Ayam Geprek Kumlot Ums

Posted on

Apa kabar teman-teman? Semoga semua dalam keadaan sehat selalu ya. Hari ini kita akan membahas tentang makanan yang lagi hits di tahun 2022. Sebagai seorang foodie, saya selalu tertarik mencoba makanan-makanan baru yang sedang tren. Yuk, simak 15 makanan hits di tahun 2022 berikut ini!

Ayam Geprek

Ayam Geprek

Ayam geprek menjadi salah satu makanan yang saat ini sedang digemari. Bagaimana tidak, ayam yang digoreng dengan tepung dan diberi saus pedas ini memang membuat lidah bergoyang. Berbagai kedai ayam geprek mulai bermunculan di berbagai wilayah di Indonesia. Jangan sampai ketinggalan untuk mencoba ayam geprek ini ya!

Bakpao Gendut

Bakpao Gendut

Bakpao gendut memang mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Bakpao dengan isian yang melimpah ini sangat cocok jadi camilan atau sarapan. Ada banyak varian isi bakpao gendut yang bisa kita temui, mulai dari isi daging ayam, keju, coklat, dan masih banyak lagi. Bakpao gendut menjadi makanan yang cocok untuk kita yang ingin ngemil namun tetap merasa kenyang.

Ice Cream Roll

Ice Cream Roll

Ice cream roll memang sudah lama ada, namun kini mulai lagi menjadi hits. Ice cream roll terkenal dengan tampilannya yang cantik dan juga rasanya yang unik. Di beberapa kedai ice cream roll, kita bisa memilih berbagai macam toping mulai dari buah segar hingga oreo dan coklat. Selain enak, tampilan ice cream roll ini juga sangat instagrammable lho.

Baca juga  12+ Ciri Ciri Telur Ascaris Lumbricoides

Takoyaki

Takoyaki

Takoyaki adalah makanan khas Jepang yang kini sedang hits di Indonesia. Bolu-bolu kecil yang berisi daging atau cumi ini sangat cocok dijadikan camilan saat ngobrol bareng teman-teman. Takoyaki bisa disantap dengan saus yang manis dan gurih serta rempah-rempah yang cukup kuat sehingga membuat kita ketagihan.

Es Kopi Susu

Es Kopi Susu

Es kopi susu kini memang sedang hits. Kopi yang dicampur dengan susu kental manis dan es batu ini memang sangat menyegarkan. Kita juga dapat menambahkan boba atau pudding sebagai topping. Rasanya yang khas membuat es kopi susu jadi salah satu minuman favorite yang banyak disukai masyarakat Indonesia.

Gobag Sosis

Gobag Sosis

Gobag sosis merupakan camilan cepat saji yang kini sedang banyak dijual di Jakarta. Camilan yang terdiri dari sosis dan bakwan ini memang cukup nikmat. Gobag sosis bisa disantap dengan saus sambal atau kecap manis sesuai dengan selera kita. Cocok banget buat dijadikan teman ngobrol atau nonton film di rumah.

Pisang Nugget

Pisang Nugget

Pisang nugget memang menjadi salah satu makanan yang lagi hits di tahun 2022. Pisang nugget merupakan pisang yang dipotong-potong kemudian dicampurkan dengan tepung. Kemudian adonan tersebut digoreng hingga matang. Pisang nugget ini bisa disantap dengan berbagai macam saus seperti saus coklat atau saus keju. Cocok banget buat dijadikan camilan saat santai di rumah.

Kroket Kentang

Kroket Kentang

Kroket kentang memang sudah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia. Namun, di tahun 2022 ini kroket kentang kembali menjadi salah satu makanan yang hits. Kroket kentang yang digoreng dengan tepung memiliki rasa yang gurih dan renyah. Cocok banget buat dijadikan camilan saat nonton film atau ngobrol bareng teman-teman.

Baca juga  Cara Menghias Telur Paskah Dengan Spidol Warna

Mie Ayam

Mie Ayam

Mie ayam memang menjadi makanan yang favorit di Indonesia. Namun, di tahun 2022 ini mie ayam kembali naik daun dan menjadi salah satu makanan hits. Mie ayam yang kenyal dengan kuah yang gurih ini sangat cocok dijadikan makanan saat lapar. Jangan lupa untuk menambahkan kecap, saus cabe, dan siraman minyak goreng agar rasa mie ayam semakin nikmat.

Nasi Goreng Rendang

Nasi Goreng Rendang

Kini nasi goreng juga dihadirkan dengan varian rendang yang sedang hits. Nasi goreng dengan rendang ini bercita rasa pedas dan gurih yang khas. Nasi goreng rendang ini mampu menyenangkan lidah kita dan membuat kita merasa kenyang. Cocok banget buat dijadikan makanan saat makan tengah hari ataupun makan malam.

Donat Panggang

Donat Panggang

Donat panggang menjadi salah satu makanan hits di tahun 2022. Donat yang dipanggang ini lebih sehat daripada donat yang digoreng. Donat panggang juga dapat diisi dengan berbagai macam toping yang membuatnya semakin enak. Donat panggang bisa disantap saat santai atau bisa juga dijadikan camilan saat kumpul bersama teman-teman.

Piscok

Piscok

Piscok menjadi makanan hits di tahun 2022. Piscok adalah singkatan dari pisang coklat dan merupakan pisang yang digoreng kemudian dipotong dan diberi taburan coklat serut di atasnya. Pisang yang kenyal dengan taburan coklat ini sangat cocok dijadikan camilan saat lapar. Cocok banget untuk disajikan untuk keluarga atau teman-teman kita.

Wagyu Beef

Wagyu Beef

Saat ini, wagyu beef menjadi salah satu makanan yang sedang hits. Daging sapi yang diimpor dari Jepang ini memiliki kualitas yang sangat baik sehingga dapat meleleh di mulut. Wagyu beef bisa disajikan dengan berbagai macam menu seperti steak atau burger. Bagi pecinta daging, wagyu beef wajib dicoba ya!

Baca juga  Ternak Itik Petelur

Sate Taichan

Sate Taichan

Sate taichan menjadi salah satu makanan hits di tahun 2022. Sate taichan adalah sate ayam yang dibakar dan disajikan dengan bumbu kecap dan cabe. Rasa yang pedas dan gurih membuat sate taichan jadi salah satu makanan yang banyak disukai. Sate taichan juga cocok banget dijadikan menu saat santai atau acara BBQ bersama teman-teman.

Cumi Cumi

Cumi Cumi

Cumi-cumi goreng menjadi salah satu makanan hits di tahun 2022. Cumi-cumi yang digoreng tepung memiliki rasa yang gurih dan lezat. Cumi-cumi goreng ini juga cocok banget untuk disantap saat bersantai atau sebagai lauk makan siang atau makan malam. Cumi-cumi goreng juga banyak disukai oleh anak-anak lho.

Itulah 15 makanan yang lagi hits di tahun 2022 yang harus dicoba. Dari 15 makanan tersebut, mana yang paling ingin kamu coba terlebih dahulu? Jangan lupa untuk tetap menjaga pola makan yang sehat ya, karena kesehatan itu sangatlah penting. Hmmm, jadi lapar nih!

Simak artikel lainnya seputar Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *