Ayam Penyet Surabaya Bandung

Posted on

Hai teman-teman! Di postingan kali ini, aku ingin berbagi tentang makanan yang baru saja aku coba. Makanan ini adalah Ayam Penyet Surabaya yang terletak di Soekarno Hatta, Bandung. Ini adalah pengalaman pertama aku mencoba makanan khas Surabaya. Saya sangat suka dengan masakan pedas dan gurih, jadi aku sangat penasaran dengan rasa dari Ayam Penyet ini.

Menu yang Ditawarkan

ayam-penyet

Jika kamu pergi ke Ayam Penyet Surabaya, maka kamu harus mencoba Ayam Penyet dan tahu gorengnya. Selain itu, mereka juga memiliki berbagai macam masakan lain seperti Soto Ayam, Sate Ayam Madura, Nasi Goreng Ayam, dan masih banyak lagi. Selain itu, mereka juga menjual minuman seperti teh botol dan es jeruk. Jadi, bagi kamu yang ingin makan makanan yang enak dan sehat untuk tubuh, Ayam Penyet Surabaya adalah tempat yang tepat.

Rasa Ayam Penyet Surabaya

Sekarang yang paling penting, rasa dari Ayam Penyet Surabaya.

Aromanya sangat kuat dan menggugah selera, saat disajikan, ayamnya terlihat sangat renyah dan gurih. Setelah dicoba, ternyata benar, rasa gurih dan pedasnya sangat cocok. Tekstur ayamnya tidak terlalu berminyak dan sangat empuk. Selain itu, tumis kacang panjang dan bumbu kacangnya menambah cita rasa masakan ini. Tahu gorengnya juga sangat renyah dan cocok dengan ayam penyet yang gurih dan pedas.

Pada akhirnya, saya sangat merekomendasikan Ayam Penyet Surabaya untuk kamu yang ingin mencoba makanan baru atau yang ingin mencicipi hidangan pedas dan gurih yang lezat. Saya pasti akan kembali dan mencoba menu yang lain.

Baca juga  Pakan Untuk Lovebird Bertelur

Terima kasih sudah membaca dan semoga kamu suka!

Temukan tulisan lainnya tentang Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *