Ayam Goreng Pak Supar Menu

Posted on

Siapa yang tidak suka makan ayam goreng? Untuk kamu yang suka dengan ayam goreng, ada beberapa warung di Semarang yang cocok untuk menu makan siangmu. Berikut adalah beberapa warung ayam goreng yang disarankan.

Warung Ayam Goreng Pak Supar

Foto dari Warung Ayam Goreng Pak Supar

Warung Ayam Goreng Pak Supar adalah salah satu warung ayam goreng di Semarang yang paling terkenal. Warung ini sudah ada sejak lama, dan ayam goreng yang disajikan masih menggunakan resep turun temurun. Rasanya sangat khas dan menggugah selera. Jangan lupa untuk mencoba sambalnya, karena sambalnya rasanya sangat enak.

Warung Ayam Goreng Suharti

Foto dari Warung Ayam Goreng Suharti

Warung Ayam Goreng Suharti juga terkenal di Semarang. Ayam goreng yang disajikan di warung ini sangat enak dan renyah. Di warung ini kamu bisa memilih paha atas, paha bawah, atau dada sebagai pilihan daging ayam. Sambalnya juga sangat pedas dan menggugah selera.

Warung Ayam Goreng Mbok Berek

Foto dari Warung Ayam Goreng Mbok Berek

Warung Ayam Goreng Mbok Berek adalah salah satu warung ayam goreng yang terkenal di Semarang karena rasanya yang khas dan enak. Ayam gorengnya disajikan dengan nasi uduk dan kelapa parut. Sambalnya juga enak dan pedas. Warung ini selalu ramai oleh pengunjung, jadi pastikan kamu datang lebih awal untuk mendapatkan tempat duduk.

Warung Ayam Goreng Pemuda

Foto dari Warung Ayam Goreng Pemuda

Warung Ayam Goreng Pemuda terletak di sekitar kawasan Pemuda, Semarang. Warung ini sudah ada sejak tahun 1970-an, dan ayam goreng yang disajikan masih menggunakan resep warisan nenek moyang. Ayam gorengnya sangat renyah dan gurih, sehingga membuat pengunjung ingin datang lagi ke warung ini. Sambalnya juga sangat enak dan pedas.

Baca juga  Ciri Ciri Telur Ayam Bangkok

Warung Ayam Goreng Pak Rebo

Foto dari Warung Ayam Goreng Pak Rebo

Warung Ayam Goreng Pak Rebo adalah salah satu warung ayam goreng yang terkenal di area Kembangsari, Semarang. Ayam gorengnya sangat lezat dan renyah, disajikan dengan nasi hangat dan sambal pedas. Banyak pengunjung yang datang ke warung ini untuk makan siang, sehingga pastikan kamu datang lebih awal agar tidak kehabisan tempat.

Demikianlah beberapa warung ayam goreng yang cocok untuk menu makan siangmu di Semarang. Jangan lupa untuk mencoba warung-warung tersebut dan menikmati kelezatan ayam gorengnya.

Temukan artikel lainnya tentang Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *