Ayam Suharti Tendean

Posted on

Halo teman-teman, aku mau ngobrolin nih tentang Ayam Goreng Ny. Suharti yang bisa kamu temukan di Tendean. Kayaknya gerai makanan ini udah terkenal banget ya, soalnya ada banyak banget yang bahas soal ini.

Kenapa Ayam Goreng Ny. Suharti Juara?

Foto Ayam Goreng Ny. Suharti

Ayam gorengnya enak banget, bener-bener juara deh. Rasanya gurih, crispy, dan daging ayamnya juga empuk banget. Kayaknya si ayam ini udah direndam bumbu atau gimana ya, soalnya rasanya udah meresap sampai ke dalam.

Soal harga, Ayam Goreng Ny. Suharti ini juga terjangkau banget. Kamu bisa makan satu porsi ayam goreng dengan nasi plus lauk pendamping lainnya cuma sekitar 15 ribu rupiah. Bayangin cuy, kamu udah bisa makan enak dan kenyang dengan harga segitu.

Rahasia di Balik Kelezatan Ayam Goreng Ny. Suharti

Foto Bumbu Ayam Goreng Ny. Suharti

Nah, kalau teman-teman masih penasaran sama rahasia di balik kelezatan ayam gorengnya, aku bakal kasih tau ya. Ayam Goreng Ny. Suharti ini menggunakan bumbu yang rahasia banget, makanya rasanya beda sama ayam goreng di tempat lain. Pokoknya bumbunya itu jadi kunci utama kelezatan ayam goreng Ny. Suharti.

Dan satu lagi nih, katanya si Ny. Suharti ini selalu memilih ayam segar yang berkualitas untuk diolah. Jadi rasanya yang utama banget ya dari kualitas ayam yang digunakan. Udah gitu, dia juga punya penanganan khusus loh buat ayam-ayamnya, jadi ini dia penyebab kenapa ayam gorengnya empuk banget.

Baca juga  Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Green Lake City

Tempat Makan Ny. Suharti yang Enak Ini Ada di Mana Saja Sih?

Foto Gerai Ayam Goreng Ny. Suharti

Buat teman-teman yang berada di Jakarta, Ayam Goreng Ny. Suharti ini ada beberapa gerai yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya yang paling terkenal ada di Tendean. Kalau kamu lagi jalan-jalan di daerah Tendean, jangan lupa mampir ya ke gerai ini. Oiya, gerainya ini namanya Nibble Road loh.

Kalau kamu lagi di daerah Blok M, ada juga gerai Ayam Goreng Ny. Suharti yang bisa kamu kunjungi. Selain itu, ada gerai di Rawamangun juga loh buat teman-teman yang agak jauh dari pusat kota Jakarta.

Akhir Kata

Foto Ayam Goreng Ny. Suharti dan Tim Penggemar

Nah, gitu deh ceritaku tentang Ayam Goreng Ny. Suharti. Kalau kamu belum pernah mencoba, buruan mampir ke gerainya. Kamu pasti bakal tergoda untuk ngopi-ngopi dan makan-makan di sana.

Buat teman-teman yang sudah pernah mencoba juga, jangan lupa share pengalaman makan Ayam Goreng Ny. Suharti kamu di kolom komentar ya. Grogi atau enggak, pokoknya tulis aja di sana.

Temukan postingan lainnya tentang Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *