Ayam Geprek Juara Tegal

Posted on

Bro, bro, adek-adek semua, ada gue nih, lagi ngerjain assignment dari boss untuk bikin post tentang ayam geprek di Bandung. Kayaknya itu emang lagi trend banget ya sekarang, soalnya ada banyak banget tempat yang jual ayam geprek di Bandung.

Ngomong-ngomong tentang ayam geprek, gue nggak tau kalo ayam geprek ini awalnya dari mana ya. Ada yang bilang asalnya dari Solo, tapi ada juga yang bilang dari Jogja. Gue sih nggak peduli dari mana asalnya, yang penting ayam geprek tuh enak!

Gue nemu satu tempat yang jual ayam geprek di Bandung, namanya Lic Says Yummy, keren ya namanya. Gue yakin kalo makan ayam geprek di sana pasti enak banget deh. Gue juga udah liat fotonya dan itu keliatan banget enaknya, mukbang level 1000 nih.

Enaknya makan ayam geprek itu kan bagian daging ayamnya yang lembut dan bumbunya yang pedas meresap ke dalam daging ayam. Kayaknya sensasi pedas-pedas gitu tuh bisa bikin kalian nagih deh.

Oiya, kalo kalian bosen dengan ayam geprek yang biasa-biasa aja, Lic Says Yummy juga punya varian ayam geprek yang rada beda nih. Ada ayam geprek keju, ayam geprek keju pedas, ayam geprek sambal matah, ayam geprek cabe hijau, ayam geprek cabe ijo, dan masih banyak lagi.

Setiap varian ayam geprek pastinya punya sensasi yang berbeda ya. Sensasi ayam geprek keju pasti lebih creamy karena kejunya dan sensasi ayam geprek sambal matah pasti lebih segar karena ada serai sama daun jeruknya.

Nah, kalo kalian penasaran sama ayam geprek di Lic Says Yummy, kalian bisa coba langsung ke sana atau coba pesan online aja. Udah ada website QRaved yang bikin pesan jadi lebih mudah.

Baca juga  Ayam Goreng Paryanti

Nah, ini dia fotonya buat kalian yang masih belum yakin kalo ayam geprek di Lic Says Yummy ini enak banget.

Ayam Geprek Keju

ayam geprek keju

Enaknya daging ayam yang lembut digeprek dengan bumbu keju yang creamy ini bikin nagih banget.

Ayam Geprek Sambal Matah

ayam geprek sambal matah

Kalo kalian suka sambal matah, cobain deh ayam geprek yang satu ini. Sensasi pedas dan segarnya bikin kalian makin ketagihan.

Ayam Geprek Cabe Ijo

ayam geprek cabe ijo

Bumbu cabe hijaunya bikin ayam geprek ini keliatan seger dan bikin rasa bumbunya lebih kuat. Cocok untuk kalian yang suka sensasi pedas.

Dijamin kalo kalian cobain ayam geprek di Lic Says Yummy, kalian bakal ketagihan banget deh. Oh iya, jangan lupa bawa tisu dan air minum ya, soalnya bagian pedasnya tuh bisa bikin kalian ngiler dan keringetan. Enjoy!

Temukan tulisan lainnya tentang Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *