Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Green Lake City

Posted on

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Pondok Indah menawarkan hidangan ayam dengan tekstur yang lembut dan empuk. Ayam yang diolah menggunakan teknik khusus ini sangat cocok untuk dinikmati oleh semua orang. Menu-menu yang tersedia di sini juga sangat beragam, sehingga Anda dapat memilih makanan sesuai dengan selera Anda.

Ayam Tulang Lunak

Ayam Tulang Lunak

Salah satu menu andalan dari restoran ini adalah Ayam Tulang Lunak. Cara memasak ayam ini tidaklah biasa, karena ayam dimasak dengan mencampurkan bumbu-bumbu khusus dan direbus dengan suhu rendah. Hal ini membuat daging ayam menjadi lembut dan empuk, pikiranmu akan terbang ke surga rasanya.

Sop Buntut

Sop Buntut

Salah satu hidangan soup andalan di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk ini adalah Sop Buntut. Seperti namanya, hidangan ini terbuat dari bagian buntut sapi yang empuk, dan di masak bersama sayuran dan bumbu pilihan. Sop ini sangat cocok untuk dinikmati pada saat cuaca dingin atau untuk menambah nafsu makan kamu saat santap malam.

Empal Gentong

Empal Gentong

Hidangan Empal Gentong juga tidak kalah enak dari dua menu sebelumnya. Empal gentong merupakan resep khas Sunda yang terbuat dari daging sapi dan paru yang di masak menggunakan bumbu khusus yang beraroma khas. Rasanya yang gurih dan pedas akan membuat lidah Anda bergoyang.

Es Teler

Es Teler

Tidak lengkap rasanya jika makan di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk ini tanpa menikmati hidangan penutup. Es Teler adalah salah satu hidangan penutup terfavorit disini. Es Teler ini terdiri dari buah alpukat, kelapa muda, dan nangka yang diberi susu kental manis dan es serut. Enak dan menyegarkan!

Baca juga  Kaki Ayam Naga Temurun

Jadi, jika kamu ingin menikmati hidangan ayam yang empuk di Jakarta Selatan, Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk bisa menjadi alternatif terbaik. Hidangan yang lezat dan suasana yang nyaman akan menambah kenikmatan Anda saat makan. Selamat menikmati!

Temukan artikel lainnya seputar Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *