubung dengan jumlah nomor Smartfren yang aktif. Anda akan mendapatkan kode untuk verifikasi. Anda akan berhasil mendapatkan informasi yang berkaitan dengan nomor kaertu Anda.

4.Cara Melihat Nomor Smartfren Lewat Aplikasi WhatsApp

Dalam smartphone apapun, menginstal aplikasi WhatsApp merupakan kebutuhan primer. WhatsApp adalah salah satu yang sering digunakan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Menariknya, jika Anda sudah terhubung ke aplikasi WhatsApp, Anda dapat menemukan informasi tentang nomor HP yang digunakan untuk register WhatsApp.

Langkah-langkah untuk memeriksa nomor Smartfren melalui aplikasi WhatsApp adalah dengan membuka aplikasi WhatsApp dengan memencet tombol di 3 ikon titik di sudut kanan atas. Kemudian pilih “Settings” atau “Pengaturan” dan kemudian pilih nama dan gambar profil. Setelah itu, Anda akan tahu jumlah nomor Smartfren yang tercantum di bagian bawah. Cara ini adalah cara cepat untuk menentukan jumlah nomor Smartfren melalui aplikasi WhatsApp.

5.Cara Melihat Nomor Smartfren Lewat SMS

Memeriksa nomor di smartphone ini bisa dengan mengirimkan SMS ke orang terdekat Anda. Pertama, pastikan Anda memiliki pulsa untuk mengirim SMS. Kemudian Anda dapat meminta tolong orang yang mengirim SMS untuk membalas dan mengirim beberapa nomor Smartfren dengan jumlah angka yang Anda miliki. Metode ini adalah cara yang efektif untuk memeriksa jumlah nomor Smartfren memiliki.

Itulah beberapa cara melihat nomor Smartfren yang bisa Anda gunakan. Cara tersebut sangat mudah untuk Anda praktekkan. Silahkan menggunakan cara cek nomor Smartfren yang paling mudah menurut Anda. Jika terdapat kesulitan dalam mengetahui nomor Smartfren ini, Anda dapat mention kami melalui menu komentar yang ada pada halaman ini