Ayam Jalu

Posted on

Percaya gak sih, ada ayam jago yang bisa bikin orang-orang ngakak? Gak percaya? Coba deh liat foto-foto dan video berikut ini! Gua jamin lu semua pasti ngakak terpingkal-pingkal!

Foto pertama ini adalah foto seorang ayam jago yang sedang dipotret. Lihat gimana gaya sang ayam yang bisa bikin kita semua terkekeh-kekeh geli. Dan jangan lupa untuk perhatikan caption yang dibuat sama pemilik ayam. Kocak banget!

Foto Ayam jago

“PUKUL MATI BEDOR 2(VIDEO VS AYAM JALU 2CM)”

Ini dia nih ayam jago yang lagi jadi idola netizen Indonesia. Si kecil yang punya gaya unik ini bikin kita semua ngakak terpingkal-pingkal. Dalam foto ini, si ayam jago yang memang sudah terkenal akan kemampuannya dalam bertarung dengan ayam bedor, tampak sangat gagah. Kita semua bisa melihat betapa seriusnya nih ayam jago dalam melindungi wilayah kekuasaannya. Keren banget kan?

Selain itu, ada juga nih video dari sang ayam jago ini yang bikin kita semua ngakak. Video ini menggambarkan betapa si ayam jago ini bisa dengan mudah melumpuhkan lawannya, ayam bedor yang jauh lebih besar dari ukuran tubuhnya. Bayangkan deh, ayam jago kecil se-2cm itu bisa nyerang ayam bedor yang ukurannya puluhan kali lebih besar. Bener-bener bikin ngakak!

“AYAM JAGO VS AYAM BEDOR 2CM”

Ini nih video yang bikin gua ngakak sampai guling-guling di lantai. Bayangkan aja, si ayam jago yang se-2cm itu bisa melempar lawannya sampe terjungkal gitu. Bikin ngakak banget!

Nah, itulah beberapa foto dan video dari ayam jago terkenal dengan kemampuannya yang bikin orang-orang ngakak. Si kecil ini emang punya daya tarik tersendiri, dan bisa bikin kita semua ketawa terpingkal-pingkal. Jadi, kalo lagi gak ada kegiatan, coba deh liat-liat foto dan video ini. Gua jamin deh, kalian semua gak bakal ngecewain!

Baca juga  33+ Ayam Petelur Hamburg

Temukan postingan lainnya seputar Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *