Ayam Penyet Surabaya Lampung

Posted on

Penyuka kuliner, pasti kamu tidak asing dengan ayam penyet bukan? Ayam yang digoreng dan dilumatkan itu telah menjadi salah satu jenis ayam yang sangat terkenal di Indonesia. Mulai dari warung selatan hingga warung ayam betutu, semua ada yang menyajikan ayam penyet. Namun, kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya menikmati ayam penyet di salah satu tempat makan ternama di kota saya, yaitu Pondok Pantai Timur.

Kenikmatan Di Setiap Gigitan

Ayam Penyet

Saya harus mengakui, ayam penyet yang disajikan di Pondok Pantai Timur jauh lebih enak dari tempat lainnya. Rasa yang sangat renyah pada setiap gigitan merupakan poin utama kenapa ayam penyet di Pondok Pantai Timur ini sangat terkenal. Ayam yang disajikan juga terlihat sangat segar, menunjukkan kualitas bahan yang cukup baik.

Pilihan Lain Selain Ayam Penyet

Nasi Goreng

Selain ayam penyet, Pondok Pantai Timur juga menyediakan menu lain yang tidak kalah lezatnya, salah satunya adalah nasi goreng. Nasi gorengnya gurih, renyah dan cukup banyak diatas piringnya. Untuk kamu yang kurang suka pedas, bisa memesan nasi goreng tanpa cabai sesuai selera kamu.

Pelayanan Yang Memuaskan

Sambal

Selain rasa, pelayanan yang diberikan oleh Pondok Pantai Timur juga tidak kalah memuaskan. Pelayannya ramah dan cepat tanggap, tidak perlu menunggu lama untuk memesan dan menikmati hidangan yang disajikan. Setiap pelanggan juga diberikan sambal ekstra dengan rasa yang sangat sedap dan bikin ketagihan.

Harga Yang Terjangkau

Owner

Meskipun memiliki cita rasa yang super enak, harga yang di tawarkan oleh Pondok Pantai Timur sangat terjangkau, seperti pada menu ayam penyet yang harganya hanya Rp.20.000,-. Kamu sudah bisa menikmati ayam penyet yang memiliki rasa yang sangat memuaskan.

Baca juga  Penetasan Telur Ayam

Begitu saja pengalaman saya yang memakan ayam penyet di Pondok Pantai Timur. Bagi kamu yang belum mencoba, saya sangat merekomendasikannya. Selamat menikmati hidangan yang lezat dan memuaskan di Pondok Pantai Timur!

Simak artikel lainnya seputar Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *