Ayam Geprek Madagaskar Ubud

Posted on

Menu makanan Bali selalu meriah dan penuh rasa. Hal ini bisa kita temukan di salah satu restoran terbaik di Bali yaitu Nom Nom Bali. Satu hidangan yang sangat saya rekomendasikan adalah Ayam Geprek Madagaskar.

Ayam Geprek Madagaskar, Hidangan yang Unik dan Lezat

Ayam Geprek Madagaskar

Hidangan Ayam Geprek Madagaskar ini memiliki cita rasa yang unik dan frekuensi yang pas di lidah. Dibuat dengan menggunakan daging ayam yang empuk dan dipadukan dengan saus pedas dan rempah Madagaskar. Saus ini tidak seperti saus pedas lainnya yang biasa dijumpai di warung makan biasa, tetapi saus ini memiliki rasa yang memang khas dan unik.

Ketika pertama kali menyantap Ayam Geprek Madagaskar ini, mulut saya langsung dipenuhi dengan rasa pedas dan rempah yang sangat cocok dengan daging ayam yang empuk. Selain itu, bumbu yang digunakan di sini tidak terlalu banyak sehingga tidak membuat pusing kepala ketika menyantap nya.

Atmosfer Restoran Nom Nom Bali

Interior Restoran Nom Nom Bali

Tak hanya hidangan lezat yang disajikan, restoran Nom Nom Bali juga memiliki suasana yang unik dan nyaman. Saat pertama kali masuk ke dalam restoran, di depan mata langsung terlihat interior yang unik dan tidak biasa. Restoran ini mengusung tema alami, yang membuatnya sangat nyaman dan cocok untuk menjadi tempat berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

Jangan lupa juga mencoba menu lainnya di restoran Nom Nom Bali karena semuanya sangat lezat dan menggugah selera. Selain Ayam Geprek Madagaskar yang menjadi favorit saya, restoran Nom Nom Bali juga menghidangkan menu pasta dan pizza yang luar biasa dan juga beragam jenis minuman seperti teh, smoothie, dan mocktail yang segar dan bisa membuat perut kembali lapar.

Baca juga  Pintu Kandang Ayam

Kenikmatan yang Tidak Terlupakan

Burger

Coba bayangkan sebuah restoran dengan interior yang nyaman dan mendukung suasana makan, hingga sajian makanan yang luar biasa enaknya. Semuanya dapat kamu temukan di restoran Nom Nom Bali. Rasakan kenikmatan yang tak akan terlupakan saat menyantap Ayam Geprek Madagaskar, berbincang dengan teman-teman, dan merasakan suasana Bali yang nyaman…

Selain menikmati makanan, kamu juga bisa berfoto-foto di wall of fame di restoran Nom Nom Bali yang Instagramable dan pastinya membuat akun instagram kamu semakin meriah. Saat pagi tiba, Nom Nom Bali juga menyediakan menu sarapan yang menggugah selera seperti nasi goreng dan sereal yang bisa membuat kamu semangat sepanjang hari.

Jangan khawatir tentang harga yang ditawarkan di restoran Nom Nom Bali, karena harganya cukup terjangkau dan sangat sesuai dengan hidangan yang disajikan dan suasana yang dihadirkan. Sebuah restoran yang sangat direkomendasikan dan pantas untuk kamu kunjungi ketika berada di Bali. Selamat menikmati hidangan di Nom Nom Bali!

Temukan postingan lainnya seputar Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *