Ayam Pukul Mati 1 Menit

Posted on

Apakah Anda sedang mencari ayam Bangkok pukul taji yang bagus? Berikut adalah ciri-ciri dan jenis ayam Bangkok pukul taji yang bisa Anda pertimbangkan sebelum memilih untuk membeli ayam untuk dijadikan hewan peliharaan atau untuk dijadikan kompetisi.

Ayam Bangkok Pukul Taji Bangkok Super

Ayam Bangkok Pukul Taji Bangkok Super

Ayam Bangkok Pukul Taji Bangkok Super memiliki dimensi tubuh yang proporsional dengan ketebalan tulang yang baik. Ayam ini memiliki tubuh yang kekar, dan bisa mencapai berat hingga 3,3 kg. Dalam hal pukulan, ayam ini memiliki pukulan yang keras dan kuat, serta memiliki ketepatan yang tinggi. Dalam hal penampilan, bulu ayam ini bersih dan mengkilap, serta gerakan seluruh tubuhnya aktif dan gesit.

Ayam Bangkok Pukul Taji Petarung

Ayam Bangkok Pukul Taji Petarung

Ayam Bangkok Pukul Taji Petarung memiliki dimensi yang sama dengan Ayam Bangkok Pukul Taji Bangkok Super, yakni proporsional dengan ketebalan tulang yang baik. Namun, bulu ayam ini lebih rapat dan tebal. Ayam ini memiliki karakter mandiri, tegas, dan memiliki naluri bertarung yang tinggi. Ayam ini juga sering digunakan sebagai ayam tarung dan sudah terbukti mampu bertahan di arena tarung.

Ayam Bangkok Pukul Taji Pukul Mati

Ayam Bangkok Pukul Taji Pukul Mati

Ayam Bangkok Pukul Taji Pukul Mati memiliki dimensi yang sedikit lebih kecil dari Ayam Bangkok Pukul Taji Bangkok Super dan Petarung, namun tetap proporsional dengan ketebalan tulang yang baik. Ayam ini memiliki kemampuan pukul yang keras dan tepat, sehingga mampu mematikan lawannya dalam satu kali pukul. Dalam hal penampilan, bulu ayam ini berwarna gelap dan terlihat mengkilap pada saat tertentu.

Baca juga  Bunga Telur Melayu

Ayam Bangkok Pukul Taji Jalu

Ayam Bangkok Pukul Taji Jalu

Ayam Bangkok Pukul Taji Jalu memiliki dimensi yang sama dengan Ayam Bangkok Pukul Taji Pukul Mati. Namun, pada ayam ini memiliki jalu yang unik dan bentuk jalu yang tepat serta terlihat kokoh. Ayam ini memiliki pukulan yang keras, namun kurang tepat dan kurang menghasilkan pukulan yang mematikan. Dalam hal penampilan, ayam ini memiliki bulu yang tebal dengan warna yang cerah dan mengkilat.

Ayam Bangkok Pukul Taji Birma

Ayam Bangkok Pukul Taji Birma

Ayam Bangkok Pukul Taji Birma memiliki dimensi tubuh yang lebih kecil dibandingkan jenis ayam Bangkok pukul taji lainnya. Namun, ayam ini memiliki pukulan yang keras dan mampu mematikan lawannya dalam satu kali pukul. Dalam hal penampilan, bulu ayam ini berwarna keabuan dan keputih-putihan, serta gerakan tubuh ayam ini lebih santai dan tenang.

Ayam Bangkok Pukul Taji Vietnam

Ayam Bangkok Pukul Taji Vietnam

Ayam Bangkok Pukul Taji Vietnam memiliki dimensi tubuh yang lebih kecil dibandingkan jenis ayam Bangkok pukul taji lainnya. Ayam ini memiliki bentuk tubuh yang pendek dan gemuk, dengan pukulan yang keras dan kuat. Ayam ini juga sering digunakan untuk keperluan perkelahian ayam. Dalam hal penampilan, bulu ayam ini berwarna kehitaman atau keabuan, dan dapat terlihat lebih bersih dari jenis ayam Bangkok lainnya.

Ayam Bangkok Pukul Taji Jepang

Ayam Bangkok Pukul Taji Jepang

Ayam Bangkok Pukul Taji Jepang memiliki dimensi tubuh yang mungil dibandingkan jenis ayam Bangkok pukul taji lainnya. Ayam ini memiliki bulu yang berwarna kehitaman atau keabuan, serta ketebalan tulang yang baik. Ayam ini memiliki kemampuan bertarung yang tinggi, dan sering digunakan sebagai ayam tarung. Dalam hal penampilan, bulu ayam ini biasanya menyerupai bulu ayam asli daerah Jepang, yakni berwarna gelap dan terlihat mengkilap pada saat tertentu.

Baca juga  Ayam Petelur Diberi Perlakuan Khusus

Ayam Bangkok Pukul Taji Filipina

Ayam Bangkok Pukul Taji Filipina

Ayam Bangkok Pukul Taji Filipina memiliki dimensi tubuh yang sama dengan Ayam Bangkok Pukul Taji Bangkok Super dan Petarung. Namun, ayam ini sering mengalami cedera saat bertarung, sehingga banyak ayam ini yang tidak sejajar atau kurang sempurna bentuk tubuhnya. Ayam ini memiliki pukulan yang keras, namun kurang tepat dan kurang menghasilkan satu kali pukulan mematikan. Dalam hal penampilan, bulu ayam ini berwarna lebih cerah, yakni coklat atau kegoldan.

Kesimpulan

Itulah ciri-ciri dan jenis ayam Bangkok pukul taji yang bisa Anda pertimbangkan sebelum memilih ayam yang akan Anda beli. Anda bisa meyakini bahwa ayam yang Anda beli akan menjadi hewan peliharaan yang baik dan memiliki kemampuan yang baik pula dalam menjalankan tugasnya sebagai ayam tarung. Namun, ingat! Menjaga hewan peliharaan harus diutamakan, dan hewan peliharaan tidak hanya dijadikan ajang taruhan atau hiburan belaka. Pastikan juga bahwa Anda membeli ayam Bangkok pukul taji dari penjual yang tepercaya, sehingga Anda tidak menyesal di kemudian hari.

Baca artikel lainnya seputar Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *