Ayam Kentut

Posted on

Sudah pernah mencoba Nasi Lemak Wak Kentut? Kamu bisa menemukannya di Kulai. Ini adalah hidangan nasi lemak yang dijamin bikin lidahmu bergoyang.

Nasi Lemak Wak Kentut

Nasi Lemak Wak Kentut

Kenapa disebut Wak Kentut? Karena pemilik restoran ini, pak Nasir, pernah menderita sakit maag dan sering kentut. Tetapi karena kentutnya yang bau khas, akhirnya dirinya dijuluki Wak Kentut oleh teman-temannya.

Namun jangan khawatir, Nasi Lemak Wak Kentut yang disajikan di restoran ini justru memiliki aroma yang menggugah selera. Nasi lemaknya empuk dan beraroma pandan. Lauk-pauknya terdiri dari ayam goreng, sambal udang, telur dadar, ikan bilis, dan kacang tanah. Semuanya enak dan bumbunya sedap sekali.

Ayam Goreng Wak Kentut

Ayam Goreng Wak Kentut

Salah satu favorit pelanggan di restoran ini adalah Ayam Goreng Wak Kentut. Ayamnya digoreng dengan tepung yang renyah dan bumbu rempah yang khas. Setiap gigitannya membuatmu ketagihan.

Porsinya juga sangat generous. Kamu bisa memesan ayam goreng saja atau dalam paket nasi lemak. Jangan lupa tambahkan sambal pedas untuk sensasi pedas-pedasnya yang menggigit lidah.

Sambal Udang Wak Kentut

Sambal Udang Wak Kentut

Kalau kamu suka pedas, jangan lewatkan Sambal Udang Wak Kentut. Sambalnya cukup pedas tapi tidak bikin sakit perut. Udangnya juga empuk dan bumbunya meresap sempurna.

Makan dengan nasi lemak atau roti bakar, pasti bikinmu ketagihan. Jangan lupa minum es teh manis atau air kelapa agar badanmu tidak terlalu panas.

Tempatnya Nyaman dan Bersih

Tempatnya Nyaman dan Bersih

Restoran Nasi Lemak Wak Kentut berlokasi di Kulai, Johor. Tempatnya cukup luas dan nyaman. Dilengkapi dengan AC dan saat ini juga menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga  Ayam Goreng Sunda

Jangan khawatir tentang kebersihan, karena restoran ini selalu menjaga kebersihan dan sanitasi dengan baik. Kamu bisa makan dengan tenang dan merasa aman.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan mencoba Nasi Lemak Wak Kentut yang legendaris ini. Pasti bikinmu ketagihan dan selalu ingin kembali.

Baca artikel lainnya seputar Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *